AEGA BERSAMA PENGAWAL NUKLIR JUARA LOVE BIRD FIGHTER A.

BnR AKBP KALIJUDAN SURABAYA

Disambangi LB Nuklir, Sabet 2 Gelar Juara

Gantangan BnR AKBP Kalijudan memberlakukan kelas love bird fighter pada gelaran rutinnnya, Jumat 26 Juli 2019. Nuklir gaco Aris Excellent menyambangi gantangan milik Abah Farhan dengan membawa pulang 2 gelar juara LB Fighter A dan P1 A.

Kelas love bird fighter resmi diperkenalkan di gantangan BnR AKBP Kalijudan, sesuai dengan aturan dari BnR Pusat. “Pasti banyak yang kaget dengan kelas fighter hari ini, ini menjadi regulasi wajib setiap gantangan dibawah naungan BnR,” terang Cak Doel, salah satu tim pengadil kepada burungnews.

 

 

ARJUN UNGGUL DI KELAS CUCAK HIJAU A.

 

Al hasil, kelas fighter A berhasil disabet Nuklir, gaco berlebel Nasional yang sudah malang melintang di berbagai EO dan juga lintas blok. “Hari ini kami ingin menyambangi sodara kicau mania di Surabaya, sekaligus pemanasan buat Nuklir sebelum turun pada even Bupati Cup Lamongan 2019,” tutur Aris Excellent kepada burungnews.

Turun 2 kelas, Nuklir mampu tampil stabil dengan kekean super dengan jeda rapat. Pada sesi A, Nuklir unggul atas Cintya dan 234 dengan mengumpulkan poin 1.564. Nuklir terpantau ngekek 3 kali sebutan super dengan jeda rapat. “Sempat tertinggal di awal lomba, kekean burung nomor gantangan 34 sangat rapat dan panjang serta super,” ujar Henip, yang kebagian menjuri Nuklir.

 

SAMPIT NYARIS NYERI DI KELAS CUCAK HIJAU.

 

Penampilan kedua Nuklir sedikit turun dari sesi sebelumnya, burung andalan Aris Excellent rajin mengeluarkan kekean lanjut dan panjang. “Performa sesi ke dua sedikit turun dan intinya kami ingin menjalin tali silaturahmi dengan kekemania di Surabaya sebelum kami meluncur ke Lamongan,” jelas Aris sambil pamitan untuk mempersiapkan gaconya di Bupati Cup Lamongan.

Sepeninggal Nuklir, Lunox gaco Sukro mampu mencuri kemenangan pada kelas love bird fighter B dan unggul tipis atas Bahenol gaco Sultan dan Ndeso milik Boss Papa. Di kelas love bird muda, Scoopy merebut juara di kelas M2, sementara Gareng dan Sakira berbagi gelar di kelas paud A dan B.

 

 

Di kelas cucak hijau, Arjun milik Mulyono membuka kemenangan pada sesi A ditempel ketat Sampit milik Kenzie dan Pecundang andalan SBX. Sampit mulai memperbaiki performnya dengan merebut juara pertama pada sesi B dengan tonjolan cililin yang tembus hingga luar gantangan.

Sampit yang nyaris merebut hasil nyeri, dibuntuti Sapu Angin gaco H Dedi dan Dika dari Piss Team yang juga tampil tidak kalah apiknya dengan tonjolan yang ngeroll dan Pecundang milik SBX yang dua kali menempati juara 3. “Hari ini kurang beruntung, dua kali tampil Pecundang dua kali juara 3,” beber Koko sang pengawal kepada burungnews.

 

LUNOX PEMENANG LOVE BIRD FIGHTER B.

 

Yakusa andalan Sugik dari Gendis SF mengunci kemenangan di kelas murai batu A disusul Jeneper milik Yatno dan Pecut andalan H Nasir. Tombak milik H Heru Migas gantian menjadi pemenang pada sesi B diikuti Dragon Fury milik Yongky.

Cendet yang melombakan satu kelas, berhasil disabet Mahakali gaco Panglima Salbut dari CAS dan unggul atas Jarod milik Juret serta Predator milik Henry yang menempati juara 2 dan 3. Abah Farhan selaku owner dari BnR AKBP kembali mengundang seluruh kicaumania untuk hadir kembali dalam gelaran rutinnya di hari Minggu.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

MADONA SABET JUARA DI KELAS L1 A.

 

MAHAKALI PEMENANG DI KELAS CENDET A.

 

 

SAFIRA MILIK CAK YUDI JUARA LOVE BIRD PAUD B.

 

SCOOPY JUARA DI KELAS LOVE BIRD M2.

 

 

TOMBAK JUARA MURAI BATU B.

 

YAKUZA JUARAI KELAS MURAI BATU A.

 

 

 

 

KATA KUNCI: bnr akbp kalijudan akbp kalijudan surabaya burungnews nuklir aris excellent aega tok

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp