CH SCOOPY NYARIS MENINGGAL DAN COME BACK DENGAN APIK.


BnR AKBP KALIJUDAN SURABAYA

CH Scoopy Bangkit Pasca Mau Meninggal, LB Paud Kartika Nyeri

Scoopy milik H Nasir yang dikawal Soleh dari Piss Team nyaris meninggal dan mampu bangkit kembali dengan merebut hasil nyeri jaura pertama di kelas cucak hijau pada gelaran rutin BnR AKBP Kalijudan Surabaya, Jumat 20 September 2019.

Kisah sedih nyaris dialami H Nasir pada salah satu gaconya Scoopy yang nyaris meninggal karena sakit, tapi dengan rawatan yang intensif tangan dingin Sholeh mampu menyelematkan nyawanya serta kembali bisa tampil membanggakan lagi buat Piss Team Surabaya.

 

 

SHOLEH MEMBAWA TISU MEJIK JUARA DI KELAS CENDET.

 

“Scoopy adalah salah satu gaco andalan H Nasir di kelas cucak hijau, beberapa bulan yang lalu sakit dan nyaris meninggal. Untung masih bisa terselamatkan dan bisa koncer lagi,” girangnya kepada burungnews seusai menghantarkan Scoopy nyeri juara pertama.

Tonjolan kapas tembak diperagakan Scoopy dari awal hingga akhir lomba dengan jeda rapat, gaya ngentrok jambul menjadikan nilai plus dan membuat tim pengadil memberinya 4 bendera A dan unggul mutlak atas Simba dan Kansas pada sesi A serta Madura Boy dan Pak Tua pada sesi B.

 

DENG DENG (KANAN) MEMBAWA KARTIKA SABET NYERI DI KELAS M2.

 

Selain sukses mengawal Scoopy merebut juara, Sholeh juga mampu membawa Tisu Mejik menjuarai kelas cendet. Tisu Mejik milik Ivan bertarung sengit dengan Ducati miliki Andhika dari Duren SF dan Wisanggeni gaco Rudi dari Dukuh Setro.

Melihat perform Scoopy yang sudah mulai kembali seperti dulu, Sholeh ingin gaconya bisa tampil apik pada even kolosal Khofifah Cup I pada 27 Oktober 2019 mendatang. “Saya yakin Scoopy bisa meledak di Khofifah Cup I kalau penampilannya seperti tadi, saya akan persiapkan dengan baik semua gaco H Nasir menuju Khofifah Cup I,” tutup Sholeh.

 

Sssttt... Anda sudah memiliki LEMAN'S? Jangan sampai tidak. Ahlinya mengobati burung  cepat dan tuntas. Dilengkapi formula + vitamin, selain menyembuhkan juga membantu proses pemulihan biar cepat bugas dan vit. Bila di kios terdekat belum ada, hubungi nomor-nomor pada baner di bawah ini, atau langsung melalui Bukalapak atau Tokopedia.

 

Jarwo milik Astono yang habis mabung, juga mulai memperlihatkan penampilan apik dengan merebut juara pertama dan ke tiga di kelas murai batu.   Selain mengandalkan tonjolan cililin, kenari dan besetan burung-burung kecil, Jarwo juga punya senjata baru yaitu tonjolan kunti.

“Meski belum tampil top perform, Jarwo mendapatkan lagu baru setelah mabung. Sekarang ada tonjolan kunti dan membuatnya semakin komplit dalam hal lagu (isian),” Ujar Astono sang empunya burung.

 

ASTONO MEMBAWA JARWO JUARA DI KELAS MURAI BATU PASCA MABUNG.

 

Jarwo ditempel ketat oleh Kopassus milik Henry dari Embong Wungu SF yang juga tampil stabil dengan merebut dua kali juara 2 pada dua sesi yang diikutinya. “Sayangnya Kopassus kakinya cacat jadi tidak bisa menapak dengan sempurna, kalau normal mungkin bisa juara pertama,” ujar Sirun sang pengawal Kopassus.

Hasil apik juga diperoleh Kartika gaco Deng Deng dari RTP BC yang juga merebut hasil nyeri jaura pertama di kelas love bird M2. Bahkan pada sesi A, Kartika mampu meraup poin 1.305 dan ditempel ketat oleh Pitung yang juga kerja apik dengan membawa poin 1.050.

 

JUPAN SABET JUARA DI KELAS LOVE BIRD FIGHTER A.

 

Kartika yang berusia 4 bulan dan menempati nomor gantangan 14, stabil ngekek dengan durasi 60 detik sekali kekean. Sesi A mampu mendapatkan sebutan maksimal sebanyak 12 kali, sedangkan Pitung 9 kali sebutan mentok. “Edan burung di nomor gantangan 14, sekali ngekek mendapatkan 3 bendera maksimal,” ujar salah satu juri kepada burungnews.

Di kelas love bird paud A, Upin milik GGK mampu menjadi yang terbaik dan Painem Jr gaco Baba Alwi dari MNC menjadi juara di kelas P1 A. Raihan spesial diraih Jupan gaco Andhika dari BJ SF di sesi love bird fighter A, Jupan mampu meraup poin 1.370 unggul jauh dari pemenang ke dua dan ke tiga yang mendapatkan poin dibawah 300.

 

Aman, alami, bebas efek samping. Menjaga perfoma burung, mencegah burung ngedrop, membersihkan tenggorokan dan melegakan pernafasan... tampil ngedur dan dorrr!

 

Sesi B giliran menjadi milik New Tralala gaco Tono dari Kenzi Team yang ditempel Anggun 93 gaco Salim dari KPS Baru SF dan Paloma milik Santi dari Xjudan. Anggun 93 dan New Tralala juga stabil di jalur juara pada sesi A dengan menempati posisi dua dan tiga.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

KOPASSUS SABET JUARA DI KELAS KACER.

 

THOLE JAWARA DI MURAI BATU B.

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

 

KATA KUNCI: bnr akbp bnr akbp kalijudan surabaya scoopy piss team burungnews

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp