SURO TAMPIL MENAWAN DI SESI B.

BnR AKBP KALIJUDAN SBY

Pasca Ngurak CH Suro Tampil Edan, MD Menang Tipis Atas Kelabang Sakti

Suro tampil spesial dengan tonjolan burung greja dan kapas tembak pasca ngurak mendominasi kelas cucak hijau pada gelaran rutin BnR AKBP Kalijudan Jumat, 23 November. MD unggul tipis atas Kelabang Sakti pada kelas murai batu.

Suro membius penonton dan tim pengadil pada sesi B kelas cucak hijau, tembakan burung greja serta kapas tembak membuat gaco Kuswandi menang mutlak atas OB dan Portugal. Suro memborong semua bendera koncer A sedangkan OB kebagian 4 bendera biru serta Portugal dan Hiper berbagi 1 bendera biru.

 

 

KUSWANDI PASCA MABUNG SURO TURUN PERDANA JUARA 4 DAN 1.

 

Suro yang sudah lama dipegang Suwandi baru saja selesai ngurak dan membuat kaget sang empunya. “Saya tidak menyangka penampilan Suro sangat apik pada sesi B, sementara di sesi A hanya kebagian posisi empat,” terang Suwandi kepada burungnews.

Kondisi Suro belum fit seratus persen, sayap sebelah kanan masih banyak bulu yang mau tumbuh pasca ngurak. “Kondisinya masih ngrebung, yang keluar masih tembakkannya saja. Gaya jambul ngedruknya tidak keluar, mungkin masih menahan sakit,” bebernya.

 

USMAN MEMBAWA MERANA UNGGUL DI KELAS CUCAK HIJAU A.

 

Saking dominannya pada sesi B, langsung ada tawaran barter dari pemain lain. “Saya masih sangat senang dengan gaco saya, dan masih ingin terus merawatnya. Tidak ada niatan untuk melepas meski sudah banyak yang menawar,” ujar Suwandi.

Untuk rawatan harian, Suro tidak terlalu rewel, cukup diberi 2 ekor jangkrik pada pagi hari dan 5 ekor pada malam harinya. Menjelang turun lomba Suwandi menambahkan 2-3 ekor jangkrik tanpa ulat hongkong. “Sejak awal Suro tidak main ulat hongkong, cukup jangkrik plus pisang,” tambahnya.

 

 

Pemenang cucak hijau A diraih Merana milik Usman dari Tanah Merah yang unggul atas Doraemon gaco Puji Grendel dari Piss Team dan Cooper milik Mian dari Pagat Team. Antusias peserta kelas cucak hijau pada sesi A dan B selalu ramai diserbu kicau mania dan stabil dalam setiap gelarannya.

Di kelas murai batu yang melombakan satu kelas, diikuti burung syarat prestasi dan MD milik Fadil berhasil mengunci kemenangan. Tonjolan love bird, kenari, dan cililin diperagakan MD yang membuat tim pengadil menancapkan 3 bendera merah dan 3 bendera biru.

 

FADIL MENGAWAL RD MEMENANGI KELAS MURAI BATU A.

 

MD unggul tipis atas peringkat ke dua yang diduduki Kelabang Sakti milik H. Saiful dari Buyut BC, keduanya berselisih 1 bendera biru dan sama-sama mendapatkan 3 bendera merah. Sementara pemenang ke tiga disabet Gondes andalan Bambang Ibnu dari Ferrari team. “Wah hari ini saya salah menurunkan gaco baru, karena yang hadir burung syarat prestasi dan berpengalaman,” beber Lemu dari Piss Team kepada burungnews.

Bulan menjadi pemenang pada kelas pembuka love bird baby M1, burung milik Hengky dari Galang SF unggul atas Hey Tayo dan Bintang yang menempati posisi dua dan tiga. Di kelas love bird paud, Pesek andalan Dengdeng dari RTP BC berbagi gelar dengan Teri milik Gigi sebagai juara sesi A dan B.

 

PARA PEMENANG LOVE BIRD BABY M1.

 

Di kelas love bird dewasa, R013 milik Wahyu New unggul pada sesi A atas Naruto dan Samson. Claudia milik Rio/Mbah No menyabet gelar pada sesi B diikuti New Tralala dan Mat, sedangkan pemenang sesi C diraih Naruto disusul Sion L dan Sinchan.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

LUPUS MILIK ERIK JUARA KELAS CENDET.

 

Pengin rasakan sensasi pakan dengan kualitas terbaik, VIRALin saja!

 

PESEK PEMENANG KELAS LOVE BIRD PAUD A.

 

R 013 PEMENANG KELAS LOVE BIRD A.

 

 

 

 

KATA KUNCI: bnr akbp kalijudan sby akbp bc akbp surabaya bnr

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp