NEW BELLA STABIL DI JALUR JUARA PADA SESI CUCAK HIJAU.


BnR AKBP KALIJUDAN SURABAYA

CH New Bella dan Solar Stabil di Jalur Juara, MB Kante Sabet Double Winner

New Bella milik Tony dan Solar gaco Armanto tampil stabil di jalur juara pada dua sesi cucak hijau yang dilombakan pada kontes rutin BnR AKBP Kalijudan Surabaya, Jumat, 25 Juni 2021. Sementara Kante merebut double winner di sesi murai batu.

New Bella milik Tony dari Den Bagus tampil stabil di jalur juara dengan merebut juara 3 dan 1 kelas cucak hijau. Performa stabil juga diperoleh Solar milik Armanto dari PB SF Armul yang meraih 2 gelar juara 2 pada kelas yang sama.

 

 

PSB UNGGUL DI KELAS CUCAK HIJAU A.

 

Pada sesi A, PSB milik M Arif dari KM Team sukses mengunci gelar juara pertama disusul Solar dan New Bella. Mengandalkan tonjolan kasaran dari sogok ontong dan tengkek buto, membuat New Bella kembali bersinar dan merebut juara pertama pada sesi B.

Posisi dua kembali diduduki Solar gaco Armanto yang juga tampil stabil, diikuti Blue Safire milik Dr. Syafik dari Sampang SF yang membawa bendera Bongol Famili. “New Bella kerap masuk jalur juara pada setiap keikutsertaannya di gantangan BnR AKBP Kalijudan. Senjata andalannya adalah tembakan sogon kadang adan tengkek buto dan kapas tembaknya,” beber sang pengawal kepada burungnews.

 

 

Hasil stabil juga diraih Kante yang turun di kelas ekor panjang. Pada sesi A, Kante langsung menunjukkan perform apiknya dengan lagu panjang-panjang dari cililin dan kenari. Volume tebal serta gaya ngeplay membuatnya dilirik oleh tim juri setiap melewatinya. Tidak salah bila mendapatkan bendera koncer A disusul Balak Wolu milik Jasmin dari ME-SF dan Kopaska gaco Rony Setiawan dari Sarikat SF.

Pada sesi B, Kante kembali menampilkan perform stabilnya dengan merebut posisi tiga besar. Pemenang pada sesi tersebut disabet Hitler gaco Andik Aja dari SBY Team diikuti Dewa Mabuk milik Bilal R dari GM SF. Sebenarnya Dewa Mabuk juga tidak kalah stabilnya dengan Kante, terbukti pada sesi A mampu meraih posisi 5 besar dan menjadi runner-up pada sesi B.

 

KANTE SABET JUARA DI KELAS MURAI BATU A.

 

Pada sesi love bird, Jemper milik Antok LBF dari Naga Putih SF sukses meraih dua kali kemenangan sebagai jawara di kelas love bird paud A bersaing dengan Masayu milik Septian dari Ploso X. Kemenangan ke dua diraih dengan menempati posisi dua pada sesi L1 A, sedangkan pemenang pada sesi tersebut adalah Isabella gaco Ryan juga dari Naga Putih SF. Badut milik Dicky dari Piss Team menjadi pemenang pada sesi love bird fighter A.

 

SERU DI KELAS CENDET, YAKUZA NYERI DI HARI MINGGU

Kontes rutin hari Minggu, 27 Juni 2021 di gantangan BnR AKBP Kalijudan Surabaya masih menjadi favorit cendeters untuk menjadi jujukan. Terbukti dari dua kelas yang dilombakan puluhan cendeters dari Surabaya dan Madura setia mengikuti dua sesi yang dilombakan.

Pembunuh milik Gitar Sinchan dari SCM mampu meraih juara pada sesi A bertarung sengit dengan Sabda gaco H Im dari Modung BC serta Prabu gaco Sumbri dari Suromadu BC. Sementara pada sesi B giliran Bartas milik Andika dari Duren SF yang menjadi jawaranya diikuti Pembunuh dan Sutra gaco Pak Guru dari Legendary Team.

 

YAKUZA JAWARA MURAI BATU DAN ROLL ROYCE PEMENANG KACER A.

 

Di kelas murai batu, Yakuza andalan Rindu Satwa dari SSBC sukses menyapu bersih dua kelas yang dilombakan. Pada sesi A, Yakuza bersaing dengan IP Man milik Mulyadi dan Pajero gaco Abah Husen dari Gembong. Sedangkan pada sesi B, Yakuza ditempel ketat Jaguar gaco Amir dari Konang BC dan Yokere milik Zaenal dari Piss Team.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

 

340 KUHP MILIK ALVIN JAWARA SESI CENDET A.

 

AZIZ MEMBAWA HITLER JUARA SESI MURAI BATU B.

 

NAGA PUTIH SF MEMBORONG JUARA DI SESI LOVE BIRD PAUD DAN L1.

 

GEREJA TUA MILIK PAK GURU JUARA SESI CENDET B.

 

PEMENANG 2 DAN 3 SESI MURAI BATU B.

 

JEMPER DAN MASAYU JAWARA DI KELAS LOVE BIRD PAUD A.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

PEMBUNUH DAN BARTAS JAWARA SESI CENDET A DAN B.

 

PEMENANG DI KELAS LOVE BIRD PAUD A DAN L1 A.

 

ELSIS DAN BAT MABAT JUARA LOVE BIRD FIGHTER A DAN B.

 

JAWARA DI KELAS CUCAK HIJAU A DAN B.

 

SESI CENDET MENJADI KELAS FAVORIT DI HARI MINGGU.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk hwamey, murai batu, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon / vocher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER. Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda motor, hingga mobil baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021.

 

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

 

 

 

KATA KUNCI: bnr akbp kalijudan surabaya akbp bc new bella kante solar cendeters

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp