KELAS CENDET MENJADI PRIMADONA DI GANTANGAN BnR AKBP KALIJUDAN SURABAYA.

BnR AKBP KALIJUDAN SURABAYA

Kelas Cendet Mulai Jadi Primadona, Sesi Love Bird Mulai Meriah

Kelas favorit dai gantangan BnR AKBP Kalijudan Surabaya mulai bergeser dan cendet sudah menjadi kelas favorit dalam beberapa Minggu ke belakang. Kelas love bird juga mulai menggeliat dengan hadirnya kekemania pada latber rutin hari Jumat dan Minggu.

Kelas cucak hijau dan murai batu sulit digeser keberadaanya pada setiap gelaran rutin baik itu latber atau latpres. Kedua kelas tersebut selalu menjadi primadona atau kelas favorit, tapi dalam beberapa Minggu ke belakang, para cendeters terus berdatangan pada latber rutin BnR AKBP Kalijudan Surabaya.

 

 

AL-MARWAH SABET JUARA 2 CENDET A.

 

Kelas cendet sekarang bisa dibilang menjadi kelas favorit karena jumlah pesertanya lebih mendominasi disbanding kelas lainnya. Bahkan beberapa peserta sempat berkomentar, gantangan BnR AKBP menjadi surganya cendeters untuk latberan. “Selain ramai pesertanya, ada bonusnya juga,” ujar Ardi salah satu peserta kepada burungnews.

Tidak hanya para cendeters dari Surabaya Utara dan juga Bangkalan yang selalu hadir meramaikan gelaran rutin di hari Jumat dan Minggu. Bahkan peserta dari Surabaya Pusat hingga Barat kerap muncul bahkan membawa pulang gelar juara.

 

 

Pada latber rutin hari Jumat (11/03), Baygon gaco H Nasir dari Piss Team berhasil membawa pulang gelar juara pertama disusul Al-Marwah gaco Yusuf Jr dari Abang Adek SF Bangkalan Madura dan Valkrie milik Teddy dari Brandal BC.

Sedangkan pada sesi B giliran Valkrie yang menjadi pemenangnya diikuti Paku Bumi milik H Ansori dari Team Ceria dan Trumbu Karang andalan Maman dari MAGR GRS. “Kalau ada cendet yang bisa juara di gantangan BnR AKBP, pasti lebih gampang merebut juara di gantangan lain, karena banyak burung bagus yang tampil disini,” ujar Agus Sempal dari Bongol Family.

 

SOGOL DAN JIMAT JUARA 1 DAN 2 CUCAK HIJAU A.

 

Sogol milik Sutikno dari Tambaksari berhasil menyapu bersih di kelas cucak hijau dengan membawa pulang dua gelar juara pertama sesi A dan B. Pada sesi A, Sogol bersaing sengit dengan Jimat dan Pelor, sedangkan sesi B bertarung dengan King Firuan dan Joker. Avatar menjadi pemenang di sesi murai batu yang melombakan satu kelas saja hari ini.

Di kelas love bird juga mulai ada tanda-tanda positif dengan hadirnya kekemania pada latber rutin hari Jumat dan Minggu. Di hari Jumat ada tiga kelas yang dilombakan yaitu kelas paud A, fighter A, dan fighter bebas. Gaco-gaco dari Duta KNA Cup II mendominasi ketiga kelas tersebut.

 

DUTA KNA CUP II MENDOMINASI KELAS LOVE BIRD.

 

Pada sesi paud A, Repsol, Jalu, dan Petruk ketiga gaco andalan KNA mampu menguasai posisi tiga besar, sedangkan Ducati menjuarai sesi paud B. Di kelas love bird fighter bebas, Moskow, Tornado, dan Power juga milik KNA mampu menguasai podium tertinggi. Hal serupa juga terjadi di kelas fighter A, Moskow dan Tornado ditempel ketat oleh Kayla milik Soleh yang menerobos sebagai pemenang ke dua.

Pada latber rutin hari Minggu (13/03), banyak burung yang mendominasi tangga kejuaraan. Di kelas cucak hijau, Jendral milik Eko dari Kapas Baru SF mampu merebut dua gelar juara pertama atau nyeri. Hasil serupa juga tampak pada kelas cendet yang didominasi oleh Jayabaya gaco Rudy dari Pagat Team.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

Di kelas murai batu, Bandit milik Ipend dari KMB SF berhasil menjadi jawara pada sesi A bersaing sengit dengan Banyu Mili gaco andalan Ring Aan Jr dan Tuan Muda milik Sudi. Banyu Mili mampu merebut gelar juara pertama pada sesi B bertarung dengan Raja Jalanan milik Wendy Alkatron dan Banditnya Ipend.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

Apapun masalah  "suara"  pada burung anda, dari mulai  MACET  sampai hanya ingin tampil  angot-angotan , berikan  MONCER-1 , tunggu beberapa hari, segera  JOSS .

 

AVATAR SABET JUARA DI KELAS MURAI BATU A.

 

PEMENANG BONUS DI KELAS CENDET A.

 

PARA JAWARA DI KELAS CUCAK HIJAU B

 

VALKYRIE PEMENANG DI KELAS CENDET B.

 

VICKY DENGAN GACONYA ANAK LANGIT JUARA 2 MURAI BATU A.

 

 

BARU ...  TOPSONG  PREMIUM , mengandung enzim serangga alami, burung lebih tampan, daya tahan lebih tinggi. Tersedia  TOPSONG PREMIUM RED ANIS ,  MURAI BATU ,  HWAMEY  ( PREMIUM EMAS ) ,  LARK / BRANJANGAN ,  MINI pelet ,  BEO .

Dapatkan segera di kios langganan Anda, buktikan bedanya.

 

 

CENDET JAYABAYA DAN CH JENDRAL MERAIH DUA GELAR JUARA PERTAMA.

 

JAWARA DI KELAS MURAI BATU B DAN KACER A

 

KARYA SENI DAN SARADA JAWARA LOVE BIRD FIGHTER DAN PAUD.

 

 

KATA KUNCI: bnr akbp akbp bc kalijudan surabaya cendeters

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp