MB JARWO SUKSES MENYAPU BERSIH DUA SESI YANG DILOMBAKAN.

BnR AKBP KALIJUDAN SURABAYA

Gaco WK AWS Berkibar, MB Jarwo Nyeri Berkat Konsumsi Binatang Merayap?!

Amunisi WK AWS berkibar dengan merebut juara di kelas murai batu, cendet, dan cucak hijau pada gelaran rutin BnR AKBP Kalijudan Surabaya, Jumat, 3 Juli 2020. MB Jarwo menjadi satu-satunya burung yang meraih hasil nyeri berkat setingan kenceng.

WK AWS (Wong Kampung Arek Wingi Sore) datang membawa 3 amunisi dan semuanya berhasil nangkring di jalur juara, bahkan salah satunya mampu meraih hasil nyeri juara pertama. Jarwo milik Astono dari WK AWS sukses merebut kemenangan ganda di kelas murai batu dengan menyapu bersih dua kelas yang dilombakan.

 

 

WK AWS DIKOORDINIR CAK GEMBUL MENDOMINASI SESI OCEHAN.

 

Dikawal Cak Gembul, tim WK AWS berhasil membawa banyak gelar juara lewat 3 amunisinya MB Jarwo, Cacak di kelas cendet, dan CH Doraemon. Sukses pertama diraih lewat penampilan apik Jarwo di kelas murai batu A yang bertarung sengit dengan Punk 5 milik Diego dan Sahara gaco H Fuad.

Tampil dengan gaya ngeplay plus tonjolan cililin yang nyambung kapas tembak dengan tembakan roll speed dan diulang-ulang. Burung ekor panjang yang rawatan hariannya di setting kenceng dengan mengkonsumsi kroto, hongkong, jangkrik serta 1 ekor cicak sebelum lomba. “Satu ekor cicak wajib dikonsumsi sebelum lomba supaya kondisinya kenceng (super fit),” ujar Cak Gembul kepada burungnews.

 

KHEINAZ MEMBUKA KEMENANGAN DI KELAS CUCAK HIJAU A.

 

Penampilan stabil kembali diperlihatkan Jarwo pada sesi B dengan merebut juara pertama. “Penampilannya sesi B agak kendor sedikit karena birahinya keluar dan sempat nyetip, berbeda dengan sesi A yang tidak nakal,” tambah H Mustar dari Suramadu BC yang ikut mengawal amunisi WK AWS.

Di kelas cendet, Cacak gaco Cak Gembul juga bersinar dengan merebut juara pertama yang ditempel ketat Seteng milik H Faiz dari Jangkar SF dan Pager Wojo gaco Andre dari PCG Gresik. Tampil nagen satu titik, Cacak membawakan tonjolan greja nyambung kenari yang dibawakan dengan ngeroll plus jeda rapat.

 

Sebagai obat, terbukti efektif. Sudah sering mampu mengatasi kondisi kritis, apalagi cuma sakit "biasa". Di saat perubahan musim dari kemarau menuju penghujan seperti sekarang, juga sangat baik untuk mencegah dan menjaga agar burung tetap sehat dan selalu dalam kondisi fit, siap tempur. Bisa diberikan secara rutin 2-3 hari sekali sesuai kebutuhan. LEMAN'S, satu-satunya obat burung dengan formula + vitamin.

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

 

“Rawatan hariannya plus pakan tidak jauh dengan cendet yang lain, cuman rawatan saat dilapangan yang menentukan. Kalau dia tampil dua sesi, setelah sesi A wajib mandi dan jemur tipis lalu full kerodong hingga sesi B mulai. Susahnya pas dia kurang kondisi atau over birahi pasti keluar nakalnya naik turun dari pangkringan atas ke bawah atau sebaliknya,” jelas Cak Gembul yang didampingi sang putra setiap turun lomba.

Pada sesi B yang diambil  pemenang, sebenarnya Cacak juga tampil tidak kalah apiknya dengan sesi A. Tapi lawan juga memberikan penampilan apik dan hasilnya direbut Viruz milik Juan dari Milan SF dan Scatter’s gaco Rochim dari PCG Gresik.

 

KNALPOT PEMENANG DI KELAS LOVE BIRD FIGHTER B.

 

Di kelas cucak hijau, Kheinaz milik H Purnomo dari CCIS BF tampil dominan dengan tonjolan yang variatif besetan kasar. Kheinaz bertarung dengan Juragan milik H Fuad dari ME-SF dan Sawer gaco Fendi yang juga tampil tidak kalah apiknya dengan tonjolan kasaran juga.

Dorkas milik Kenzi LBF dari ASF sukses merebut juara pertama pada sesi B dan beradu gedruk jambul dengan Muller milik H Sundah dari Kaliwaron dan Doraemon gaco Cak Gembul dari WK AWS. “Doraemon mempunyai tonjolan kapas tembak dan suara jangkrik dengan gaya model udang menjadi ciri khasnya. Istilahnya paket komplit baju plus tembakan,” tambah Cak Gembul.

 

SABRINA JAWARA DI KELAS LOVE BIRD FIGHTER A.

 

Kondisi Doraemon habis ngurak dan Cak Gembul kembali menerapkan setingan kenceng pada amunisinya. “Dia wajib jemur menthok dari pagi sampai sore dan setingan kenceng dengan mengkonsumsi kroto setiap harinya dan jangkrik dengan porsi banyak,” jelasnya lagi.

Di kelas pembuka love bird M2 A, Brio milik Lonjong berhasil merebut gelar juara pertama disusul Putri Salju gaco Mustofa dan Kipli milik Santo dari Kurowo SF. Sementara di kelas love bird paud, lagi-lagi Loss gaco Fata Awing dari Panji SF mampu menjadi pemenangnya disusul Segoro Geni dan Putri Ayu.

 

 

Di kelas love bird P1 A, Gadis milik Arief Kenji dari Kurowo SF menjadi pemenangnya disusul Knalpot gaco Rudy dari Samudra SF dan Rival milik Rohim dari Senuk SF. Sedangkan di kelas fighter, Sabrina gaco Wawan merebut juara pertama diikuti Linda milik Heri dan Hepi gaco Haposan. Sesi B giliran Knalpot milik Rudy yang menjadi jawaranya disusul Sleng milik Reza dan Rocky milik Den Ady.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

VIRUZ PEMENANG DI KELAS CENDET B.

 

DORKAS UNGGUL DI SESI CUCAK HIJAU B.

 

Hari ini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

LOSS DAN PUTRI SALJU JUARA DI KELAS PAUD DAN RUNNER-UP SESI M2 A.

 

 

 

 

KATA KUNCI: bnr akbp kalijudan surabaya wk aws jarwo cacak burungnews

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp