SESI CUCAK HIJAU MASIH MENJADI KELAS PRIMADONA DI GANTANGAN BNR AKBP.

BnR AKBP KALIJUDAN SURABAYA

CH Santana dan Balikpapan Berbagi Gelar, MB Naruto Hampir Nyeri

Santana milik Abah Boker berbagi gelar dengan Balikpapan milik Lukman di kelas cucak hijau pada kontes rutin BnR AKBP Kalijudan Surabaya, Jumat, 06 November 2020. Sementara Naruto hampir meraih hasil nyeri di kelas murai batu.

Menempati nomor gantangan 03, Santana andalan Abah Boker dari MMD berhasil membuat juri memberi bendera koncer A. Berbekal pukulan pendek yang rajin dari awal hingga akhir lomba dengan tonjolan kasaran plus volume yang tebal, membuatnya layak merebut juara pertama sesi cucak hijau A.

 

 

ABAH BOKER MEMBAWA SANTANA JUARA CUCAK HIJAU A.

 

Santana tidak menang dengan mudah, karena lawannya Netizen milik H Vicky dari Piss Team serta Banyu Langit andalan Sinyo BPU juga tampil tidak kalah apiknya. Tonjolan variatif dari Netizen mulai kapas tembak, cucak cungkok, hingga greja tarung dipertontonkan burung andalan H Vicky.

Kerja bagus juga dipertontonkan oleh Banyu Langit meski kondisinya belum maksimal, gaya jamtrok serta berbagai macam tonjolan ditunjukkan dan membuatnya mendapatkan bendera koncer C. “Ini masih ngajari lagi mas, kondisinya belum fit betul, tapi lagu dan gayanya sudah mulai keluar,” ujar sang pengawal kepada burungnews.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

Pertarungan menarik juga diperlihatkan pada sesi B, dimana Balikpapan yang berada pada nomor gantangan besar mampu merebut gelar juara pertama. Bakpao milik Saini juga memperlihatkan penampilan yang komplit dari gaya jamtrok sampai tembakan yang roll speed yang membuatnya kalah tipis 1 bendera B oleh Balikpapan.

Sementara posisi ke tiga disabet oleh Madura milik H Fuad dari ME-SF. “Waduh, saya kira burung saya yang menjadi pemenang pertama, tapi kalah tipis oleh burung yang menempati nomor gantangan paling belakang,” ujar sang pemilik Bakpao.

 

CAK SABAR MENGAWAL SUARA SULTAN JUARA PERTAMA MURAI BATU A.

 

Hasil apik diperoleh Naruto milik Henry dari EW SF yang berhasil merebut 2 gelar juara sebagai pemenang ke dua dan pertama di kelas murai batu. Sesi A, Suara Sultan milik H Fuad yang dikawal Cak Sabar mampu tampil stabil dengan gaya ngeplay serta sujud dengan pukulan yang tembus sampai luar gantangan. “Kondisinya kurang bagus mas, biar tidak lupa gantangan akhirnya kami coba turun dan hasilnya sangat sesuai harapan,” jelas Cak Sabar kepada burungnews.

Sementara pada posisi kedua berhasil disabet oleh Naruto milik Henry yang mengandalkan gaya sujud plus tonjolan cililin, kenari, serta siri-siri. Posisi tiga mampu diraih Suromadu milik Hans Cobains dari Grunge SF. Naruto kembali tampil apik pada sesi B dan berhasil menjadi pemenang pertama masih dengan gaya dan lagu yang tidak beda jauh dengan penampilan pada sesi A.

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

Amunisi EW SF juga berkibar sebagai pemenang pertama di kelas cendet A yang diikuti oleh para cendeters dari Surabaya Barat. Indonesia berhasil menjadi yang terbaik disusul Sulcata milik ABah Nonok dari SBX Team dan Endermen gaco Nizam dari ASF. “Hari ini dua gaco yang saya bawa mampu membawa pulang piala semua,” girang Sirun pengawal Naruto dan Indonesia kepada burungnews.

Di kelas burung paruh bengkok, Putri PJR milik Baba Alwi dari MNC mampu membuka kemenangan pada kelas pembuka love bird M2 A dan beradu  kekean dengan Linda milik Bendot dari RTP BC. Sedangkan pada sesi paud A, Tembak Tleser milik Alby dari CBF tampil perkasa dengan merebut juara pertama diikuti Mr. Suit milik Nia dan Glewor gaco Lucky Goza dari Kapas Lor. Di sesi love bird fighter, Angel milik Faris dari Baladika Sakti SF sukses menjadi pemenang pertama disusul Koran gaco Santo dari Kurowo SF dan Enjoy milik PAimen dari X-Alo SF.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

SIRUN SUKSES MENGAWAL MB NARUTO DAN CENDET INDONESIA KE TANGGA JUARA.

 

TEMBAK TLESER UNGGUL DI KELAS LOVE BIRD PAUD A.

 

BALIKPAPAN PEMENANG DI KELAS CUCAK HIJAU B.

 

 

PUTRI PJR MENJADI JUARA DI KELAS PEMBUKA LOVE BIRD M2 A.

 

SULCATA MERAIH JUARA 2 SESI CENDET A.

 

SUROMADU BERHASIL MENEMPATI POSISI KE TIGA MURAI BATU A.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: bnr akbp akbp bc kalijudan surabaya santana ew sf indonesia balikpapan cbf tembak tleser

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp