DIESEL APLIKASI PANGKRINGAN BIASA TAMBAH MEWAH.

BnR AKBP KALIJUDAN SURABAYA

Diesel Makin Edan Pakai Pangkringan Normal, Pak De Brow Jalin Tali Silaturahmi

Diesel milik Agung Mahadewa berhasil menyapu bersih dan memberikan suguhan apik dan stabilnya di sesi murai batu pada kontes rutin BnR AKBP Kalijudan Surabaya, Jumat, 03 September 2021. Sementara Pak De Brow menjalin tali silaturahmi dengan pemain Surabaya Utara.

Diesel salah amunisi Agung  Mahadewa lebih familier dengan pangkringan model T, selepas mabung, Yusuf sang perawat merubah model tangkringan dengan model biasa dan hasilnya sungguh menggembirakan. “Setelah ngurak saya mencoba pakai pangkringan silang biasa, Diesel bisa menyesuaikan diri dan tampil lebih garang,” jelasnya kepada burungnews.

 

 

DIESEL MEMBORONG 2 GELAR JUARA DENGAN PANGKRINGAN MODEL SILANG BIASA.

 

Tampil dua sesi, Diesel berhasil menyapu bersih dua kelas yang dilombakan dengan penampilan sujud plus berbagai variasi tonjolan yang dikeluarkan. Kombinasi tembakan pendek dan panjang disuguhkan Diesel untuk membius tim pengadil BnR AKBP untuk memberinya bendera koncer A pada dua sesi tersebut.

Pada sesi A, Diesel berhasil membuat takjub peserta dan juri lewat tembakan kapas tembak, cililin, kenari dengan durasi tonjolan yang stabil dari awal hingga akhir lomba. Pada sesi ini Diesel bersaing sengit dengan Rock Star milik Arif dan Honor milik Pak De Brow yang juga tampil tidak kalah apiknya.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Dominasi Diesel kembali ditunjukkan pada sesi B yang kembali tampil stabil dengan tembakan yang terlihat menonjol. Lawan kali ini adalah Curut RK dan Joker milik D Indra yang menjadi pemenang ke dua dan ke tiga.

Pak De Brow mewakili CISB Surabaya Barat, melakukan kunjungan di gantangan BnR AKBP Kalijudan pimpinan Abah Farhan yang terletak di Surabaya Utara. “Hari ini kami ingin menjalin tali silaturahmi dengan kicaumania di Surabaya Utara sekaligus mempererat hubungan dengan keluarga besar BnR AKBP milik Abah Farhan,’ buka Pak De Brow kepada burungnews.

 

PAK DE BROW SAMBANGI BNR AKBP UNTUK JALIN TALISILATURAHIM.

 

Datang membawa dua amunisi barunya yang turun di kelas murai batu dan cucak hijau, Pak De Brow berhasil membawa pulang 1 gelar juara di kelas murai batu A dengan menempatkan gaconya sebagai pemenang ke tiga. Honor sebenarnya bisa membawa pulang gelar juara pada sesi B, karena tampil ngeyel dengan tembakan andalan kenari, love bird, dan cililin yang disambung-sambung.

Sayangnya, burung andalan Pak De Brow tersebut sempat turun dan mendapatkan bendera peringantan dari tim pengadil. “Ya belum beruntung saja mas, padahal penampilannya lebih bagus dari sesi A, tapi kurang hoki karena ada turunnya. Padahal kalau tidak turun pasti bisa membawa pulang gelar juara,” tegasnya.

 

 

Sementara di kelas cucak hijau yang melombakan dua kelas, sesi A berhasil disabet Pelor milik Rama dari Pakem yang bersaing dengan Dewa Ruci gaco Yanto dan Kuntilanak andalan Mansur. Sedangkan pada sesi B menjadi milik Simon gaco H Huda dari Kentox SF yang beradu ngedruk dengan Gondrong milik Fasrin dan Preman milik Abah Puji Grendel.

Tidak jauh beda dengan sesi cendet yang juga melombakan dua kelas, Pablo Escobar miliki Kandang Babat dari PWP BC mampu meraih juara pertama pada sesi A, pada sesi B giliran Saitama gaco Encuz dari Milan SF yang menjadi jawaranya.

 

PELOR UNGGUL DI SESI CUCAK HIJAU A.

 

Di kelas burung paruh bengkok yang totalnya melombakan 3 sesi, di kelas love bird paud A berhasil disabet Meisin gaco Arya yang beradu kekean dengan Shoping milik Fata Awing. Rinjani andalan KNA yang dikawal Soma mampu meraih juara pada sesi L1 dan Badot milik Dicky dari Piss Team sukses mengunci gelar di kelas love bird fighter A.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk hwamey, murai batu, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon / vocher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER. Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda motor, hingga mobil baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021.

 

 

BADOT MEREBUT JUARA DI KELAS LOVE BIRD FIGHTER A.

 

JAWARA DI KELAS CUCAK HIJAU B.

 

PABLO ESCOBAR JAWARA DI KELAS CENDET A.

 

 

CURUT MEREBUT JUARA 2 DI KELAS MURAI BATU B.

 

SOMA MENGHANTARKAN RINJANI JUARA LOVE BIRD L1.

 

ENCUZ MEMBAWA SAITAMA JUARA SESI CENDET B.

 

MEISIN MEMBUKA KEMENANGAN DI KELAS AWAL LB PAUD A.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

KATA KUNCI: bnr akbp akbp bc kalijudan surabaya cendeters cisb diesel surabaya barat

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp