LB CIAMIK BISA DI SETING NGEKEK PENDEK DAN PANJANG SESUAI KELAS YANG DIIKUTI.

BnR AKBP KALIJUDAN SURABAYA

LB Ciamik Nyeri, Punya Dua Setingan, Mau Ngekek Pendek atau Panjang Bisa, Ini Rahasianya?

Punya gaco bisa diseting ngekek pendek dan panjang serta bisa main siang dan malam menjadi idaman kekemania. Seperti pada Ciamik amunisi andalan Pak Is yang bisa diseting sesuai keinginan dan merebut hasil nyeri. Ini rahasia setingannya?

Gantangan BnR AKBP Kalijudan Surabaya, Jumat 20 Maret 2020 menjadi saksi kehebatan Ciamik yang kerap merebut juara dan kali ini raihan spesial mampu disabet. Burung paruh bengkok berusia 4 tahun berkarakter konslet ini mampu merebut juara di kelas M2 A dan P1 A. Kenapa kok disebut spesial?

 

 

DATA LOMBA / GANTANGAN yang TUNDA / LIBUR untuk mengurangi dampak penyebaran virus COVID-19, KLIK DI SINI.

 

PAK IS DAN PUTRANYA MAMPU MEMBAWA CIAMIK STABIL DI JALUR JUARA.

 

Ciamik saat ini memiliki durasi kekean 2,5 menit dengan jeda rapat, tapi masih bisa merebut juara di kelas M2 yang notabene memiliki sebutan Masih 2. Ternyata Pak Is sang empunya burung bisa menyeting kekean Ciamik, kalau turun di kelas M2 di seting seperti ini, kalau ikut kelas P1 atau bebas di seting seperti begini.

Pak Is membocorkan rahasia setingan kekean gaconya kepada burungnews! Untuk rawatan harian, Ciamik diembun setiap pagi dan penjemuran cukup 10 menit setiap harinya. Selepas itu, Pak Is yang menerapkan setingan tanpa kerodong dan menyendirikan gaconya yang ditempatkan pada kamarnya. “Setiap hari Ciamik saya taruh di kamar tanpa kerodong,” bukanya.

 

CIAMIK MEREBUT 2 GELAR JUARA LOVE BRID M2 DAN P1.

 

Soal pakan, diberi miled polos yang dicampur gold coin buat perkutut plus EF berupa jagung. Karena porsi pakan memakai setelan kenceng (tinggi), Ciamik wajib mandi semprot 4 sampai 5 kali setiap harinya. “Ciamik adalah burung koslet dengan karakter gacor, kalau di rumah terpantau ngekek tiada henti. Saya perhatikan, istirahatnya sekitar pukul 19.00 hingga 01.00, selepas itu full ngekek,” terangnya.

Rahasia Ciamik bisa ngekek dengan durasi pendek adalah membasahi seluruh tubuhnya sebelum turun lomba. Sedangkan bila turun di kelas P1 dan bebas, Ciamik dibiarkan kering. “Kalau kondisi basah, durasi kekeannya 20-25 detik, tapi kalau kondisi kering bisa tembus 2 menit up,” bebernya. Pak Is juga menceritakan proses untuk mendapatkan kekean tersebut membutuhkan waktu 8 bulan.

 

Hari ini belum pakai TWISTER? Segera merapat di  kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline  08112663908.

 

“Prosesnya panjang mas dan baru 3 bulan terakhir bisa stabil koncer. Awalnya dia burung fighter dengan durasi 2,12 menit dengan jeda jauh sekali. Sekarang bisa menjadi burung konslet dengan durasi molor 2,5 menit dengan jeda rapat,” tutupnya

Raihan apik juga diperoleh oleh gaco Arief Kenji dan Deddy LH yang menempatkan dua gaconya di jalur juara. Lutina dan Ratu milik Arief Kenji mampu merebut juara pertama di kelas paud dan juara 2 di kelas M2 A. Sementara 2 amunisi Deddy LH yaitu Rolex dan Durex mampu menempati posisi dua besar di kelas P1 A dan fighter A.

 

CACAK MENYAPU BERSIH DI KELAS CENDET.

 

Cacak milik Bambang Honda dari BHS BF juga meraih hasil apik dengan menyapu bersih dua kelas cendet yang diperlombakan di gantangan yang terletak di Kalijudan Surabaya tersebut. Pada sesi A, Cacak mampu merebut juara pertama disusul Doraemon gaco Yusuf Jr dari Abang Adek SF Bangkalan. Sesi ke dua, kembali keduanya bertarung sengit untuk menjadi yang terbaik dan hasilnya Cacak masih berada di posisi pertama dan Doraemon menempati posisi dua.

Di kelas cucak hijau, Kutub Utara milik H Fuad dari ME-SF mampu menjadi yang terbaik disusul Kante gaco M Faruk dari All Star dan Ambon Boy milik Lukman dari Ngadi 21. Sementara pada sesi B giliran Unyil milik Luis Widodo yang menjadi jawaranya bersaing dengan Innova milik H Sundah dan Petrok amunisi lainH Fuad. Sedangkan pada sesi burung ekor panjang ada nama Copet milik Sudjatmiko dari Pelet Biru BC yang menjadi pemenang pertama diikuti Jangkar Sakti dan Melody Cinta.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

Aman, alami, bebas efek samping. Menjaga perfoma burung, mencegah burung ngedrop, membersihkan tenggorokan dan melegakan pernafasan... tampil ngedur dan dorrr!

 

PARA JAWARA DI KELAS LOVE BIRD FIGHTER A.

 

COPET MILIK SUDJATMIKO MULAI TUNE IN JUARA MURAI BATU A.

 

Sebagai obat, terbukti efektif. Sudah sering mampu mengatasi kondisi kritis, apalagi cuma sakit "biasa". Di saat perubahan musim dari kemarau menuju penghujan seperti sekarang, juga sangat baik untuk mencegah dan menjaga agar burung tetap sehat dan selalu dalam kondisi fit, siap tempur. Bisa diberikan secara rutin 2-3 hari sekali sesuai kebutuhan. LEMAN'S, satu-satunya obat burung dengan formula + vitamin.

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

 

KUTUB UTARA MENYABET JUARA SESI CUCAK HIJAU A.

 

ARIEF KENJI MEMBAWA LUTINA JUARA LOVE BIRD PAUD A.

 

DORAEMON MENDUDUKI POSISI DUA SEBANYAK DUA KALI DI KELAS CENDET.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

UNYIL JUARA DI KELAS CUCAK HIJAU B.

 

H MUSTAR MEMBAWA CACAK NYERI DI KELAS CENDET.

 

 

 

 

KATA KUNCI: bnr akbp kalijudan surabaya bnr akbp kalijudan surabaya burungnews ngadi 21 h yayat batubara bnr sampang kibasari surabaya modus artomoro suramadu bc ciamik gat

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp