TOPENG JR 02 MILIK GAGUK JUARAI KELAS LOVE BIRD PAUD A.

BnR AKBP KALIJUDAN SURABAYA

Banjir Kekean Nilai Maksimal di Kelas Balibu

Love bird muda yang tampil pada gelaran rutin BnR AKBP Kalijudan, banjir mendapatkan sebutan nilai maksimal, Jumat 9 November. Saking ketatnya peringkat 1 sampai 10 semua mendapatkan sebutan nilai Maksimal.

Penampilan sengit disuguhkan pada kelas love bird paud tidak hanya pemenang pertama hingga ke tiga. Peringkat empat hingga sepuluh juga menampilkan perform yang tidak kalah hebatnya dengan mendapatkan sebutan nilai maksimal.

 

 

CINDY SABET JUARA PERTAMA DI KELAS LOVE BIRD A.

 

Topeng Jr 02 milik Gaguk dari GGK tampil dominan dan berhasil menyabet gelar juara pertama pada sesi A love bird paud. Lima kali sebutan maksimal dengan mengumpulkan total poin 595 menjadikannya yang terbaik disusul Kanaka dan Sariyati yang menempati posisi dua dan tiga dan mendapatkan sebutan nilai maksimal 3 kali.

Bahkan peringkat 4 yang diduduki Kila hingga pemenang peringkat sepuluh juga meraih nilai maksimal yang 1 bendera mendapatkan 100 poin. “Kelas paud kekeannya pada deres-deres, banyak sekali burung yang mendapatkan poin mentok,” ujar M. Ridwan salah satu tim juri BnR AKBP.

 

JONI TAMPIL MENDOMINASI CUCAK HIJAU A.

 

Hasil tidak jauh berbeda juga diperoleh pada sesi B, Kala Gondang andalan H. Aryo dari RD+SBY Gempar sukses menjadi pengumpul poin terbanyak dan mendapatkan 3 kali sebutan nilai maksimal. Handayani dan Topeng Jr 02 peringkat 2 dan 3 juga mendapatkan sebutan yang sama tapi hanya satu kali.

Melihat peta persaingan yang sengit, menunjukkan bahwa love bird paud yang tampil di gantangan BnR AKBP Kalijudan adalah love bird durasi. “Disini kerap muncul love bird muda berprestasi dan layak turun pada even-even besar,” ujar Cak Doel tim juri BnR AKBP kepada burungnews.

 

 

Cindy milik H. Anshori  dari pelet biru BC membuka kemenangan di kelas love bird dewasa. Kekean panjangnya membuat tim pengadil memberikan bendera koncer A dengan mengumpulkan poin 382 disusul Sindoro dan Unyil dengan poin 224 dan 173.

Unyil milik Amak dari PKK Family mencuri kemenangan pada sesi B yang unggul atas New Tralala dan Maria ditempat ke dua dan ke tiga. Unyil yang sempat merajai gantangan BnR AKBP Kalijudan saat turun di kelas paud tampil rajin ngekek dengan durasi pendek hingga medium.

 

BINTANG PEMENANG DI KELAS PEMBUKA PAUD M1.

 

“Unyil pernah mendapatkan sebutan super kala tampil di kelas paud, begitu dewasa durasinya tidak berkurang malah jeda ngekeknya sangat rapat. Hari ini belum tampil top form, tapi masih stabil masuk 5 besar,” ujar sang perawat kepada burungnews.

Pada kelas cucak hijau, Joni andalan H. Dedi dari Piss Team menjadi yang terbaik pada sesi A dan menang atas Gerojokan Sewu dan Mini Cooper. Palapa mengunci kemenangan pada sesi B disusul 2 gaco dari Piss Team Hammer milik Jhon Rambo dan Emosi Jiwaku andalan H. Nasier.

 

NSP MENYODOK DI KELAS MURAI BATU A.

 

NSP unggul pada kelas murai batu diikuti Laskar Utara dan Penceng, sementara pada kelas cendet yang diambil satu pemenang mampu diraih Jas Merah gaco Ipung dari Surabaya.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

JAS MERAH UNGGUL DI KELAS CENDET.

 

KALA GONDANG JUARA KELAS PAUD B.

 

BARU... ini yang sudah lama Anda tunggu-tunggu, segera dapatkan dengan menghubungi nomor-nomor di bawah.

 

UNYIL STABIL DI JALUR JUARA KELAS LOVE BIRD DEWASA.

 

PEMENANG DI KELAS CUCAK HIJAU B.

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: bnr akbp kalijudan surabaya bnr akbp akbp bc surabaya

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp