JAWARA LOVE BIRD FIGHTER A. ADU KEKEAN SUPER GANESHA, BISMA, DAN BOKOR MAS.


BnR AKBP KALIJUDAN SURABAYA

Adu Kekean Super Ganesha dan Bisma, MB Panser Muda Tebar Ancaman

Ganesha milik Nata dan Bisma andalan PB SF bersaing sengit menjadi yang terbaik di kelas love bird fighter dengan beradu kekean sebutan super pada gelaran rutin BnR AKBP Kalijudan Surabaya, Jumat, 14 Februari 2020.

Ganesha dan Bisma menjadi satu-satunya burung yang meraih poin diatas seribu di kontes rutin BnR AKBP Kalijudan hari ini. Selisih poin keduanya juga sangat tipis untuk menjadi yang terbaik di kelas love bird fighter. Ganesha meraih poin 1.099 sedangkan Bisma meraih poin 1.092, hanya selisih 7 poin.

 

GONDO ARUM LANGGANAN JUARA DI KELAS LOVE BIRD M2.

 

Keduanya mampu menunjukkan kekean terbaiknya hari ini, Ganesha selain stabil ngekek dengan sebutan super sebanyak 3 kali juga rajin ngekek dengan sebutan masih-lanjut-panjang. Sama halnya dengan Bisma juga meraih 3 kali sebutan super dan kalah dalam sebutan lanjut.

Sementara Bokor Mas milik Sukro yang mejadi pemenang ke tiga, juga tidak kalah apiknya dengan merebut 2 kali sebutan super dan kalah pada sebutan panjang dari Ganesha dan Bisma. Pada kelas P1 A, Branjang milik Dedy LH yang dikawal Robby Baret dan Mody sukses mejadi pemenang pertama disusul Doreng milik Santo dan Manja milik Ujang dari KPS Baru.

 

BANG CUPLIS MEMBAWA PANSER MUDA JUARA MURAI BATU A.

 

Persaingan sengit juga tampak di kelas love bird paud A, dimana Doreng milik Santo dari Kurowo SF bertarung sengit dengan Bonita gaco Pak Yanto dan Hoax andalan Dedy LH. Selisih poin ketiganya juga tidak terlalu jauh, Doreng membukukan poin 460, Bonita 430 dan Hoax meraih 395.

Pada kelas pembuka, Gondo Arum yang langganan juara kembali berkibar dengan merebut juara pertama diikuti Marvel milik Ahmad dari Kapas Baru dan Putri Senja gaco Sahri. Sayangnya cuaca kurang bersahabat dengan turunnya hujan lebat, sehingga memaksa beberapa kelas tidak terlaksana.

 

TELO saja bisa sembuh, apalagi cuma sakit "biasa". Di saat perubahan musim dari kemarau menuju penghujan seperti sekarang, juga sangat baik untuk mencegah dan menjaga agar burung tetap sehat dan selalu dalam kondisi fit, siap tempur. Bisa diberikan secara rutin 2-3 hari sekali sesuai kebutuhan. LEMAN'S, satu-satunya obat burung dengan formula + vitamin.

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

 

Di kelas murai batu, Panser Muda milik Bang Cuplis dan Duta PMBS mampu membuat tim pengadil BnR AKBP memberikan 4 bendera A dan 2 bendera B. Tonjolan besetan dan kenarian yang tembus sampai luar gantangan membuatnya meraih juara pertama disusul Satria gaco H Rizal yang juga tidak kalah apiknya serta Cap Cay gaco Diego Nippo.

“Panser Muda baru saja lepas mabungnya mas, jadi masih ngajari untuk turun lapangan. Soal setingan masih sama sebelum ngurak,” ujar Bang Cuplis kepada burungnews. Sementara menurut Hoirul yang mengawal Satria gaco H Rizal yang mejadi pemenang ke dua, gaconya sudah tampil maksimal dari awal hingga akhir lomba dan siap diturunkan pada even Gotik Cup I, Minggu 16 Februari 2020 di gantangan Jangkar Surabaya.

 

KANSAS PEMENANG DI KELAS CUCAK HIJAU A.

 

Di kelas cucak hijau, Kansas milik Iteng dan Ambruk mampu mejadi pemenang pertama pada sesi A disusul SS gaco H Rizal dan F-16 milik H Fuad dari ME-SF. Brajamusti mengambil alih juara pertama pada sesi B yang ditempel F-16 dan Ranrud milik Arif dari Minion BC. Grandong gaco H Aziz dari MRTM sukses menggondol gelar juara di kelas cendet yang melombakan satu sesi yang diikuti Dragon Ball gaco Yos Dadan P dari Liar Poll dan Petir milik Yatno.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

Hindari PENYITAAN atau SANKSI hukum lainnya

Daftarkan CUCAK HIJAU dan burung dilindungi lainnya. Lihat syarat, cara, dan di mana mengurusnya, KLIK DI SINI.

 

DORENG GACO SANTO MENJADI PEMENANG DI KELAS PAUD A.

 

GRANDONG UNGGUL DI KELAS CENDET A.

 

Jangan sampai ketinggalan sama yang lain. Segera dapatkan TWISTER di kios-kios terdekat. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

BRAJAMUSTI SABET JUARA DI KELAS CUCAK HIJAU B.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

 

 

KATA KUNCI: bnr akbp kalijudan surabaya bnr akbp kalijudan surabaya burungnews ngadi 21 h yayat batubara bnr sampang ganesha bisma bokor mas

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp