ARDILES LB PAUD YANG STABIL DI JALUR JUARA PRODUK ZEN ZAM BF SURABAYA.

BnR AKBP KALIJUDAN SURABAYA

LB Paud Ardiles Sabet Poin Seribu Up, Stabil di Jalur Juara

Ardiles milik Kaconk Themon SF mampu tampil apik dan merebut juara pertama di kelas love bird paud dengan meraih poin 1.090. Delapan kali sebutan maksimal berhasil diraihnya pada gelaran rutin BnR AKBP Kalijudan Surabaya, Jumat 13 November 2019.

Satu lagi love bird muda lahir digantangan BnR AKBP Kalijudan milik Abah Farhan, kali ini yang menjadi bintang adalah Ardiles gaco Kaconk yang dikawal Cak Karno dari Zen Zam BF Surabaya. Burung berwarna Vio dan masih berusia 4 bulan mampu memukau juri dengan kekean yang panjang dan durasi rapat.

 

 

ZEN ZAM BF SUKSES MENGAWAL LB PAUD ARDILES MERAIH POIN DIATAS SERIBU.

 

Menurut Cak Karno yang setiap hari merawat Ardiles, ini adalah gaco baru yang keluar 3 Minggu yang lalu dan sukses menempati posisi 5 besar pada penampilan perdananya. “Setelah itu, sampai sekarang Ardiles tidak pernah zonk dan stabil di jalur juara,” bukanya kepada burungnews.

Burung yang diprediksi berjenis kelamin jantan ini merupakan hasil breeding sendiri Zen Zam BF milik Cak Karno. “Ardiles adalah anakan ke-tiga dari pasangan vio-batman dan semua kakaknya sudah memiliki prestasi apik di kelas paud hingga menjelang dewasa,” tambahnya.

 

ARDILES SETELAH MEMENANGI GELAR PAUD A DENGAN POIN 1.090.

 

Ardiles hari ini tidak tampil seperti biasanya, durasi kekean panjangnya keluar dengan durasi agak rapat. Berkat kekean tersebut Ardiles mampu mengalahkan Vanesa milik H Bokir dan Ringgit gaco Maftuh yang menempati posisi dua dan tiga di sesi love bird paud A.

Awalnya Ardiles adalah burung yang hidup dalam satu koloni, karena selalu kalah dengan semua burung yang dikoloni, akhirnya diputuskan untuk dimainkan dan hasilnya sangat memuaskan. Berkarakter fighter, Ardiles main single dalam kesehariannya dan Cak Karno tidak kesusahan dalam setinggan harian.

 

Sambut kehadiran TEAM PROMO TWISTER di event-event terpilih, termasuk Balekambang Kumandang Surakarta, 24 November dan BnR Award 15 Desember. Dapatkan sampelnya, coba dan buktikan kualitasnya, berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

“Setiap harinya Ardiles wajib diembun pada pagi hari dan tanpa jemur. Seminggu sekali diberi asupan EF berupa jagung dan saat mau turun lomba saja, untuk pakan Cak Karno memberikan pakan racikan sendiri berbahan dasar miled putih, merah, canary seed, dan biji oat haver. “Kami punya pakan racikan hasil karya sendiri dan sudah kami produksi skala kecil untuk teman-teman,” jelas Cak Karno.

Hasil lomba di kelas love bird M2, Gondo Arum milik Deng Deng dari RTP BC mampu membuka kemenangan pada sesi A, sementara pada sesi B menjadi milik Kania gaco H Apep dari GT SF. Di kelas P1 A mampu disabet RA milik Yulianto dari PB SF, sedangkan di kelas love bird fighter Sapri milik Redy dari JLBC berbagi gelar dengan Potre Koneng gaco Yusuf dari Palem SF.

 

HOIRUL MEMBAWA BARESI JUARA 1 DAN 2 SESI CUCAK HIJAU.

 

Di kelas cucak hijau, Baresi milik Putri Kitty dari Milanisty SF yang dikawal Hoirul dan Koko nyaris meraih hasil nyeri juara pertama. Pada sesi A, Baresi mampu menjadi yang terbaik diikuti D’Silva gaco Vicky dan Indonesia milik H Fuad dari ME-SF. Sedangkan pada sesi B giliran Selingkuan gaco Izra dari Liar Party berhasil merebut juara pertama diikuti Baresi dan Brajamusti gaco Hafidz dari Bogorami.

DJ milik Fadil dari MD feat MS juga meraih hasil yang sama dengan Baresi sebagai pemenang pertama pada sesi A dan menempati posisi dua pada sesi B di kelas murai batu. DJ unggul atas Jaran Kepang dan Plonga Plongo pada sesi A, Satria Muda mampu mengambil gelar juara pertama pada sesi B disusul DJ.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

DJ ANDALAN FADIL NYARIS NYERI DI SESI MURAI BATU.

 

GONDO ARUM MEMBUKA KEMENANGAN DI SESI M2 A.

 

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia atau hubungi 08113010789

 

HORIZON PEMENANG DI KELAS CENDET A.

 

SAPRI MENGUNCI GELAR DI SESI LOVE BIRD FIGHTER A.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

SATRIA MADURA MEREBUT GELAR DI MURAI BATU B.

 

 

KATA KUNCI: bnr akbp kalijudan akbp kalijudan surabaya burungnews ardiles zen zam bf baresi dj

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp