GANTANGAN BnR AKBP KALIJUDAN SURABAYA SIAPKAN LATBER SPESIAL PADA 19 APRIL 2019.

BnR AKBP KALIJUDAN SURABAYA

LB Cintya Ngeke Super 6 Kali, 19 April Siapkan Latber Spesial

Cintya milik Endy Robby sukses mengukir prestasi apik dengan menorehkan kekan super sebanyak 6 kali pada gelaran rutin BnR AKBP Kalijudan Surabaya, Minggu 12 April 2019. Panitia BnR AKBP menyiapkan Latber Spesial untuk Jumat Depan.

Endy Robby kembali menemukan pengganti gaco lamanya Satu Suro yang wafat beberapa tahu lalu dan masih dari trah yang sama. “Cintya adalah kakak dari Satu Suro yang pernah tampil menghebohkan di Gresik dengan mengalahkan Betet beberapa tahun lalu. Kami berharap bisa menjadi pengganti yang tidak kalah hebatnya nanti,” buka Endy Robby kepada burungnews.

 

 

CINTYA CATAT POIN TERTINGGI DAN NGEKEK SUPER 6 KALI.

 

Tampil dua sesi, Cintya masih bisa membanggakan dengan menempati posisi 4 pada sesi A dan menjadi juara pertama pada sesi B. Pada sesi awal, Cintya tampil kurang garang dan terlambat start. Baru pada penampilan ke dua berhasil meraih poin tertinggi pada latber hari ini dengan total poin 2.360.

Kekean panjang dan super stabil ditampilkan gaco anyar Andy Robby dari Andyka LBF dengan durasi rata-rata 35 hingga 55 detik. Cintya mampu ngekek dengan sebutan panjang sebanyak 5 kali dan sebutan super sebanyak 6 kali dan ditempel ketat oleh Dellek gaco Tohir dari Toink LBF.

 

JAGAL MENJADI PEMENANG DI KELAS PEMBUKA LOVE BIRD PAUD A.

 

Dellek mampu memberikan perlawanan sengit yang rajin ngekek pendek hingga panjang, serta mampu ngekek dengan sebutan super sebanyak 4 kali. “Perlawanan yang sengit pada sesi B, besok Cintya siap kami turunkan lagi pada Piala Kapolda Jawa Timur,” terang Endy Robby.

Sementara pada kelas love bird A, dua gaco andalan tim MBC mampu mendominasi tangga juara dengan merebut juara pertama lewat Bon Cabe milik Rehan dan juara 3 yang diraih Ki Wiro andalan Amir. Unyil milik Amak dari PKK Family juga tampil stabil dengan merebut juara 2 pada sesi A dan juara 3  di sesi B.

 

 

Di kelas love bird muda, Minion gaco Ujang dari CBF dan Jet Lee milik P Is KLT dari Magetan merebut juara pertama di kelas paud M1 A dan B. Sedangkan pemenang kelas paud A disabet Jagal milik Endhe dari Kaliber BC.

Kutub Utara milik H Fuad dari ME SF membuka kemenangan di kelas cucak hijau A disusul Putra Purwo gaco Doping dan Mahesa milik Abah Sinal. Sesi B giliran Predator gaco Suwarno dari MNC menjadi pemenangnya ditempel Stroom dan Mahesa.

 

BOY KID MILIK CAK BOKIR JUARA DI KELAS MURAI BATU A.

 

Di kelas murai batu, Boy Kid milik Yanto Bokir dari BHS BF menempati posisi teratas diikuti Kelabang Seribu dan Satria Muda. Buldoser gaco Irsa dari MNC sukses mengamankan gelar di kelas cendet disusul Togok dan Petir.

Abah Farhan selaku pemilik gantangan BnR AKBP Kalijudan, siap menggelar latber spesial pada hari Jumat mendatang, 19 April 2019. “Khusus untuk latber spesial besok, kita akan mulai start pukul 13.00 dengan tiket 40 ribu, 40 ribu dan 25 ribu. Kami mengundang kicaumania dan kekemania untuk hadir pada gelaran kami tersebut,” ujar Abah Farhan.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

BON CABE MEREBUT JUARA DI KELAS LOVE BIRD A.

 

KRISNA MENGAWAL KUTUB UTARA JUARA CUCAK HIJAU A.

 

 

MINION PEMENANG DI KELAS PAUD M1 A.

 

BULDOSER UNGGUL DI KELAS CENDET A.

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

PREDATOR PEMENANG DI KELAS CUCAK HIJAU B.

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: bnr akbp kalijudan surabaya bnr akbp akbp bc bnr bengrah bnr jatim piss team dinasty sf awm gebang bc cbf kacer jhony bunaken boy rawe sf cintya andyka lbf

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp