234 IN ACTION. SEKALI NGEKEK DAPAT SEBUTAN 3X SUPER LANJUT PANJANG.

BnR AKBP KALIJUDAN SURABAYA

234 Sekali Ngekek Tembus 3 Kali Super, Awe Nyaris Meraih Hatrik

234 gaco Aega Tok dari Duta MBC Cup II sukses sekali ngekek dengan sebutan 3 kali super dan Awe milik H. Ansori meraih hasil nyeri juara pertama love bird dewasa pada gelaran rutin BnR AKBP Kalijudan Surabaya, Jumat 7 September.

Sariati membuka kemenangan pada kontes rutin BnR AKBP Kalijudan pada kelas love bird M1 yang menjadi kelas pembuka. Posisi dua ditempati Anak Indigo milik Hans Cobains disusul Unyil gaco Agus dari Jozz Suplemen diposisi tiga.

 

 

AEGA TOK, ABAH FARHAN, DAN ARDHAN. 234 MERAIH SEBUTAN 3 KALI SUPER DALAM SEKALI NGEKEK.

 

Di kelas love bird paud yang melombakan 3 kelas dimenangi oleh tiga gaco berbeda. A Tooy andalan Rk menjadi pemenang pada sesi A disusul Mia dan Queen. Mantili juarai sesi B diikuti Dinasty Power dan Carlos sedangkan sesi C direbut Unyil, Sally dan Alvin.

Penampilan ciamik ditunjukkan 234 gaco Aega Tok yang menjuarai love bird A, burung berusia 1,6 bulan tersebut mampu memikat dan membuat terheran-heran tim pengadil. Sekali ngekek mampu mendapatkan sebutan 3 kali super lanjut ke panjang.

 

AWE NYARIS MERAIH HASIL HATRIK DI KELAS LOVE BIRD.

 

Ini adalah penampilan terbaik kedua 234 selama turun lomba, menurut Aega Tok top perform 234 terjadi pada even Walikota Mojokerto Cup beberapa bulan yang lalu. “Setelah lama tidak bisa koncer digantangan BnR AKBP, akhirnya gacoku bisa juara rek,” girangnya.

Penampilan stabil juga disuguhkan Awe gaco H. Ansori dari Pelet Biru BC, burung yang dikawal Hoirul nyaris merebut hasil hatrik juara pertama. Dua gelar juara mampu disabet Awe pada sesi B dan C, sementara pada sesi A, Awe tampil apik sebagai juara dua kalah dari 234.

 

Mau ikut PIALA RAJA? Yang sudah atau belum pesan tiketnya, wajib kuasai JADWAL. Ingat, tinggal menyisakan beberapa kelas/jenis burung saja, konfirmasi hubungi 0817.0422.330

BROSUR LENGKAP, KLIK DI SINI

 

Pada sesi A, Awe mampu membuntuti 234 dengan raihan poin 878 dan mendapatkan sebutan super 1x. Penampilan stabil Awe juga diperlihatkan pada sesi B dan C yang juga mendapatkan sekali sebutan super.

Pada sesi B Awe bersaing ketat dengan Bongo dan M2M, sedangkan pada sesi C mendpatkan perlawanan sengit dari Bule Cakep dan Bella. “Awe kalau sudah maunya, pasti ngekeknya keluar sebutan super dan stabil,” ujar Hoirul kepada burungnews.

 

SARIATI JUARA KELAS PEMBUKA LOVE BIRD M1.

 

Di kelas cucak hijau, nama Suro menempati posisi terdepan pada sesi A disusul Raja dan Saliyo. Sementara pada sesi B giliran Saliyo yang menunjukkan penampilan apiknya dan diganjar bendera koncer A disusul Raja yang juga tampil stabil dan Jhon Key sebagai pemenang ke tiga.

Di kelas murai batu, Rekor Dunia gaco Puji menjadi pemenang pertama diikuti Riang dan Shiva pemenang ke dua dan ke tiga. Kelas Cendet yang diambil satu pemenang akhirnya diraih Samen gaco Iwan MNC yang menjadi Duta MBC Cup II.

 

JUARA KELAS CUCAK HIJAU A.

 

Panitia BnR AKBP Kalijudan kali ini memberikan apresiasi kepada pemenang di kelas love bird dan love bird paud. “Biasanya bonus kami keluarkan untuk kelas non love bird, tapi kali ini kami memberikan apresiasi kepada pemain love bird dan paud dengan membagikan bonus untuk pemenang 1, 2, dan 3,” ujar Abah Farhan, pemilik gantangan BnR AKBP Kalijudan.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

JUARA KELAS MURAI BATU A.

 

JUARA LOVE BIRD PAUD A.

 

Pengin rasakan sensasi pakan dengan kualitas terbaik, VIRALin saja!

 

JUARA KELAS CENDET.

 

SALIYO JUARA 1 CUCAK HIJAU B.

 

 

KATA KUNCI: bnr akbp kalijudan surabaya bnr akbp akbp bc akbp bc kalijudan bnr bengrah 234 awe mbc pelet biru

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp