H MUSTAR MEMBAWA CH ARTOMORO NYARIS MEREBUT HASIL NYERI.

BnR AKBP KALIJUDAN SURABAYA

LB Ciamix Nyeri, CH Artomoro Nyaris Nyeri

Dua gaco tampil stabil pada gelaran rutin BnR AKBP Kalijudan Surabaya hari Jumat, 06 Maret 2020. Ciamix nyeri di kelas love bird, sedangkan Artomoro nyaris merebut hasil yang sama di kelas cucak hijau.

Ciamix milik Abah Tohir dari GAT menjadi juara pembuka di kelas awal love bird M2 A, sekaligus menjadi awal kestabilannya yang berhasil merebut dua gelar juara pertama. Bersaing dengan Doreng milik Santo dan Nirmala gaco Dzaky di sesi pembukaan.

 

 

CIAMIX MILIK H TOHIR MEREBUT NYERI JUARA PERTAMA SESI M2 A DAN P1.

 

Pada sesi pembuka, Ciamix belum terlalu panas dengan hanya ngekek pendek-pendek mampu memperlihatkan perform apiknya saat turun di kelas P1 A. Mulai dari kekean pendek sampai maksimal ditunjukkan kepada tim pengadil BnR AKBP Kalijudan.

Di kelas P1 A, Ciamix bersaing sengit dengan Rolex milik Dedy LH dan Sabila gaco Wawan. Semetara di kelas paud A, Cimoci milik Basri mampu menjadi yang terbaik disusul Bella gaco H Ashori dari Pelet Biru BC serta Ferari milik H Faiz dari Jangkar SF.

 

MODUS KEMBALI MENGUASAI SESI MURAI BATU.

 

Di kelas love bird Fighter Durex gaco Dedy LH yang dikawal Robby Baret kembali menunjukkan perform yang stabil di gantangan milik Abah Farhan. Durex adu kekean dengan Banyu Langit gaco Aan serta Ferari milik H Faiz yang turun di kelas paud dan dewasa.

Raihan apik juga diperoleh Artomoro gaco H Mustar dari Suramadu BC yang nyaris merebut hasil nyeri di kelas cucak hijau. Pada sesi A, Artomoro yang menempati nomor gantangan 15 mampu membius juri dengan tonjolan kapas tembak dan srendet.

 

Sebagai obat, terbukti efektif. Sudah sering mampu mengatasi kondisi kritis, apalagi cuma sakit "biasa". Di saat perubahan musim dari kemarau menuju penghujan seperti sekarang, juga sangat baik untuk mencegah dan menjaga agar burung tetap sehat dan selalu dalam kondisi fit, siap tempur. Bisa diberikan secara rutin 2-3 hari sekali sesuai kebutuhan. LEMAN'S, satu-satunya obat burung dengan formula + vitamin.

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

 

Gaya jamtroknya mendapat saingan sengit dari Star milik H Rizal yang dikawal Hoirul juga tampil dengan tonjolan yang tidak mau kalah serta Kutub Utara gaco H Fuad dari ME SF menduduki posisi ke tiga. “Artomoro hari ini sedang on fire dan sudah siap turun pada even besar,” tukas H Mustar kepada burungnews.

Sayangnya pada sesi B yang diwarnai hujan lebat dan sempat menggangggu perform cucak hijau. Tidak banyak burung yang tampil apik dan hasilnya disabet Bintang Timur milik Prio diikuti Artomoro dan Gatot Kaca. “Sayangnya perform apik pada sesi A tidak bisa terulang pada sesi B karena hujan dan angin plus cuaca sudah gelap,” tambah H Mustar.

 

ROBBY MENGAWAL DUREX JUARA SESI LOVE BIRD FIGHTER A.

 

Artomoro merupakan gaco utama H Mustar dari Suramadu BC. Menurutnya, setingan Artomoro tidaklah susah cukup 3 ekor jangkrik pada pagi dan sore harinya. Pas hari H ada tambahan 3 ekor jangkrik dan 3 ekor ulat hongkong. “Kuncinya ada pada penjemuran, yang setiap hari full jemur mentok-mentok,” tutupnya.

Di kelas murai batu, lagi lagi Modus milik Ipin Upin dari Bagong SF kembali merebut juara untuk yang kesekian kalinya dalam beberapa Minggu di gantangan BnR AKBP. Modus harus bersaing sengit dengan Transformer gaco H Rizal dan Boker milik Sultan. Obral tonjolan berbagai lagu diperlihatkan Modus, begitu juga dengan Transformer. “Pemenang pertama dan ke dua mempunyai lagu yang komplit serta variatif,” terang Zakir, salah satu juri kepada burungnews.

 

HOIRUL KAWALANNYA MEREBUT JUARA 2 KELAS LOVE BIRD, CUCAK HIJAU DAN MURAI BATU.

 

Di kelas cendet, Ajek gaco Handoko dari Liar Poll mampu menjadi yang terbaik diikuti Alibaba gaco H Vicky dan Zorro andalan Dedik PMP. “Meski diwarnai hujan lebat serta angin kencang, peserta loyal masih fighter. Terimakasih kepada seluruh peserta latber rutin BnR AKBP Kalijudan,” ujar Abah Farhan pemilik gantangan.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

Burung macet saja terbukti bisa bunyi lagi, apalagi yang sudah bunyi, akan semakin rajin bunyi atau gacor, semakin maksimal baik panjang maupun volumenya. Cocok untuk beragam burung berkicau termasuk whamey.

 

SANTO MEMBAWA DORENG MERAIH JUARA 2 LOVE BIRD M2 A.

 

BINTANG TIMUR MEREBUT JUARA SESI CUCAK HIJAU B.

 

Produk ini logonya MIRIP, dibaca / dilafalkan dengan cara yang SAMA, tetapi ditegaskan BUKAN produk yang dikeluarkan TOPSONG. Lihat selengkapnya DI SINI.

 

CUACA HUJAN TAK MENYURUTKAN PESERTA UNTUK TERUS BERTANDING.

 

Jangan sampai ketinggalan sama yang lain. Segera dapatkan TWISTER di kios-kios terdekat. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

 

KATA KUNCI: bnr akbp kalijudan surabaya bnr akbp kalijudan surabaya burungnews ngadi 21 h yayat batubara bnr sampang kibasari surabaya modus artomoro suramadu bc

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp