JARUM TORNADO MILIK LESHARNOTO MEREBUT JUARA PERTAMA CENDET A.


BnR AKBP KALIJUDAN SURABAYA

Kelas Cendet Masih Jadi Idola, Jarum Tornado dan Molen Berbagi Gelar

Gelaran rutin BnR AKBP Kalijudan Surabaya ini masih menjadi rentetan cendeter dengan memperebutkan dua sesi di setiap lomba rutinnya. Jarum Tornado Lesharnoto berbagi gelar dengan Molen andalan Alas Roban pada Jumat, 10 September 2021.

Gantangan Abah Farhan yang terletak di Kecamatan Kalijudan Surabaya ini sering digunakan sebagai tempat latihan para ulama pada hari Jumat atau Minggu yang merupakan jadwal rutin gantangan BnR AKBP. Puluhan cendeter dari Surabaya dan Madura terlihat memeriahkan lomba reguler tersebut.

 

 

MOLEN MENJADI JUARA DI KELAS CENDET B.

 

“Untuk hari Jumat dan Minggu, kami selalu membuka kelas cendet sebanyak dua sesi. Jumat setidaknya setengah penuh, terutama pada hari Minggu terlihat hampir penuh. Selain cendeter dari Surabaya, banyak juga dari pulau Madura yang hadir secara rutin,” jelas Abah Farhan kepada burungnews.

Seperti yang terlihat pada sesi A yang diikuti 7 peserta, Jarum Tornado milik Lesharnoto dari Surabaya berhasil menjadi yang terbaik berkat penampilannya yang apik plus tonjolan gereja terong. Cara dia menyanyikan lagu gereja pertempuran yang panjang dan lusuh membuatnya layak mendapat apresiasi dari tim wasit.

 

 

Jarum Tornado akhirnya mendapat bendera konser A disusul Speed ​​Trap gaco Webe dari Tim Legendaris yang juga tampil tak kalah bagusnya. Bentrokan antara penembakan gereja dan penembakan besetan terlihat di sesi A yang membuat penonton terbius untuk menikmatinya.

Di sesi B giliran Molen yang menjadi juara. Burung milik Alas Roban ini menunjukkan aksi heroiknya dengan tembakan di bagian atas dan bawah jambul. “Selain murai batu dan cucak ijo, kelas cendet juga tidak kalah ramai dan sudah mulai menjadi kelas favorit di BnR AKBP,” tambah Abah Farhan.

 

BANG TOMO MENJADI JUARA DI KELAS CUCAK HIJAU A.

 

Di kelas cucak hijau yang dipertandingkan di dua kelas juga, Bang Tomo milik Bio Fabio asal Tamsel BC berhasil menyabet juara pertama berkat gaya jamtrok dan tonjolannya yang kasar. Disusul oleh Bedjo milik H Faiz di posisi selanjutnya dan Arjuna gaco Rendi dari ME SF menempati posisi ketiga.

Gempa H Saihu berhasil merebut juara di sesi B berkat tendangannya yang luar biasa. Teroris gaco lainnya H Faiz dari SF Anchor berhasil menempati posisi runner-up dan Arjuna kembali menjadi juara ketiga untuk kedua kalinya.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk hwamey, murai batu, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon / vocher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER. Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda motor, hingga mobil baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021.

 

 

Di kelas burung ekor panjang, Clurit milik Komandan Salbut dari CAS berhasil menjadi yang terbaik. Panglima Salbut yang identik dengan cendet terlihat senang amunisinya bisa meraih juara pertama. “Tonjolan cililin dan kenarinya dibuat main-main dan ditembak secara bergantian,” ujarnya bersemangat.

Balak Wolu milik Jasmin dari ME SF dan Kejora gaco Prasetya dari Royal BC menjadi lawan tangguhnya yang tampil tak kalah bagusnya juga. Sedangkan di sesi B Buldoser gaco H Syukur dari Bulak Banteng mampu dihajar habis-habisan dengan Dlosor gaco Sirun.

 

FATA AWING MEMBAWA BELANJA DAN PORUS JUARA PERTAMA KELAS PAUD DAN L1.

 

Sedangkan pada kelas paruh bengkok yang dipertandingkan sebanyak 3 sesi untuk semua kelas, pada sesi paud A mampu mengamankan Shoping gaco Fata Awing dari Gara-Gara SF. Fata Awing kembali tersenyum karena Porus gaco lainnya mampu menjadi pemenang di sesi L1, sedangkan di kelas fighter ia mampu mengamankan Badot Dicky dari Tim Piss yang tampil dengan super kekean-nya.

 

AGENDA & BROSUR KOMPETISI,  KLIK DI SINI

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

 

 

SESI MURAI BATU MENJADI KELAS FAVORIT DI GANTANGAN BnR AKBP KALIJUDAN SURABAYA.

 

PANGERAN SALBUT GEMBIRA GACONYA CLURIT JUARA MURAI BATU A.

 

BADOT MILIK DICKY PEMENANG KELAS LOVE BIRD FIGHTER.

 

PEMENANG GEMPA DI KELAS CUCAK HIJAU B.

 

BULDOZER SANGAT BAIK DI KELAS MURAI BATU B.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

 

 

 

KATA KUNCI: bnr akbp akbp bc kalijudan surabaya cendeters cemini jr porus clurit jarum tornado bang tomo

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp