SRI TANJUNG BURUNG FIGHTER BERUBAH JADI SEMI KONSLET NGEKEK HAMPIR 2 MENIT.

BnR AKBP KALIJUDAN SURABAYA

Awalnya Fighter Jadi Semi Konslet , LB Sri Tanjung Ngekek Nyaris 2 Menit

Sri Tanjung burung fighter yang berubah jadi semi konslet, sekali ngekek langsung menyabet juara pertama dengan kekean berdurasi 2 menit pada latber rutin BnR AKBP Kalijudan, Jumat 26 April 2019. Setingannya sangat simpel dan cocok buat pemain pemula, ini rahasianya?

Sekali ngekek dengan sebutan super kembali ke super terus lanjut membuat Sri Tanjung gaco Alfian dari Duta Royal Festival 2 merebut juara pertama pada kelas love bird A. “Awalnya Sri Tanjung terlihat ndidis dan dipertengahan lomba ngekek super panjang dengan durasi nyaris 2 menit dan berhak membawa pulang gelar juara pertama,” ujar Sirun sang pengawal kepada burungnews.

 

 

SIRUN DAN ALFIAN MERUBAH GACONYA DARI FIGHTER JADI SEMI KONSLET.

 

Sri Tanjung yang berusia 1,5 tahun berjenis kelamin betina yang awalnya berkarakter fighter, setelah dipegang Sirun berubah jadi semi konslet. “Awalnya sudah punya modal durasi panjang, tapi jedanya sangat jauh sekali. Begitu dipegang Kak Sirun langsung berubah, jedanya jadi rapat,” terang Alfian.

Hari ini menurut Sirun, Sri Tanjung belum tampil maksimal karena sedang rontok bulu halusnya dan beberapa sayap pada jatuh. “Seminggu yang lalu memborong gelar dengan kekean super panjang dan jedanya sangat rapat. Tinggal nunggu masa rontoknya habis mungkin bisa tampil maksimal lagi,” tambah Sirun.

 

MATARAM BOY TONJOLANNYA NGEROLL DAN VOLUMENYA LANTANG.

 

Untuk rawatan harian, Sirun tidak neko-neko alias apa adanya. Pakan cukup memakai miled polos kiloan tanpa dicuci dan diberi asupan EF berupa jagung dan kangkung. “Saat mau main, sedikit diberi semprotan embun dan di kencengin pakai kangkung,” ujar Sirun.

Karena setiap hari dibuat main untuk mencari setingan yang pas, selesai main Sri Tanjung dijadikan satu sama untulannya. “Awalnya dia single mas, tapi sekarang saya untul. Kalau sedang libur main, keduanya saya masukkan kandang pok-pokan (kotak) sekaligus melatih nafas,” bebernya.

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

Pada sesi A, Sri Tanjung harus bersaing ketat dengan Cintya gaco Endy Robby dan Bon Cabe milik Rehan. Cintya yang kurang maksimal mampu membalasnya pada sesi B dengan merebut juara pertama dan mendapatkan poin diatas 2.000.

Cintya kembali bersaing dengan Bon Cabe milik Rehan dari MBC dan Komodo milik M Tasa dari LMC BC, sedangkan Sri Tanjung menempati posisi empat. “Meskipun kurang top perform, Sri Tanjung mampu ngekek dengan sekali sebutan super,” terang Sirun yang akan mengistirahatkan burung rawatannya sejenak untuk bisa kembali ke top performnya.

 

EDAN MENGGONDOL GELAR DI KELAS PAUD A.

 

Di kelas love bird M1 A, Lorena milik Bang Toyib sukses merebut juara pertama disusul Lembayung dan Bandar Dadu. Sesi B giliran Bandar Dadu milik Dany dari Piss Team yang menjadi jawaranya diikuti Rindu gaco H Aryo.

Edan milik Lutfi membuka kemenangan pada kelas love bird paud A bersaing sengit dengan Awan Angin dan Kunti. Sementara pada sesi B menjadi milik Awan Angin gaco Opret dari Tanah Jowo SF disusul Delillah dan Den Jaka.

 

KUTUB UTARA LANGGANAN JUARA DI KELAS CUCAK HIJAU A.

 

Tidak beda jauh hasilnya dengan kelas cucak hijau, sesi A disabet Kutub Utara milik H Fuad dari ME SF dan sesi B menjadi milik Rea Reo milik Wahyu dari Donorejo. Pertarungan sengit terjadi di kelas murai batu, Mataram Boy gaco Lukman dari Ngadi 21 sukses menjadi pemenang berkat tonjolan cililin disambung kenari.

Tembakan Mataram Boy tidak hanya lantang hingga terdengar dari luar gantangan, tonjolan roll speed panjang menjadi senjata andalan. Pasopati milik Eros juga memperlihatkan penampilan yang oke, gaya nge-show dengan tembakan ala sujud syukur diperlihatkan ditambah tonjolan cililin disambung kenari.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

BANDAR DADU JUARA 1 LOVE BIRD M1 B.

 

BULDOZER UNGGUL DI KELAS CENDET A.

 

 

JAWARA 1 DAN 2 KELAS LOVE BIRD PAUD B.

 

REA REO PEMENANG DI KELAS CUCAK HIJAU B.

 

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: bnr akbp kalijudan surabaya bnr akbp akbp bc bnr bengrah bnr jatim piss team dinasty sf awm gebang bc cbf kacer jhony bunaken boy rawe sf sri tanjung royal festival 2

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp