MAHAKALI SUKSES MEREBUT DUA GELAR JUARA PERTAMA KELAS LB M2 DAN PAUD.

BnR AKBP KALIJUDAN SURABAYA

LB Mahakali dan Cendet Cacak Nyeri, CH Den Jaka Stabil di Jalur Juara

Mahakali dan Cacak sukses meraih hasil nyeri juara pertama di kelas love bird paud dan cendet pada kontes rutin BnR AKBP Kalijudan Surabaya, Jumat, 14 Agustus 2020. Sementara CH Den Jaka mampu tampil stabil di jalur juara dengan menempati posisi 4 dan 1.

Tampil dua kali di kelas love bird M2 dan love bird paud, Mahakali milik Roy dari Idola BC sukses memungkasinya dengan merebut juara pertama pada dua kelas tersebut. Burung yang berusia 3 bulan ini berhasil menunjukkan kekean pendek-pendek dengan jeda rapat.

 

 

H MUSTAR SUKSES MENGAWAL CACAK MILIK GEMBUL NYERI DI KELAS CENDET.

 

Saat turun di kelas love bird paud, Mahakali mendapatkan sebutan maksimal beberapa kali. “Durasi Mahakali stabil 20-30 detik, bahkan kalau lagi topform bisa menyentuh angka 60 up,” ujar Hoirul, sang pengawal kepada burungnews seusai lomba.

Hoirul merasa bahagia karena burung kawalannya bisa kerja bagus dan mengalahkan lawan yang lebih tua usianya. Pada sesi M2, Mahakali berada di depan Dupo milik M Sofi dan Gendis andalan Harno. Sedangkan pada sesi paud, Mahakali ditempel Lesty milik Febry dan Sincan andalan Yus.

 

DEN JAKA TAMPIL STABIL DI KELAS CUCAK HIJAU.

 

Di kelas love bird P1, Lintang milik H Dinsyah dari Boss Kecil SF mampu mengunci kemenangan disusul Abunawas milik H Nizam LBB dan Dupo gaco M Sofi. Sementara di kelas love bird fighter, nama Srikandi milik Harno dari RTP BC yang masih berusia muda mampu merebut juara pertama diikuti Badot Jr milik Dicky dan Modus gaco Boss Papa.

Hasil nyeri juara pertama juga disabet oleh Cacak milik Gembul dari WK AWS. Turun di kelas cendet, Cacak mampu menyapu bersih dua kelas yang dilombakan. Pada sesi A, Cacak yang menjadi langganan juara di gantangan pimpinan Abah Farhan mengandalkan materi yang variatif dengan jeda rapat. Bersaing sengit dengan Kreto Kencono milik Yuang dari Royal King SF serta Virus gaco Idam Wijaya dari Raya Karang Asem. Sementara pada sesi B, Cacak bertarung sengit dengan Leak milik Juned dari Jangkar SF.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

Di kelas cucak hijau, Begal milik H Aziz dari Blue Squad yang juga dikawal oleh Hoirul mampu menunjukkan perform apik yaitu gaya jamtrok dan tonjolan yang ngeroll. Begal mendapatkan bendera koncer A disusul oleh Koci-Koci milik A99 dari BHS BF dan Rock Star gaco Galih dari SBX Team.

Sesi ke dua, giliran Den Jaka gaco N2K juga mewakili SBX Team berhasil merebut juara pertama dengan tonjolan besetan yang tembus sampai luar gantangan. Den Jaka yang pada sesi A berada di posisi empat, harus bertarung sengit dengan kompatriotnya Rock Star milik Galih dan Dosomuko gaco Budy dari MBK.

 

HARNO MENGHANTARKAN SRIKANDI MEREBUT JUARA DI KELAS LB FIGHTER A.

 

Jhon yang menjadi pengawal kedua burung jamtrok tersebut merasa gembira karena, Den Jaka dan Rock Star yang akan dipersiapkan turun pada even Anniversary Sobat DF pada 23 Agustus 2020 di Puspa Agro, Jemundo Sidoarjo, tampil apik. “Tonjolan tengkek buto nyambung cililin dan prenjak berhasil dikeluarkan oleh Den Jaka, khususnya pada sesi B,” girangnya.

Sementara di kelas murai batu, Cinaman Roll milik H Edik berhasil menjadi yang terbaik pada sesi A, bersaing dengan Bintang gaco Hari dari Royal BC dan Huracan milik Yossa dari Sragen. Sedangkan pada sesi B giliran Naruto milik Eko dari BHS BF berhasil menjadi jawaranya diikuti Gundala milik Syafik dari Sampang SF.

 

CINAMAN ROLL MILIK H EDIK JUARA DI KELAS MURAI BATU A.

 

Abah Farhan pemilik gantangan BnR AKBP Kalijudan Surabaya kembali mengundang kicaumania dan kekemania untuk hadir pada gelaran berikutnya di hari Minggu besok 16 Agustus 2020. “InsyaAllah kami akan menggelar kontes prestasi atau latpres pada hari Minggu, ayo ramaikan gelaran rutin kami dan amankan tiketnya sebelum kehabisan,” tutupnya

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

Hari ini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

CACAK DAN LEAK PEMENANG DI KELAS CENDET B.

 

NARUTO PEMENANG DI KELAS MURAI BATU B.

 

HOIRUL MENGAWAL BEGAL JUARA PERTAMA CUCAK HIJAU A.

 

 

 

 

KATA KUNCI: bnr akbp akbp bc kalijudan mahakali blue squad den jaka sbx team burungnews surabaya

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp