DEWI HANUM JAWARA PAUD A (KIRI) dan CHOIRUL (KANAN) MENGAWAL LEMON JUARA LOVE BIRD PAUD B


BnR AKBP KALIJUDAN SURABAYA

Adu Kekean Maksimal di Kelas LB Paud Antara Dewi Hanum dan Lemon

Dewi Hanum dan Lemon bersaing menjadi yang terbaik di kelas love bird paud pada gelaran rutin BnR AKBP Kalijudan Surabaya, Jumat 14 Juni 2019. Dewi Hanum mampu meraih sebutan maksimal sebanyak 7 kali dan Lemon 5 kali.

Menjadi juara di kelas pembuka love bird paud A, Dewi Hanum milik Rustam dari Surya SF berhasil menjadi pengumpul poin terbanyak 795 unggul atas Pogba Jr dan Kopral yang meraih poin 490 dan 270. Setelah sukses merebut juara pertama pada sesi pembuka, Dewi Hanum langsung turun di kelas berikutnya love bird A.

 

DEWI HANUM MEMBUKA KEMENANGAN DI KELAS PAUD A.

 

“Saya pengen mengetahui perform Dewi Hanum saat turun di kelas love bird dewasa, ternyata dia mau kerja tapi masih belum maksimal. Mungkin karena jaraknya sangat mepet, habis main paud langsung nyambung dewasa,” ujar sang empunya burung kepada burungnews.

Dewi Hanum yang berusia 4 bulan merupakan hasil ternakan dari Surya SF, durasi realnya terpantau ngekek 1 menit. “Indukannya yang betina mempunyai durasi 1 menitan, sedangkan yang jantan tembus 2 menitan. Karakter Dewi Hanum nurun pada kedua indukkannya yang fighter habis,” tambahnya.

 

MANDIRA KRISNA ALIAS BEBEK SUKSES KAWAL AILEEN DAN DOA IBU.

 

Pada sesi B, meski hanya menempati posisi 3, Dewi Hanum mampu memberikan perlawanan kepada Lemon dan Mega Mendung yang menjadi juara pertama dan ke dua. Lemon milik Edic yang dikawal Choirul dan Widodo stabil ngekek dengan jeda rapat dan meraup poin 815, disusul Mega Mendung dan Dewi Hanum dengan raihan poin 755 dan 670.

Ketiganya mampu mendapatkan sebutan maksimal sebanyak 5 kali dari tim pengadil, ini menunjukkan peta kekuatan ketiganya sangat berimbang. “Dewi Hanum sedikit menurun pada sesi B tapi masih bisa memperlihatkan kekean stabil,” ujar Rustam.

 

Problem sering menghampiri love bird, mulai NYILET/KURUS, suara SERAK hingga BISU, hingga mata kena SENOT. Apa pun penyakitnya, LEMAN'S siap membantu mengatasinya. LEMAN'S juga dilengkapi vitamin, sehingga mampu mendongkrak perfoma burung. Jangan ragu, sudah banyak yang membuktikannya.

INFORMASI: 0822.4260.5493, 0811.3010.789, 0857.3383.2888, 0815.7833.9142, 0813.2799.2345. Ingat, ini BUKAN ramuan ajaib pencetak konslet!

 

Untuk bisa mendapatkan hasil yang stabil, Rustam membeberkan sedikit rahasia rawatannya kepada burungnews. “Saya tidak pernah main setingan aneh-aneh mas, cukup mandi malam dan pengembunan setiap hari pukul 3 pagi hingga pukul 5-6. Untuk pakan cukup miled polos tanpa EF jagung atau kangkung,” bebernya.

Sementara di kelas love bird dewasa, Doa Ibu milik Afif yang dikawal Mandira Krisna alias Bebek berhasil menjadi yang terbaik di kelas L1 A. Kesuksesan ganda juga diraih Bebek yang mampu menghantarkan Aileen gaco milik Hendra AJ menjadi pemenang di kelas love bird A.

 

PETROK BOY GACO ANYAR H FUAD JUARA CUCAK HIJAU A.

 

Sedangkan yang menjadi bintang di kelas love bird dewasa pada hari ini adalah Jetli milik Ujang dari CBF yang merebut juara pertama love bird B. Jetli burung dari Bandung mampu ngekek dengan sebutan super sebanyak 5 kali dan meraup poin 1.711 unggul jauh dari pemenang ke dua dan ke tiga yang hanya mendapatkan poin 867 dan 771.

Petrok Boy milik H Fuad dari ME SF mampu merebut juara pertama di kelas cucak hijau A disusul Marlena dan Ronggeng. Petrok Boy adalah gaco anyar dari ME SF dan siap menjadi pelapis gaco lainnya yang sudah moncer seperti Madura Boy, Arema Boy yang dikawal Cak Sabar.

 

DOA IBU PEMENANG DI KELAS LOVE BIRD L1 A.

 

Halilintar milik H Fais dari Jangkar SF yang lama absen mampu tampil stabil dengan menempati posisi 7 pada sesi A dan menjadi juara pertama di sesi B. Sapu Jagad gaco lain H Fais juga mampu menjadi juara 3 pada sesi B dan juara 2 diraih Anak Manja milik Nono dari Kalilom SF.

Di kelas murai batu, Indonesia milik Syaiful dari PMBS mampu menjadi yang terbaik diikuti Ekor Emas dan KPBC. Sedangkan di kelas cendet mampu diamankan Mawar Item gaco Ivan Yap disusul Barong Jr dan Santri Nekad.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

JETLI MILIK UJANG DARI BANDUNG RAIH 5 KALI SEBUTAN SUPER.

 

MAWAR HITAM JAWARA DI KELAS CENDET.

 

 

PARA JAWARA DI KELAS CUCAK HIJAU B.

 

PEMENANG DI KELAS LOVE BIRD M2 A.

 

Masih merawat dan nyeting Paud? Cobalah berikan EGG MORE. Mereka yang sudah mencoba dan berhasil mengatakan burung jadi lebih rajin/gacor, langganan juara. Tapi banyak yang menyampaikan pesan sambil bisik-bisik, "Tolong ini rahasia, buat kamu saja, jangan bilang-bilang yang lain ya."

 

 

 

KATA KUNCI: bnr akbp kalijudan surabaya bnr akbp akbp bc bnr bengrah bnr jatim piss team dinasty sf awm gebang bc cbf kacer jhony bunaken boy rawe sf madura boy bobby me sf lemon dewi hanum surya sf

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp