ASELOLE NGEKEK REAL NYARIS 3 MENIT DI SESI LB FIGTHER B.

BnR AKBP KALIJUDAN SURABAYA

LB Aselole Menyalip di Tikungan Terakhir, Ngekek Real Nyaris 3 Menit

Pertarungan Sengit terjadi di kelas love bird fighter antara Bon Cabe dan Aselole, sesi A Bon Cabe pemenangnya dan sesi B mampu diraih Aselole di tikungan terakhir dengan kekean nyaris 3 menit pada gelaran rutin BnR AKBP Kalijudan Surabaya, Jumat, 19 Juni 2020.

Bon Cabe gaco andalan H Rehan dari MBC mampu membuka kemenangan di kelas love bird fighter A, bertarung sengit dengan Aselole milik H Faiz dari Jangkar SF dan Almira gaco H Erwin dari SFN. Ke tiga berhasil ngekek sekali sebutan super dengan perolehan poin yang tidak jauh.

 

 

BON CABE MEREBUT JUARA DI KELAS LOVE BIRD FIGHTER A.

 

Pada sesi B kembali terjadi pertarungan yang tidak kalah sengitya, dimana pada awal lomba Bon Cabe mampu unggul karena sudah ngekek 3 kali dengan sebutan super dan diprediksi oleh penonton bakal menang lagi seperti sesi A.

Perlahan tapi pasti, Aselole tidak mau kecolongan lagi dan berhasil tampil apik pada akhir lomba. Satu kekean sebutan super berhasil diraihnya dan berhenti sebentar lalu lanjut ngekek hingga akhir lomba dengan sebutan 2 kali super plus lanjut panjang yang membuatnya menyalip perolehan poin Bon Cabe.

 

JON (KANAN) MEMBAWA KAMPRET JUARA CUCAK HIJAU A.

 

Suasana menjadi mencekam kalah kekean Aselole tembus dengan sebutan dua kali super plus lanjut panjang kalau di kalkulasi waktu hampir tiga menit. “Sekali super waktunya adalah 60 detik (satu menit) ditambah sekali kekean super serta lanjut panjangm kurang sedikit lagi tembus 3 menit,” terang Linggar, tim juri yang bertugas menilai Aselole.

Sementara pada tiga kelas lainnya love bird M2 A, Paud A, dan P1 A berhasil disikat oleh Poin milik Fata Awing dan Panji SF, Sakura andalan Harry Travo dari LCC, dan Sabrina milik Wawan dari Rizky Trans.

 

Sebagai obat, terbukti efektif. Sudah sering mampu mengatasi kondisi kritis, apalagi cuma sakit "biasa". Di saat perubahan musim dari kemarau menuju penghujan seperti sekarang, juga sangat baik untuk mencegah dan menjaga agar burung tetap sehat dan selalu dalam kondisi fit, siap tempur. Bisa diberikan secara rutin 2-3 hari sekali sesuai kebutuhan. LEMAN'S, satu-satunya obat burung dengan formula + vitamin.

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

 

Di kelas cucak hijau, Kampret milik H Afif mampu menjadi yang terbaik diikuti Saleho gaco Haryanto dari Buer Buer SF dan Artomoro milik H Mustar dari Suramadu BC. Kampret mampu tampil apik dengan gaya jegrik plus tonjolan tengkek buto plus pelatuk.

Setelah hanya menempati posisi ke dua pada sesi A, Saleho milik Haryanto dari Buer Buer SF berhasil membalas pada sesi B dengan merebut juara pertama dan kembali bersaing dengan Artomoro serta Black Angle gaco H Aris Giras.

 

MARKESO JAWARA DI KELAS MURAI BATU A.

 

Markeso milik Budi dari Krampung yang mempunyai gaya sujud dengan tonjolan yang variatif mampu merebut juara di sesi pertama murai batu A disusul Yakuza gaco Santok dan Mahesa andalan Rendy Ndut. Sesi B menjadi milik Galaxy gaco H Edic dari Mleto diikuti Yakuza dan Jogja gaco H fuad.

Di kelas cendet ada nama Black Mamba milik Iron Man dari 78 Team yang berhasil meraih juara pertama bertarung dengan Begundal milik Harris dan Mercy gaco Abah Nono. Sedangkan di kelas kacer yang diambil satu pemenang berhasil dimenangi Teo gaco Rinto dari Mulyorejo.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK, DI SINI

 

POIN SABET JUARA DI KELAS PEMBUKA LB M2 A.

 

BLACK MAMBA JAWARA DI KELAS CENDET.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

SAKURA PEMENANG DI KELAS LOVE BIRD PAUD A.

 

TEO MENANG DI KELAS KACER.

 

Hari ini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

GALAXY UNGGUL DI KELAS MURAI BATU B.

 

SALEHO MEREBUT JUARA DUA DAN SATU KELAS CUCAK HIJAU.

 

 

 

KATA KUNCI: bnr akbp kalijudan surabaya bnr akbp surabaya burungnews mbc jangkar sf aselole bon cabe

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp