CIMOCI MILIKI HASAN BASRI JUARA PAUD A DENGAN POIN 1.005.

BnR AKBP KALIJUDAN SURABAYA

LB Paud Cimoci Sabet Delapan Kali Sebutan Maksimal, CH Petruk Stabil Dijalur Juara

Cimoci milik Hasan Basri sukses merebut juara pertama di sesi love bird paud dengan poin 1.005 dengan merebut sebutan 8 kali maksimal pada gelaran rutin BnR AKBP Kalijudan Surabaya, Jumat 31 Januari 2020.

Cuaca mendung mewarnai latber rutin BnR AKBP Kalijudan Surabaya pimpinan Abah Farhan, meski cuaca kurang mendukung tapi tidak menyurutkan peserta untuk datang di kontes rutin tersebut. “Tidak perduli cuaca hujan atau panas, peserta tetap hadir karena kami mempunyai peserta setia baik itu kekemania dan kicaumania,” beber Abah Farhan kepada burungnews.

 

 

GONDO ARUM DAN RIVAL JUARA LOVE BIRD M2 A.

 

Gondo Arum milik Deng Deng dari RTP BC menjadi juara pembuka di sesi awal love bird M2 A yang ditempel ketat Rival gaco Rohim dan Zombie milik Raja. Prestasi apik diraih Cimoci milik Hasan Basri dari Kenjeran, menjuarai sesi paud A dengan meraih poi 1.005.

Adu kekean sebutan maksimal terjadi di kelas love bird muda antara Comoci, Dobrax, dan Jangkar. Cimoci yang merebut juara pertama mampu ngekek dengan sebutan 8 kali maksimal dengan jeda rapat. Sementara lawannya Dobrax dan Jangkar mendapatkan sebutan maksimal sebanyak 6 dan 5 kali.

 

ABAH FARHAN (KIRI) BERSAMA JAWARA CUCAK HIJAU B.

 

Persaingan sengit juga terjadi di kelas love bird P1 yang berhasil dimenangi Rere milik Aira SBY disusul CTK gaco H Aan dan Rival milik Rohim. Rere dan CTK yang sudah kenyang pengalaman di beberapa gantangan regional maupun Nasional saling adu kekean dengan sebutan panjang sesuai dengan kelas yang diikutinya P1.

Rere sukses meraup poin 929 dan mendapatkan sebutan panjang sebanyak 9 kali, lanjut sekali dan masih dua kali. Sementara CTK mengumpulkan poin 794 dengan raihan sebutan panjang 6 kali, lanjut 6 kali, masih 2 dan 4 kali.

 

TELO saja bisa sembuh, apalagi cuma sakit "biasa". Di saat perubahan musim dari kemarau menuju penghujan seperti sekarang, juga sangat baik untuk mencegah dan menjaga agar burung tetap sehat dan selalu dalam kondisi fit, siap tempur. Bisa diberikan secara rutin 2-3 hari sekali sesuai kebutuhan. LEMAN'S, satu-satunya obat burung dengan formula + vitamin.

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

 

Di kelas love bird fighter ada nama Gendhuk andalan EL SF dari KB BC yang menempati posisi teratas diikuti Glewo milik Manus dan Tiwi gaco Pipiku yang berada di posisi dua dan tiga. “Selain sesi love bird, sesi ocehan selalu terjadi persaingan sengit karena banyak gaco apik yang turun di gatangan BnR AKBP,” terang Zakir, salah satu tim pengadil dari BnR.

Di kelas ocehan, cucak hijau masih menjadi primadona dengan banyaknya peserta yang hadir pada sesi A. Petruk milik H Fuad dari ME SF bertarung sengit dengan Expedisi gaco Sobari yang menempati nomor gantangan bersebelahan. Petruk berada di nomor 02 mengandalkan tonjolan kapas tembak, sedangkan Expedisi di nomor gantangan 03 rajin mengeluarkan tembakan besetan dari awal hingga akhir lomba.

 

PETRUK DAN EXPEDISI JUARA 1 DAN 2 CUCAK HIJAU A.

 

Sesi B giliran Pierlo gaco Bos Jangkrik dari Lebak Permai yang merebut juara pertama disusul Rencong gaco Aris GMS dan Petruk yang turun posisinya menjadi juara tiga. Anak Ajaib gaco Lora menjadi pemenang di sesi murai batu A diikuti Raja Aja gaco Sugik dan Sujud andalan Fadil.

Sementara di kelas cendet A yang diambil satu pemenang sukses dirampas Modiar milik H Ansori dari Pelet Biru. Sayangnya cuaca hujan membuat gelaran rutin BnR AKBP harus berlangsung cepat dari biasanya.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

Hindari PENYITAAN atau SANKSI hukum lainnya

Daftarkan CUCAK HIJAU dan burung dilindungi lainnya. Lihat syarat, cara, dan di mana mengurusnya, KLIK DI SINI.

 

ANAK AJAIB MENYABET JUARA DI KELAS MURAI BATU A.

 

GENDHUK PEMENANG DI KELAS LB FIGHTER A.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

HOIRUL MENGAWAL MODIAR MENJUARAI SESI CENDET A.

 

RENCONG JUARA 2 CUCAK HIJAU B.

 

Jangan sampai ketinggalan sama yang lain. Segera dapatkan TWISTER di kios-kios terdekat. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

 

Biar burung mau teler maksi, di-quattrick aja... Hubungi nomor yang ada di baner berikut untuk mendapatkan produk QUATTRICK yang asli, atau melalui Bukalapak atau Tokopedia.

 

KATA KUNCI: bnr akbp akbp bc akbp kalijudan surabaya burungnews cimoci me sf petruk rtp bc rere rival

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp