GENK SBX SUKSES HANTARKAN DJ TAMPIL STABIL DI JALUR JUARA.

BnR AKBP KALIJUDAN SURABAYA

CH Don Juan Nyeri, Ada LB paud Poin Meraih Poin Tinggi Didiskualifikasi, Karena Sudah Rontok Bulu

Don Juan kembali mendominasi latihan rutin BnR AKBP Kalijudan dengan merebut 2 gelar juara pertama di kelas cucak hijau, Jumat 12 Juli 2019. Ada LB paud meraih poin tinggi tapi didiskualifikasi oleh tim pengadil, karena tidak sesuai dengan regulasi.

Koko CS yang mengawal Don Juan (DJ) merasa bangga gaconya mulai stabil di jalur juara, Jumat kemarin di gantangan yang sama BnR AKBP, Don Juan sukses merebut juara satu dan dua. Hari ini berhasil disapu bersih ke dua kelas yang dilombakan dengan penampilan yang sama-sama apik. “Pasca copot bulu, DJ masih belum ngeluarin semua kemampuan terbaiknya. Alhamdulillah dalam 2 Minggu ini sudah mulai tampil baik,” bilang Koko kepada burungnews.

 

 

KOKO DAN HOIRUL KAWAL DJ NYERI DI KELAS CUCAK HIJAU.

 

Meski hari ini mampu tampil membanggakan dengan merebut 2 gelar juara pertama, burung milik SBX dirasa kurang maksimal. “Tembakan Tengkek Buto, Platuk Sampit dan Jalak sudah terlihat stabil, tapi gayanya masih belum maksimal kadang keluar jamtroknya kadang tidak,” terang Koko lagi.

Untuk setingan harian, Koko bersama Hoirul tidak memberlakukan secara khusus, masih mempertahankan setingan sebelum ambrol bulunya yaitu main jangkrik 3:3 untuk pagi dan sore. “Kita masih meraba lagi setingan DJ supaya kembali top form seperti dulu, untuk sementara pakai setingan lama dan wajib diembun plus mandi pagi,” bebernya.

 

TOLE JUARA 2 KELAS CUCAK HIJAU B.

 

Pada sesi A, Don Juan yang menempati nomor gantangan 17 bersaing sengit dengan Kansas milik Irvan serta Bejo dan Gandos yang menempati posisi dua, tiga dan empat. DJ meraih 2 bendera A, sementara Kansas mendapat 1 bendera A dan dua bendera B, Bejo dan Gandos berbagi meraih 1 bendera A.

Sesi B DJ harus bersaing satu lawan satu dengan Tole milik Jusela, selisih bendera dari tim pengadil antara DJ dan Toleh hanya 1 bendera merah. DJ meraih 3 bendera merah dan 1 bendera biru, sementara Tole mendapat 2 bendera merah dan 1 bendera B. “Penampilan DJ sebenarnya sama baiknya pada sesi A dan B, tapi sesi B ada sedikit kendornya,” bilang Koko.

 

 

Ignis milik M Rhoma AY berbagi gelar dengan Zoulong gaco Pujick dari Beret SF di kelas murai batu, sementara Sugali gaco Gugun dari CAS harus bersaing sengit dengan Raja Tembak milik Henry dan Exstrem andalan Eco Randu di kelas cendet A.

Panitia BnR AKBP mendiskualifikasi pemilik poin tertinggi di kelas love bird paud A karena melanggar aturan resmi dari BnR. Love bird muda yang mendapatkan poin 940 dengan kekean maksimal sebanyak 8 kali sebenarnya layak mendapatkan gelar juara pertama. Begitu dilakukan pengecekan sebagaimana aturan dari BnR pusat untuk pemenang kelas love bird paud, tim pengadil menemukan kesalahan pada burung yang sudah mengalami rontok bulu dan ekor.

 

SLAMET MEMBAWA JOKO TOLE JUARA 1 LOVE BIRD PAUD A.

 

“Sesuai dengan aturan resmi BnR pusat soal regulasi untuk love bird paud, selain harus berusia dibawah 5 bulan, semua bulu baik sayap atau ekor wajib lengkap atau komplit. Bila ada bulu yang rontok wajib kami batalkan kemenangannya,” terang Aziz, korlap BnR AKBP Kalijudan.

“Kami tidak bisa mentoleransi, meski burung tersebut berusia muda tapi kalau sudah mengalami rontok bulu wajib kena diskualifikasi. Itulah fungsinya kita lakukan pengecekan dahulu setelah lomba berakhir dan ini berlaku pada semua lomba di BnR,” tambah Aziz.

 

IGNIS UNGGUL DI KELAS MURAI BATU A.

 

Panitia BnR AKBP Kalijudan masih memberikan apresiasi kepada burung tersebut dan akhirnya melorot menempati posisi kelima. Pemenang kelas tersebut akhirnya diraih Joko Tole milik Slamet dari Gotik SF disusul Bara dan Soimah keduanya milik H Faiz dari Jangkar SF.

Shakira milik A Topan berhasil meraih juara pertama pada sesi B diikuti Bara dan Casper. Sementara di kelas love bird L1 disabet Topeng milik Santo dari Kalijudan yang ditempel Pelangi dan Berlin. Yuk Rooh andalan GGK dan Sutra gaco H Heru Migas berbagi gelar juara pada kelas love bird dewasa A dan B.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

SHAKIRA MENAGI GELAR DI KELAS LB PAUD B.

 

SUGALI JADI PEMENANG DI KELAS CENDET A.

 

 

YUK ROOOH MILIK GGK JUARA 1 LOVE BIRD A.

 

SUTRA MILIK H HERU MIGAS JUARA LOVE BIRD B.

 

 

TOPENG PEMENANG DI KELAS LB P1 A.

 

ZOULONG MENCURI KEMENANGAN DI KELAS MURAI BATU B.

 

 

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: bnr akbp kalijudan surabaya bnr akbp akbp bc bnr bengrah bnr jatim piss team dinasty sf awm gebang bc cbf kacer jhony dj don juan pelet biru bc sbx burungnews

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp