LUKMAN DARI NGADI 21 MEMBAWA CH KAREBET BOY DAN MB HALMAHERA BOY MERAIH JUARA.


BnR AKBP KALIJUDAN SURABAYA: CH Karebet Boy Andalkan Tonjolan Besetan Cucak Cungkok, MB Serdadu Meraih Double Winner

Karebet Boy andalan Lukman dari Ngadi 21 berhasil merebut juara cucak hijau A, sedangkan Serdadu menjadi jawara di kelas murai batu pada kontes rutin BnR AKBP Kalijudan Surabaya, Jumat, 20 November 2020.

Gantangan milik Abah Farhan, membuat kejutan pada kontes rutinnya dengan membuka tiket 40 ribu dengan hadiah 1 juta di kelas cucak hijau dan murai batu. Selain itu, panitia BnR AKBP juga memberikan piala exclusive untuk para jawara di kelas tersebut. “Ini bukan latpres rutin kami, kami hanya buka kelas tiket khusus 40 ribu secara spontan,” buka Abah Farhan kepada burungnews.

 

MB SERDADU MILIK H EKO MEREBUT JUARA 1 DAN 2 DARI DUA SESI YANG DIIKUTINYA.

 

Gantangan yang terletak di daerah Merr Kalijudan Surabaya ini, sebenarnya punya kegiatan rutin bulanan yaitu M2. “Setiap satu bulan sekali kami mempunyai adwal rutin latpres yang diberi nama M2 Special Kontes BnR AKBP Kalijudan,” tambahnya.

Pada sesi cucak hijau yang main pada sesi ke dua dalam setiap kontes rutinnya, berhasil menyuguhkan persaingan sengit. Beberapa burung mampu tampil apik dengan gaya jamtrok serta tonjolan andalan masing-masing untuk memikat tim pengadil dan menarik minat untuk memberi bendera koncer.

 

MARQUES MILIK SANTO MERAIH JUARA CUCAK HIJAU B.

 

Karebet Boy, salah satu andalan Lukman dari Ngadi 21 berhasil menjadi jawara di kelas cucak hijau A berkat penampilan apiknya. Bendera koncer A layak diberikan kepada Karebet Boy karena mampu menyuguhkan tonjolan kenari sama besetan cucak cungkok. “Kondisinya hari ini tidak fit karena habis ganti bulu mas, jadi penampilannya kurang maksimal dan tidak bisa top perform,” ujar Lukman kepada burungnews.

Kerebet Boy salah satu gaco Lukman yang bandel ditempel ketat oleh Megatron milik Pendik dari Team Ceria dan Preman gaco Abah Puji Grendel dari Piss Team. “Alhamdulillah, meski kondisinya kurang fit, tapi mampu merebut juara pertama,” jelas Lukman.

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

Sementara pada sesi B giliran Marques milik Santo dari Kurowo SF yang menjadi pemenangnya disusul Simex gaco Rudi dan Malang Boy gaco lain Lukman. “Hari ini saya bawa 4 amunisi diantaranya 3 cucak hijau dan 1 murai batu,” tambah Lukman.

Sedangkan di kelas murai batu A yang juga termasuk kelas khusus tiket 40 ribu, berhasil diamankan Serdadu milik H Eko dari Proten BC. Serdadu mampu menjadi yang terbaik berkat tembakan kasaran dengan volume tebal ditempel BTN milik Ipin-Upin serta Halmahera Boy milik Lukman.

 

JAVA JR MEREBUT JUARA DI KELAS MURAI BATU B.

 

Burung anyar H Eko mampu tampil stabil di jalur juara dalam beberapa pekan ini. Menurutnya, Serdadu mampu tampil ngedur dari awal hingga akhir lomba pada dua kali penampilannya hari ini. “Tonjolan gereja tarung plus tembakan kolibri dan walang menjadi andalannya dan dia kalau ambil nafas naik turun pangkringan tanpa nyetip,” beber H Eko kepada burungnews.

Pada sesi B, giliran Java Jr milik Cak Mat dari BHS BF mampu meraih yang terbaik disusul Serdadu milik H Eko yang tampil stabil dengan menduduki posisi dua. “Wah dapat piala lagi di kelas murai batu,” girang Lukman kepada burungnews.

 

LINTANG SABET JUARA KELAS CENDET A.

 

Di kelas cendet yang mulai jadi kelas primadona, melombakan dua sesi. Pada sesi A, Lintang milik Om Rudy dari Pagat Team berhasil menjadi yang terbaik disusul Artomoro gaco H Mustar dari SUramadu BC dan Rambak milik Lukman dari Ngadi 21. Sementara pada sesi B giliran Dzikir milik Yos Dadan P dari Liar Poll menjadi pemenangnya diikuti oleh Artomoro yang kembali menduduki posisi dua besar.

Abah Farhan, pemilik gantangan BnR AKBP Kalijudan Surabaya, berencana membuat kelas surprise lagi seperti hari ini pada kontes rutinnya di hari Jumat di luar jadwal rutin latpres M2. “Hari ini saya dadakan pengen membuka tiket 40 ribu dengan hadiah 1 juta bila kuota pesertanya sesuai. Sedangkan di kelas cendet, bila peserta diatas 36 peserta kami akan mengeluarkan bonus untuk sang jawara,” jelasnya.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

OLENG UNGGUL DI KELAS PEMBUKA LOVE BIRD M2 A.

 

PARA JAWARA DI KELAS CENDET B.

 

PUTRI JAWARA DI KELAS LOVE BIRD P1 A.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

 

MEGATRON MEREBUT JUARA 2 CUCAK HIJAU A.

 

SILIWANGI PEMENANG DI KELAS LOVE BIRD PAUD A.

 

H MUSTAR MEMBAWA ARTOMORO DUA KALI JUARA 2 DI KELAS CENDET.

 

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: bnr akbp akbp bc karebet boy halmahera boy serdadu ngadi 21 kalijudan surabaya

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp