ANISA 93 DAN NIRWANA 93 GACO SALIM DOMINASI SESI LOVE BIRD DEWASA.

BnR AKBP KALIJUDAN SURABAYA

Anisa 93 Kuasai Sesi LB Fighter, Beng Beng Raih Double Winner

Dua amunisi Salim dari Kapas Baru, Norwana 93 dan Anisa 93 menguasai sesi love bird dewasa pada kontes rutin BnR AKPB Kalijudan Surabaya hari Jumat, 05 Februari 2021. Sementara Beng Beng gaco H Faiz menyapu bersih sesi cendet.

Salim patut bergembira karena 2 gaconya mampu berkibar di kelas love bird dewasa. Anisa 93 yang turun di kelas love bird fighter mampu menyapu bersih dua kelas yang dilombakan, sementara Nirwana 93 menjuarai sesi love bird P1. “Hari ini dua amunisi kami mampu meraih hasil apik,” girangnya kepada burungnews saat pengambilan hadiah.

 

 

FANI MEMBAWA PIKACHU DAN CENGENG SABET JUARA 2 LB FIGHTER.

 

Anisa 93 mampu membuka kran juara dengan merebut sesi love bird fighter A yang beradu kekean dengan Pikachu milik H Faiz dari Jangkar SF serta Bening gaco Aris dari Boy SF. Anisa mampu ngekek dengan sebutan super sebanyak dua kali dan berhak membawa pulang gelar juara pertama.

Pada sesi B, Anisa 93 kembali menunjukkan perform stabilnya yang masih ngekek di jalur sebutan super. Lawannya kali ini adalah Cengeng gaco lain H Faiz juga mampu meraih kekean dengan sebutan super.

 

 

Nirwana 93 gaco lain Salim tidak mau kalah dengan mempersembahkan gelar juara pertama pada sesi P1 A. Kekean maksimal diperoleh Nirwana 93 hingga beberapa kali sebutan dan bersaing sengit dengan Soponyono milik Wido dan Rudal gaco Riky. Hasil apik juga diperoleh Owen gaco Bimbi dari Ambat BC yang merajai sesi paud. Sesi A Owen bersaing dengan AJR milik Dirga dan Dewa milik Rendra, sedangkan pada sesi B Owen ditempel gaco Netral BC da Rohes andalan Guyon SF.

Hasil ciamik juga diperoleh Beng Beng milik H Faiz yang turun di kelas cendet, burung yang mengandalkan tonjolan greja tarung dan kenari ini mampu menyapu bersih dua kelas yang dilombakan. “Dia kalau lagi keluar bagusnya tidak hanya lagu greja dan kenari yang jadi andalannya, lagu burung-burung kecil bersuara nyrecet juga dibawakannya,” ujar Ronny Brewok yang mengawal Beng Beng bersama Fani.

 

BENG BENG SABET DUA KALI JUARA PERTAMA SESI CENDET.

 

Pada sesi A, Beng Beng mendapatkan perlawanan dari Baigon milik H Nasir dari Piss Team da B3 gaco Sinyo dari BPU SF. Ketiganya mendapatkan bendera koncer dari tim pengadil berkat cecretannya yang rajin. Sementara pada sesi B yang diambil 3 pemenang, pertarungan semakin sengit. Hampir semua burung menyuguhkan gaya dan lagu terbaiknya. Akhirnya tim juri BnR AKBP pimpinan Abah Farhan memberikan bendera koncer A kepada Beng Beng disusul Kartolo milik Ardinix dan RS gaco Chandra yang merebut bendera koncer B dan C.

Di kelas jamtrok, Preman milik Abah Puji Grendel perwakilan dari Duta Bongol Cup I mampu meraih hasil apik dengan menjuarai sesi A berkat gaya hyper dan tembakan ngerollnya. Medusa milik Robert menyusul pada posisi kedua dan Sengkuni gaco andalan Pandan Jaya menempati posisi ke tiga.

 

 

Pada sesi B, giliran Galaxy gaco Arik dari Karang Empat yang merebut juara pertama berkat kestabilannya nembak dari awal hingga akhir lomba. Galaxy mendapat perlawanan dari Bintang Timur milik Yudi dari ST 912 dan Predator gaco H Faiz dari Jangkar SF. “Sayang penampilan Preman sedikit kendor pada sesi B dan hanya meraih posisi empat,” jelas Agus Sempal sang pegawal burung hijau kepada burungnews.

Cuaca yang kurang mendukung membuat persaingan di kelas murai batu tidak semeriah Jumat kemarin, kali ini panitia BnR AKBP hanya melombakan satu sesi pada kelas burung ekor panjang. Krampong milik Ko Yung dari MMD mampu menjadi yang terbaik diikuti Dozer gaco Stenly dari Ngopi Team dan Kejora milik Hari dari Royal BC.

 

AGUS MENGAWAL PREMAN MEREBUT JUARA SESI CUCAK HIJAU A.

 

[adop_konten]

 

VIRUZ, BOLA BOLA, DAN REMBES SABET DOUBLE WINNER DI HARI MINGGU

Viru andalan Juan dari Milan SF mampu mendominasi kelas cendet dengan memborong dua gelar juara pertama dari dua sesi yang dilombakan. Pada dua sesi tersebut, Viruz ditempel ketat oleh Halilintar milik H Haris yang meraih dua kali juara dua.

Di kelas love bird paud, Bola Bola milik Mario dari Tiara BF mampu menyapu bersih dua kelas yang dilombakan. Rojak dan Petir menjadi lawan tangguh pada sesi A, sementara Jet Lee dan Sarada menjadi pesaing pada sesi B. Rembes milik Arif dari Team Ceria juga berhasil membawa pulang dua gelar juara pertama di kelas love bird fighter. Karya Seni dan Tika menjadi lawan tangguhnya pada dua sesi yang digelar.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

OWEN MEREBUT HASIL NYERI JUARA PERTAMA SESI LB PAUD.

 

GALAXY MERAIH KEMENANGAN SESI CUCAK HIJAU B.

 

YANTO BOKIR BAWA KRAMPONG JUARA MURAI BATU A.

 

PARA JAWARA DI KELAS LOVE BIRD PAUD B.

 

 

BOLA BOLA GACO TIARA BF MENDOMINASI KELAS LB PAUD DI HARI MINGGU.

 

VIRUZ SAPU BERSIH KELAS CENDET DI HARI MINGGU.

 

JAWARA DI KELAS LOVE BIRD FIGHTER DAN P1 DI HARI MINGGU.

 

PLAT L DAN SANGKAKALA JAWARA KELAS CUCAK HIJAU A DAN B DI HARI MINGGU.

 

JUARA DI KELAS MURAI BATU A DAN B DI HARI MINGGU.

 

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: bnr akbp bnr akbp bc kalijudan anisa 93 nirwana 93 viruz beng beng surabaya jangkar sf milan sf tiara bf team ceria

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp