KELAS CENDET MERIAH, PANITIA MEMBERIKAN BONUS DADAKAN.

BnR AKBP KALIJUDAN SURABAYA

Cendet Jadi Kelas Favorit, Ada Bonus Tambahan Untuk Cendeters + VIDEO

Sesi cendet kali ini sudah bisa menjadi kelas favorit di gantangan BnR AKBP Kalijudan Surabaya dan tidak kalah dengan kelas murai batu dan cucak hijau. Terbukti, pada sesi A ada 24 peserta yang memadati gantangan milik Abah Farhan.

Murai batu dan cucak hijau tidak bisa dipungkiri menjadi kelas favorit pada setiap latber rutin hari Jumat dan Minggu di gantangan BnR AKBP Kalijudan Surabaya. Tapi kali ini, dalam beberapa minggu, sesi cendet sudah bisa bersaing dengan kelas murai batu dan cucak hijau. “Bahkan kalau sudah kumpul, bisa terdata 30 peserta lebih di kelas cendet,” ujar Abah Farhan kepada burungnews.

 

 

TERORIS JAWARA DI KELAS CENDET A.

 

Teroris milik Franky membuka kemenangan di kelas cendet A, mengandalkan tembakan geraja tarung, mampu membuatnya merebut juara pertama. Posisi dua disabet Bajak Laut gaco anyar Juan dari Milan SF diikuti Mendung milik Abah Nonok dari N2K BF di posisi tiga.

Sesi B yang juga tidak kalah ramainya berhasil dimenangi oleh Mendung gaco Abah Nonok yang tampil dominan. Mendung mendapatkan perlawanan sengit dari Segoro gaco Safi’I dari Team Ceria dan Teroris milik Franky.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Di kelas cucak hijau yang melombakan dua kelas, PSB milik Arip dari KM SF berbagi gelar dengan Sonix gaco H Vicky dari Piss Team. Sementara di kelas ekor panjang, Argus gaco Montoon dari tim Mobile Legend yang menjadi jawaranya disusul Mata Dewa dan Petir.

Keseruan juga terlihat pada kontes rutin BnR AKBP di Hari Minggu (23/01), JP 250 milik GTJ mampu merebut juara pertama di sesi cendet A bersaing dengan Covid dan Bondet. Sementara pada sesi B giliran Covid milik Syafii dari Team Ceria yang menjadi pemenangnya.

 

MB IBLIS SATU-SATUNYA BURUNG YANG MERAIH HASIL NYERI.

 

Iblis gaco Andika dari Kalisari mampu mengawinkan gelar juara pertama di kelas murai batu. Pada sesi A, Iblis bersaing dengan Rancap milik H Abdus dan Tuku Murah milik Mbah Met, sesi B Iblis bertarung dengan Belut Kering andalan Depot Joyo.

Di kelas cucak hijau tidak ada burung yang mendominasi tangga kejuaraan, pada sesi A Suwek gaco Sohib dari Team Ceria berhasil menjadi jawaranya. Megatron andalan Pendik juga dari Team Ceria mampu mengamankan gelar juara pertama pada sesi berikutnya.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA TERDEKAT, KLIK DI SINI

 

VIDEO KESERUAN KELAS CENDET DI BNR AKBP KALIJUDAN SURABAYA KLIK LINK DI BAWAH INI:

 

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon/voucher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (anjing, kucing). Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda MOTOR, hingga MOBIL baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang baru diterima setelah 31 Desember, tetap berlaku, hadiah bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan tersebut)

 

ARGUS JAWARA DI KELAS MURAI BATU A.

 

PSB PEMENANG DI KELAS CUCAK HIJAU A.

 

SONIX UNGGUL DI KELAS CUCAK HIJAU B.

 

ANGKER JUARA DI SESI MURAI BATU B.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

BANYU LANGIT RUNNER-UP CUCAK HIJAU A.

 

MATADEWA PEMENANG KE DUA SESI MURAI BATU A.

 

TALI JAGAT MENEMPATI POSISI TIGA BESAR CUCAK HIJAU A

 

 

 

 

JP 250 DAN COVID JAWARA DI KELAS CENDET A DAN B.

 

PEMENANG DI KELAS LOVE BIRD FIGHTER A DAN PAUD A.

 

SUWEK DAN PEDROSA JUARA CUCAK HIJAU A DAN LOVE BIRD L1 A.

 

 

PERTAMA di Surabaya dan Jawa Timur, lomba menyediakan DUA UNIT MOBIL! Siapkan jagoan Anda, tiket A dan B @ hanya 2,5 juta (36-G). Untuk brosur lengkapnya, KLIK DI SINI.

 

KATA KUNCI: bnr akbp akbp bc kalijudan surabaya

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp