PAK KETU PISS TEAM DAN MUSA MENGAWAL NETIZEN MERAIH RUNNER-UP CUCAK HIJAU B.


BnR AKBP KALIJUDAN SURABAYA

Gaco Piss Team Dominasi Kelas Cucak Hijau dan Cendet, Rancap Sabet Double Winner di Hari Minggu

Piss Team Surabaya mampu menempatkan gaconya di berbagai kelas yang dilombakan pada kontes rutin BnR AKBP Kalijudan Surabaya, Jumat, 03 Desember 2021. Sementara Rancap menjadi satu-satunya burung yang meraih hasil nyeri juara pertama pada kontes rutin hari Minggu (05/12).

Amunisi Piss Team berhasil mendominasi tangga kejuaraan pada kontes rutin BnR AKBP Kalijudan Surabaya, Jumat, 03 Desember 2021. Scoopy milik H Nasir dari Piss Team berhasil merebut juara pertama sesi cucak hijau A dengan penampilan apiknya.

 

 

SCOOPY GACO H NASIR TAMPIL SUPER HYPER SABET JUARA CUCAK HIJAU A.

 

Scoopy mau tampil apik dengan gaya hyper plus tonjolan kapas tembak, tengkek buto menjadi senjata utama untuk memboyong gelar juara pertama. Posisi dua berasil direbut Kenzo andalan Pandan Jaya yang dikawal oleh Nando, sedangkan pemenang ke tiga diduduki Ducati gaco Abah Puji Grendel dari Piss Team.

Sesi B kembali dua amunisi Piss Team berkibar dengan merebut juara pertama dan ke dua, Ducati yang mempunyai tembakan kasaran sukses memperbaik prestasinya. Pada sesi A berada di posisi tiga dan sesi B menjadi yang terbaik. Perlawanan sengit juga ditunjukkan gaco lain Piss Team yaitu Nitizen milik H Vicky yang dikawal Pak Ketu dan Musa.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon/voucher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (anjing, kucing). Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda MOTOR, hingga MOBIL baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang baru diterima setelah 31 Desember, tetap berlaku, hadiah bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan tersebut)

 

Hasan Jr milik Nanda dari Duta MMS berhasil merebut juara pertama di kelas mrai batu A, adu tembak Hasan Jr dari CR 7 terjadi dan ke duanya berhasil menjadi yang terbaik pada sesi tersebut. Persaingan sengit juga tampak pada kelas cendet yang melombakan dua sesi.

Chip milik Alvin Top Markotop dari Awe SF berhasil menjadi yang terbaik berkat tonjolan gereja tarung yang dikeluarkan dengan jeda rapat. Baygon andalan H Nasir dari Piss Team mampu membuntuti Chip di posisi dua serta Bejjo milik H Faisal menempati posisi tiga. “Saya siap come back dengan bermain di kelas cendet,” ujar H Faisal kepada burungnews.

 

HASAN JR PEMENANG KELAS MURAI BATU A.

 

Sedangkan sesi B berhasil disabet Baygon milik H Nasir yang bersaing dengan Blatzer gaco Rizky dari Zombie Team dan Tokyo milik Maulana dari Zeus SF. “Alhamdulillah beberapa amunisi Piss Team bisa meraih hasil apik, intinya kami ingin memanasi amunisi kami sebelum turun lomba pada hari Minggu,” ujar Arie Bagong yang akrab disapa Pak Ketu, leader dari Piss Team.

Hasil apik diperlihatkan Rancap milik Wiyono dari Kapas Madya yang ebrhasil menyapu bersih dua kelas yang dilombakan pada sesi cucak hijau pada kontes rutin BnR AKBP Kalijudan hari Minggu, 05 Desember 2021. Pada sesi A, Rancap mampu menjadi yang terbaik diikuti Untung milik Anting juga dari Kapas Madya dan Krisna gaco Icak dari MNC Team.

 

 

Rancap kembali membuktikan kestabilannya dengan merebut gelar juara pertama untuk ke dua kalinya pada sesi B. Kali ini lawan Rancap adalah Chodam milik Rakha dan Copet gaco Abah Sinden dari PWP BC. Sementara di kelas murai batu, Thor gaco Dicky dari Piss Team menjadi yang terbaik disusul Tewel milik Gatot dari Lebo Agung dan Virus gaco AL.

Zam Zam gaco Kaconk BKL mampu mengunci gelar juara pertama pada sesi cendet A, Kusro milik Andika dari Duren SF membuntuti di posisi dua dan Lilin gaco Antok dari Sambel Korek menjadi pemenang ke tiga. Persaingan Lilin dan Kusro kembali terlihat pada sesi B, dimana Lilin akhirnya ditunjuk sebagai pemenang pertama dan Kusro menjadi runner-upnya.

 

RANCAP DAN THOR PEMENANG SESI CAUCAK HIJAU A DAN MURAI BATU A.

 

Di kelas kacer yang melombakan dua kelas, sesi A berhasil diamankan Alcatraz gaco Ipunk dari DKP SF disusul Scatter milik Ibrahim dari BAlai Pemuda dan Ababyl milik Widjiyono dari Bangil SF. Ababyl mampu kerja bagus pada sesi B dan mereut juara pertama diikuti Scatter.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA TERDEKAT, KLIK DI SINI

 

 

 

AGUS SEMPAL MEMBAWA DUCATI MEREBUT UARA PERTAMA CUCAK HIJAU B.

 

BAYGON DIKAWAL GENDUT MEREBUT JUARA CENDET B.

 

H FAISAL KEMBALI BERMAIN CENDET.

 

JUBET MENGAWAL CHIP JUARA SESI CENDET A.

 

NANDO MENGAWAL KENZO MEREBUT JUARA 2 CUCAK HIJAU A.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

 

KOLOR IJO DAN SEWEK JAWARA LOVE BIRD L1 FIGHTER A.

 

PEMENANG DI KELAS LOVE BIRD FIGHTER DAN PAUD A.

 

JAWARA DI KELAS CENDET A DAN KACER A.

 

PERTAMA di Surabaya dan Jawa Timur, lomba menyediakan DUA UNIT MOBIL! Siapkan jagoan Anda, tiket A dan B @ hanya 2,5 juta (36-G). Untuk brosur lengkapnya, KLIK DI SINI.

 

KATA KUNCI: bnr akbp akbp bc bnr burungnews piss team

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp