GANTANGAN BnR AKBP DI JUBELI KEKEMANIA KELAS P1 DAN FIGHTER TERLIHAT RAMAI.

BnR AKBP KALIJUDAN SURABAYA

Kelas LB Meriah, Pasca Mabung, MB Dirham Langsung Sabet 2 Kali Juara Dua

Dirham milik Edic dari SMR mampu tampil stabil pasca mabung dengan merebut dua piala juara 2 di kelas murai batu pada kontes rutin BnR AKBP Kalijudan Surabaya, Jumat 01 Januari 2021. Sementara kelas love bird terlihat meriah baik pada sesi P1 hingga fighter.

Edic pemilik Dirham burung ekor panjang andalannya mampu tampil stabil dengan merebut dua kali juara 2 meski tampil perdana pasca mabung. “Setelah hampir 1 tahun tidak tampil karena susah ngurak, Dirham mampu stabil dan apik pada penampilan pertamanya,” girang Edic kepada burungnews.

 

 

EDIC MEMBAWA GACONYA DIRHAM DUA KALI JUARA 2 PASCA MABUNG LAMA.

 

Pada sesi A, Dirham burung muda hutan yang berusia 5 urakan tampil terlambat panas dan mendapatkan bendera koncer B alias juara 2. Pemenang pertama diberikan kepada Jibril milik Fauzi dari Segoro SF dan juara 3 jatuh pada Argus milik M Rhoma Y dari Anjasmara BF.

“Kalau di rumah dia jarang gacor, tapi kalau ketemu musuh langsung keluar fighternya dengan buka paruh full dan power diatas rata-rata,” jelas Edic. Tampil pada sesi B, Dirham kembali menunjukkan perform yang tidak kalah apiknya dengan tonjolan cililin, kenari, srindit, love bird, murai air, dan prenjak putih.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

Lagi-lagi bendera koncer B menjadi milik Dirham, sementara pemenang pertama jatuh pada IP-Man milik Mulyadi serta Wandek yang menempati posisi tiga. “Saya bahagia sekali setelah satu tahun tidak tampil dan hari ini mampu menyuguhkan perform menggembirakan meski belum seratus persen,” tambahnya.

Buah dari ketelatenan Edic merawat Dirham meski satu tahun berjuang dengan nguraknya, akhirnya membuahkan hasil pas di awal tahun 2021. Dirham dalam kesehariannya hidup dalam kandang tenggaran dan dua hari sekali mandi malam. “Mudah-mudahan ini menjadi awal yang indah buat Dirham untuk mengukir prestasi apik pada lomba berikutnya,” jelas Edic.

 

HAPPY MILIK FAJAR MEREBUT HASIL NYERI DI KELAS LOVE BIRD PAUD.

 

Latber awal tahun di gantangan BnR milik Abah Farhan dijejali oleh kekemania, terbukti pada kontes rutin hari pertama tahun 2021 kelas love bird P1 dan fighter terlihat ramai tidak kalah dengan kelas ocehan. “Kontes rutin perdana awal tahun 2021, love bird mania terlihat marak,” girang Abah Farhan kepada burungnews.

Happy milik Fajar dari Keraton Team mampu mengukir prestasi apik dengan merebut dua kali juara pertama di kelas love bird paud. Pada sesi A, Happy beradu kekean dengan Blazer milik Rizky dan Anak Haram gaco Mat, sedangkan pada sesi B bersaing dengan Jam milik Gigi dan Blazer.

 

MAT MELET MENJADI PEMENANG SESI LOVE BIRD P1 A.

 

Kelas P1 A yang terlihat marak peserta, berhasil dimenangkan oleh Mat Melet milik H Faiz dari Jangkar SF yang bertarung dengan Komeng milik H Ino dan PJR gaco Yulok. Kemeriahan juga terlihat di kelas love bird fighter A yang juga dimenangi oleh Aselole gaco H Faiz yang beradu kekeang dengan BCL milik Kanjeng dan Rembes andalan Arif.

Pada sesi B, terjadi persaingan sengit kembali antara Rembes yang merebut juara pertama dengan Tarbis gaco H Ali dan Putri milik Yayan dari KM Team. Ke tiganya mampu memperlihatkan kekean apik dengan sebutan super. “Edan adu kekean super terjadi pada sesi B meski kondisi cuaca rada gelap,” ujar salah satu peserta yang enggan disebutkan namanya kepada burungnews.

 

 

Di kelas cucak hijau yang melombakan dua sesi, terjadi pembagian gelar juara pertama. Pada sesi A, Assyfa milik Dodi dari CCIS berhasil menjadi jawaranya disusul Sembur Geni milik Teguh CDM dan Casper andalan H Faiz dari Jangkar SF.

Pada sesi B giliran Balik Papan Boy milik Lukman dari Ngadi 21 yang menjadi pemenangnya dan beradu jamtrok dengan Captain Morgan milik Yoga dari CCIS serta Casper yang kembali menduduki posisi ketiga untuk ke dua kalinya.

 

ASSYFA SABET JUARA 1 CUCAK HIJAU A.

 

Di kelas cendet, Dzikir milik Yod Dadan P dari Liar Poll mampu menyabet juara pertama pada sesi A yang bertarung dengan Angkoro milik Denan Boros dari Pagat Team dan Neymar gaco Abah Nonok dari N2K BF. Angkoro mampu meraih juara pertama pada sesi B.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

JIBRIL MEREBUT JUARA PERTAMA MURAI BATU A.

 

GENDUT MEMBAWA ASELOLE JUARA LOVE BIRD FIGHTER A.

 

DZIKIR MILIK YOS DADAN JUARA SESI CENDET A.

 

 

LUKMAN MENGHANTARKAN BALIKPAPAN BOY JUARA CUCAK HIJAU B.

 

IP-MAN MENJADI PEMENANG DI KELAS MURAI BATU B.

 

ANGKORO NYARIS MERAIH HASIL NYERI DI KELAS CENDET.

 

 

 

 

KATA KUNCI: bnr akbp akbp bc kalijudan surabaya dirham smr aselole mat melet

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp