LB PAUD MITRO MAMPU NGEKEK 8 KALI PANJANG.

BnR AKBP KALIJUDAN SURABAYA

LB Paud Mitro Sabet Poin 1.065, Rahasianya Ini Lho?

Mitro mampu meraih poin 1.065 berkat ngekek dengan sebutan panjang sebanyak 8 kali, lanjut 7 kali, dan masih 18 kali pada kontes rutin BnR AKBP Kalijudan Surabaya, Jumat, 06 September 2019. Sang empunya membeberkan rahasia ngekek durasi rapat dan panjang berkat ini?

Deng Deng dari RTP BC mampu mencetak love bird paud jawara bermodalkan rawatan rutin yang murah meriah. Selain bisa mencetak Mitro dengan kekean panjang, Deng Deng juga mampu membawa untulan Mitro yaitu Kartika ke jalur prestasi dalam waktu bersamaan.

 

 

DENG DENG MEMBAWA MEMBAWA GACONYA MITRO JUARA PAUD A.

 

“Kedua gaco paud saya ini memiliki kelebihan yang berbeda tapi prestasinya sama bagusnya. Baru satu bulan dipegang sudah mampu mengumpulkan puluhan piala yang disumbang Kartika dan Mitro,” jelas Deng Deng kepada burungnews usai menghantarkan sebagai pemenang di kelas M2 dan paud A.

Prestasi mengkilap hari ini mampu diraih Mitro yang memenangi kelas paud A dengan raihan poin hampir 50 persen dari pemenang ke dua. Burung berwarna josan ini meraup poin 1.065 disusul Joli dengan poin 545 dan Donal merebut poin 455.

 

KARTIKA MEREBUT JUARA DI KELAS PEMBUKA M2 A.

 

Delapan kali kekean panjang membuat nilainya tidak terkejar oleh pesaingnya yang mendapatkan sebutan panjang sebanyak 4 kali dan 3 kali. “Ini adalah raihan terbaik Mitro dan menjadi top performnya, kekean terpanjang 2 kali sebutan panjang,” terang sang empunya burung.

Rahasianya apa sih kok bisa ngekek panjang dengan jeda rapat? Deng Deng membeberkan rahasia rawatan hariannya kepada burungnews dengan pola standar yang murah meriah. Mitro setiap harinya berada dalam kandang koloni bersama 5 burung lain, setiap pagi wajib kena embun dan mandi cepuk bersama pasangannya dan diberi asupan jagung.

 

Sssttt... Anda sudah memiliki LEMAN'S? Jangan sampai tidak. Ahlinya mengobati burung  cepat dan tuntas. Dilengkapi formula + vitamin, selain menyembuhkan juga membantu proses pemulihan biar cepat bugas dan vit. Bila di kios terdekat belum ada, hubungi nomor-nomor pada baner di bawah ini, atau langsung melalui Bukalapak atau Tokopedia.

 

Untuk pakan cukup pakai miled polos tanpa campuran, pernah pakai racikan malah kurang jalan. Rahasia lain adalah memberikan daun pace seminggu 2-3 kali untuk menjaga tubuh agar sehat dan bisa rajin ngekek dari awal hingga akhir lomba. “Cukup satu lembar daun pace muda yang saya berikan dua atau tiga kali dalam seminggu,” bisiknya kepada burungnews.

Hal yang sama juga diperlakukan buat Kartika yang merebut juara pertama di kelas M2 A yang rajin mengeluarkan kekean pendek tapi jedanya sama rapatnya dengan Mitro, menurut Deng Deng. “Karena usianya akan menginjak remaja, saya akan mengurangi Mitro untuk turun lomba dan akan saya batasi 1 kali turun dalam satu Minggu, supaya masuk dewasa bisa stabil kerjanya,” tambahnya.

 

KANSAS JAWARA CUCAK HIJAU A.

 

Gaco lain dari RTP BC yang sukses menggondol gelar juara adalah Scoopy milik Harno yang merebut juara pertama di sesi M2 B serta Sinchan gaco Wali yang merebut juara 2 di kelas P1 A. Sutra dan Suramadu berbagi gelar di kelas love bird fighter A dan B.

Kansas milik Irvan dari Ambrok merebut juara di kelas cucak hijau A yang ditempel ketat Brandy dan Arema. Pada sesi B giliran Sampit gaco Kenzie dari Kenzie SF mampu meraih podium tertinggi diikuti Dalbo milik Parto dan Badut adanalan Dicky.

 

SBY JR MENYABET JUARA MURAI BATU A.

 

Di kelas murai batu melombakan 2 kelas, sesi A mampu disabet SBY Jr gaco H Fuad dari ME SF bersaing sengit dengan Hobo milik Wamasa dan OD gaco Agus. Pragawan milik Tan 77 menjuarai sesi B disusul SNP dan Mak Lampir. Di kelas cendet, Topi Ajaib milik H Fais dari Jangkar SF merebut juara pertama diikuti Tisu Mejik gaco Ivan dari Piss Team.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

SUTRA DAN SONA JUARA DI KELAS LOVE BIRD FIGHTER A.

 

BRANDY RUNNER-UP CUCAK HIJAU A.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

TOPI AJAIB MEREBUT JUARA DI KELAS CENDET A.

 

SAMPIT PEMENANG CUCAK HIJAU B.

 

MAXIMUM. Pakan Jangkrik yang praktis, membuat jangkrik lebih sehat dengan kandungan nutrisi terstandar. Lihat video tutorialnya.

 

 

 

KATA KUNCI: bnr akbp kalijudan surabaya akbp bc burungnews rtp bc kartika mitro

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp