CH PENGEMBARA MEREBUT DOUBLE WINNER JUARA 2 DAN 1.


BnR AKBP KALIJUDAN SURABAYA

CH Pengembara Sabet Double Winner, Super Speed dan Mass Bro Berbagi Gelar di Kelas Cendet

Penggembara milik Andi Tatto dari KM SF sukses mengantongi 2 gelar juara sebagai pemenang ke dua dan pertama di kelas cucak hijau pada kontes rutin BnR AKBP Kalijudan Surabaya, Jumat, 28 Mei 2021. Sementara Super Speed dan Mass Bro berbagi gelar di kelas cendet.

Persaingan sengit tampak di kelas cucak hijau A antara Sogol milik Sutikno dari Tambaksari dengan Pengembara gaco Andi Tatto dari KM Team Serta Preman andalan Abah Puji Grendel dari Piss Team Surabaya. Ke tiganya mampu menyuguhkan tembakan kasaran dengan variasi lagu yang berbeda dan mendapatkan apresiasi dari juri BnR AKBP sebagai pemenang 1, 2, dan 3.

 

 

SOGOL JUARA DI KELAS CUCAK HIJAU A.

 

Pengembara yang mempunyai gaya jamtrok plus tembakan kasaran platuk dan gereja sukses merebut juara petama pada sesi B. Berkat penampilan apiknya, Pengembara akhirnya diganjar bendera koncer A. Lawannya kali ini adalah Honda milik Rudi H dari Pecut SF serta Preman.

“Hari ini Pengembara mampu tampil stabil mengandalkan tembakan yang panjang serta nyeret plus volume tebal. Melihat penampilan stabilnya, saya siap menurunkannya pada even besar,” jelas Andi Tatto kepada burungnews setelah menerima piala ke duanya.

 

MANIS MANJA JAWARA DI KELAS MURAI BATU A.

 

Di kelas murai batu, Manis Manja milik H Jumbri dari Suramadu mampu menempati posisi pertama pada sesi A. Sedangkan pada sesi B menjadi milik gaco H Jui dari Saber BC, untuk runner-up pada ke dua sesi tersebut disabet Sapu Angin milik Dhanny dari Klampis SF.

Super Speed gaco Jun Jaya sukses merebut juara pertama pada sesi cendet A dan beradu nagen dengan Mass Bro milik Yogi Kendari serta Warisan andalan Gitar Sinchan dari SCM. Tembakan geraja tarung kembali diperlihatkan Mass Bro dan juga Super Speed pada sesi B, hasilnya Mass Bro yang lebih stabil mampu unggul sebagai jawaranya disusul Jedley dan Super Speed.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

ADA DOORPRISE DARI SIMPATISAN DI KELAS CENDET DI HARI MINGGU

Kontes rutin BnR AKBP Kalijudan Surabaya hari Minggu, 30 Mei 2021 dibanjiri oleh cendeters. Selain melombakan dua sesi, ada bonus dadakan dari simpatisan sebesar 50 ribu untuk para juara 1, 2, dan 3 pada dua kelas cendet yang dilombakan. “Adanya bonus tersebut membuat suasana kelas cendet jadi lebih meriah,” jelas Abah Farhan, pemilik gantangan kepada burungnews.

Hasil lombanya sendiri, ke dua sesi tersebut berhasil disapu bersih oleh 340 KUHP milik Alvin Topmarkotop dari Team Ceria. Pada sesi A, 340 KUHP yang masih berusia muda, mampu menunjukkan aksi nagennya dengan tonjolan kasaran khususnya tembakan gereja tarung.

 

ADA BONUS DARI SIMPATISAN UNTUK JAWARA DI KELAS CENDET.

 

Pada sesi A, 340 KUHP beradu nagen dengan Taxi milik H Faiz dari Jangkar SF serta Pembunuh gaco Gitar Sinchan dari SCM. Keseruan juga terlihat pada sesi B, kali ini lawan tangguh 340 KUHP adalah R521 milik Pak Guru dari Legendary Team serta Samson milik KL Andi dari Plat M. “Saya sangat bangga dengan gaco baru saya 340 KUHP, meski masih usia muda tidak mau kalah dengan burung mapan dan mau tampil stabil,” bilang Alvin.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk hwamey, murai batu, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon / vocher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER. Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda motor, hingga mobil baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021.

 

FRANS MENGAWAL LENA JUARA LOVE BIRD FIGHTER A.

 

SAPU ANGIN DUA KALI MEREBUT JUARA 2 SESI MURAI BATU.

 

SUPER SPEED JUARA SESI CENDET A.

 

MELATI JUARA DI KELAS PEMBUKA LB PAUD A.

 

PARA JAWARA DI KELAS CENDET B.

 

PARAMEX PEMENANG DI KELAS MURAI BATU B.

 

 

JUARA KELAS CENDET A DAN LOVE BIRD L1 FIGHTER.

 

PEMENANG DI KELAS MURAI BATU B DAN CUCAK HIJAU A.

 

SARINI DAN PIKACHU JUARA SESI LB PAUD A DAN FIGHTER A.

 

 

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

 

KATA KUNCI: bnr akbp akbp bc kalijudan surabaya pengembara 340 kuhp

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp