GALAXY TAMPIL APIK MEREBUT JUARA MURAI BATU A.


BnR AKBP KALIJUDAN SURABAYA

Begal Kuasai Sesi LB Paud, MB Galaxy Tampil Menawan

Begal milik H Pendik dari Guyon SF berhasil menyapu bersih dua kelas love bird paud yang dilombakan pada kontes rutin BnR AKBP Kalijudan Surabaya, Jumat, 26 Maret 2021. Galaxy tampil perkasa dengan merebut juara pertama sesi murai batu A.

Kontes rutin hari Jumat di BnR AKBP pimpinan Abah Farhan tidak ada burung yang mendominasi tangga kejuaraan. Hanya satu burung yang berhasil membawa pulang dua gelar juara pertama yaitu Begal milik H Pendik dari Guyon SF.

 

 

JAWARA DI KELAS PEMBUKA LOVE BIRD PAUD A.

 

Pada sesi A, Begal mampu menggunguli Lena milik Frans dari Saber BC dan Putri Duyung milik Mustofa dari Mutiara Karung yang menduduki posisi dua dan tiga. Kekean panjangnya kembali diperlihatkan pada sesi B yang diambil satu pemenang saja.

Sementara di kelas love bird P1, Rembes milik Arif kembali menunjukkan dominasinya dengan merebut juara pertama. Burung yang kerap merebut juara di gantangan yang terletak di daerah Kalijudan ini unggul atas Marques milik Salim dan Putri Salju gaco Mustofa. Sementara di kelas fighter, Srikandi milik Anang ASF dari KLI Surabaya menjadi yang terbaik disusul Rembes serta Mayor milik Noval dari Kaul SF.

 

 

Bintang Atlas milik H Faiz dari Jangkar SF mampu merebut juara pertama di kelas cucak hijau A, gaya jamtroknya berhasil menempatkannya sebagai yang terbaik diikuti Bulldog gaco Zigas serta Bintang milik Joko. Sesi B menjadi milik Preman gaco Abah Puji yang dikawal Agus Sempal, Bintang milik Joko membuntuti di posisi dua dan Ote-Ote milik Anang berada di posisi tiga.

Galaxy milik Edic dari SMR SF berhasil meraih juara pada sesi murai batu A, tampil dengan tembakan kasaran yang tembus, membuatnya diganjar bendera koncer A oleh tim juri. “Ini sabagai pemanasan sebelum turun lomba pada hari Minggu dan cukup saya panasi satu sesi saja,” jelas Edic.

 

BINTANG ATLAS MEREBUT JUARA PERTAMA CUCAK HIJAU A.

 

Token milik Abah Hudan dari 911 SF mampu mengikuti di posisi dua disusul Hantu Laut gaco H Faiz di possisi tiga. Sementara pada sesi B yang hanya diambil satu pemenang berhasil diamankan Marcopolo gaco Imam Pribadi dari IKA BF.

Di sesi cendet yang melombakan dua kelas, pada sesi A berhasil direbut Viruz milik Juan dari Milan SF bersaing dengan Sultan 77 gaco Donny dari SMR SF dan Ole milik Agung. Sedangkan pada sesi B mampu diraih Sang Penghibur gaco Memet dari PB SF yang beradu nagen dengan DD gaco Amirio dari Pelet Biru BC.

 

Hasil Kontes Rutin Hari Minggu

Hasil serupa juga diperlihatka pada kontes rutin di hari Minggu, 28 Maret 2021. Anak Berbakti milik Ivan dari Piss Team berbagi gelar dengan Pembunuh milik Gitar Sinchan dari SCM. Keduanya saling bergantian merebut juara 1 dan 2 pada dua sesi yang dilombakan.

Di kelas murai batu terjadi hal yang sama, Sultan milik H Nasir dari Piss Team merebut juara pertama sesi A harus berbagi gelar dengan Dozer milik Stenly dari Ngopi Team yang merebut juara pada sesi B. Di kelas cucak hijau setali tiga uang, Emperor milik Aziz dari Team Ceria menjadi jawara pada sesi A sedangkan sesi B menjadi milik Preman gaco Abah Puji Grendel.

 

ARIF MEMBAWA REMBES DAN EMPEROR JUARA DI KELAS LB P1 A DAN CUCAK HIJAU A.

 

Putri Duyung milik Mustofa dari Mutiara Karung SF mampu menjadi pemenang pada sesi love bird paud A, di kelas P1 A mampu disabet Rembes milik Arif dari Team Ceria dan kelas fighter A menjadi milik Elsis gaco Koko EBS dari MNC.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

VIRUZ UNGGUL DI KELAS CENDET A.

 

PARA JAWARA DI KELAS LOVE BIRD P1 A.

 

TIM ASF MEMBAWA SRIKANDI DAN MONTIR MASUK JALUR JUARA LB FIGHTER A.

 

AGUS DAN VIKI MEMBAWA PREMAN JUARA CUCAK HIJAU B.

 

BULLDOG JUARA 2 CUCAK HIJAU A.

 

SANG PENGHIBUR JUARA DI KELAS CENDET B.

 

MARCOPOLO MENUTUP KEMENANGAN DI KELAS AKHIR MURAI BATU B.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

JAWARA DI KELAS KACER A DAN CENDET B.

 

JUARA DI KELAS PAUD A DAN FIGHTER A.

 

PREMAN MEREBUT JUARA DI KELAS CUCAK HIJAU B.

 

SULTAN DAN DOZER JUARA MURAI BATU A DAN B.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk hwamey, murai batu, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon / vocher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER. Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda motor, hingga mobil baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021.

 

 

Ingat event prestisius wajib hadir, by Robert Pantau dan BnR Magelang, Minggu 11 April 2021. Tiket mulai 50 ribu - 1 juta rupiah (Robert tidak menurunkan burung). Brosur lengkap dan JADWAL LOMBA silakan KLIK baner di bawah ini.

 

KATA KUNCI: bnr akbp akbp bc kalijudan surabaya cendeters rembes galaxy

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp