MR. RUWET ANDALAN HAIKAL AWS NYERI DI KELAS BABY M1.

BnR AKBP KALIJUDAN SURABAYA

LB Paud Mr. Ruwet Nyeri, LB Adella Ngekek 75 Detik

Mr. Ruwet milik Haikal AWS dari Paris SF meraih hasil nyeri di kelas love bird baby M1 pada gelaran rutin BnR AKBP Kalijudan Surabaya, Jumat 18 Januari 2019. Sementara Adella ngekek dengan durasi 75 detik di kelas love bird dewasa.

Haikal AWS merasa senang karena gaconya Mr. Ruwet berhasil membuka kemenangan pada kelas awal sekaligus menyabet juara pertama pada sesi berikutnya. Kekean dengan durasi pendek dengan jeda rapat ditunjukkan Mr. Ruwet pada dua sesi yang diikutinya.

 

 

PAK RT (KANAN) MENGAWAL AKBP JUARAI LOVE BIRD PAUD B.

 

Pada sesi A Mr. Ruwet ditempel ketat Cinta dan Barakuda di posisi dua dan tiga dengan selisih poin 250, 130, dan 110. Persaingan sengit justru terjadi pada sesi B, Jhony dan Mayang yang membuntuti Mr. Ruwet berselisih dikit poinya, Mr. Ruwet meraih poin 95, Jhony 75, dan Mayang 70.

Pemenang pada sesi C diraih Steep milik Bandi dari LMC Pogot diikuti Jono di tempat kedua. Pada kelas paud A dimenangi Jessy milik Ozy dari Panji SF disusul Jhon dan Lesley. Pak RT yang mengawal AKBP berhasil menjadi pemenang pada sesi B diikuti Awan dan Jessy di posisi dua dan tiga.

 

H. DAI HASIL TERNAKANNYA MONCER DI KELAS LOVE BIRD C.

 

Di kelas love bird dewasa yang melombakan 3 kelas, Mela andalan KNA dari Mojoarum II berhasil menyabet gelar juara pertama disusul New Tralala dan JJ pada sesi A. Unyil milik Amak dari PKK Family giliran menyabet gelar juara pertama pada sesi B diikuti Bengawan dan JJ.

Adella yang Jumat (11 November 2019) lalu merebut gelar juara 2,1, 2 pada gelaran rutin BnR AKBP Kalijudan. Kali ini kebagian gelar juara pertama pada sesi B, burung andalan H. Dai dari CBF mampu mendapatkan sebutan super nyambung ke lanjut kalau dihitung waktu sekitar 75an detik.

 

 

Burung import dari indukan Holland dari hasiol breeding sendiri di Bangkalan, Madura ini menunjukkan kekean yang tembus hingga luar lapangan. “Hari ini masih kalah bagus dengan Jumat lalu yang tembus sebutan super kembali ke super lagi atau sekitar 100 detikan,” ujar H. Dai kepada burungnews.

Adella yang berusia 7 bulanan bermain single tanpa untulan, kekean panjangnya sudah terlihat dari berusia muda. “Sudah ratusan piala disumbangkan Adella dari kelas paud hingga dewasa baik itu pada latberan, latpres, hingga even,” beber H. Dai.

 

WALET MILIK RONI JUARA 1 CUCAK HIJAU A.

 

Tidak ada rahasia khusus pada rawatan harian Adella, H. Dai setiap harinya cukup mengembunkan pada pagi hari, lalu mandi dan diangin-anginkan sekitar 30 menitan. “Adella setiap harinya tidak pernah dikerobong kecuali mau turun lomba,” tambahnya.

Untuk pakan harian, cukup diberi milet putih polos dan ditambahi asupan EF (extra fooding) berupa kangkung dan jagung. Tidak lupa diberi vitamin Leman’s buat menjaga stamina serta kestabilan burung saat turun lomba. “Kangkung wajib diberikan saat mau turun lomba hingga lomba berlangsung, untuk jagung kadang saya beri kadang tidak, lihat moodnya Adella,” tukasnya.

 

KELABANG SAKTI MENJADI YANG TERBAIK DI KELAS MURAI BATU.

 

Di kelas cucak hijau, Walet milik Roni dari Bronggalan menjadi juara pada sesi A disusul Odong-Odong dan Gatot Koco. Sementara pada sesi B giliran Kaguya milik Jaka SM dari Pagat Team yang menjadi pemenangnya disusul Saliyo. Di kelas cendet, Yakuza andalan Brother SF mengunci gelar juara pertama disusul BPJS andalan Abdiel.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

MELA SALAH SATU ANDALAN KNA SABET JUARA 1 LOVE BIRD A.

 

UNYIL UNGGUL DI KELAS LOVE BIRD B.

 

Pengin rasakan sensasi pakan dengan kualitas terbaik, VIRALin saja!

 

ADELLA TURUNAN BURUNG IMPORT NGEKEK 75 DETIK.

 

KAGUYA ANDALAN PAGAT TEAM JUARA CUCAK HIJAU B.

 

 

YAKUZA PEMENANG DI KELAS CENDET.

 

JESSY MENYABET GELAR DI KELAS LOVE BIRD PAUD A.

 

Pastikan burung tampil maksimal dan berpeluang juara. Sediakan selalu MONCER1, asupan paten para juara, dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

 

 

 

KATA KUNCI: bnr akbp kalijudan surabaya akbp bc bnr bengrah teri panser muda pelor adella

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp