GATOT KOCO ANDALAN CAK TRIS DARI SSBC NYERI PASCA MABUNG.

BnR AKBP KALIJUDAN SBY

CH Gatot Koco Tampil Edan Pasca Ngurak, LB Paud Lilipaly dan MB MD Nyeri

Gatot Koco tampil kesetanan dengan menyapu bersih gelar juara kelas cucak hijau di gelaran rutin BnR AKBP Kalijudan Surabaya, Jumar 21 Desember. Sementara Lilipaly dan MD sukses nyeri juara pertama di kelas baby M1 dan murai batu.

Gaco andalan SSBC, Gatot Koco sukses merebut 2 gelar juara pertama di kelas cucak hijau A dan B, burung milik Cak Tris memperlihatkan gaya jamtrok dan tonjolan istimewa pada dua sesi yang dilombakan. “Gatot Koco sebenarnya belum fit betul karena bulunya kurang sedikit lagi normal pasca mabung,” buka Cak Tris kepada burungnews.

 

 

ABAH FARHAN BERSAMA KRU SSBC MENDOMINASI KELAS CUCAK HIJAU.

 

Meski baru saja mabung, Gatot Koco mampu tampil stabil dan menunjukkan trend positif untuk diturunkan pada sebuah lomba. “Sebelum mabung, dia bisa tampil stabil di jalur jaura, bahkan pernah meraih hasil hatrik juara pertama di gantangan Telaga Bahari,” tambahnya.

Burung yang setiap harinya main ler-leran ini mampu mengeluarkan tonjolan meski belum semuanya. Hari ini tonjolan kapas tembak, srendet dan tengkek buto diperagakan dan membuat tim pengadil memberinya bendera koncer A.

 

CAK TRIS SUKSES MENGAWAL GATOT KOCO NYERI DI KELAS CUCAK HIJAU.

 

“Biasanya keluar juga tembakan burung greja dan cililin, padahal saya tidak pernah main setingan kenceng. Setriap harinya cukup 3 ekor jangkrik setiap pagi dan sore, mau main kalau kondisinya kenceng cukup ditambah 2 ekor ulat hongkong. Kalau kondisinya kurang kenceng saya tambahi lagi 2 ekor jangkrik,” beber Cak Tris membuka rawatan harian Gatot Koco.

Pada sesi A, Gatot Koco mendapat perlawanan dari Serenity dan Emosi Jiwaku yang juga tampil tidak kalah apiknya. Sedangkan pada sesi berikutnya, Emosi Jiwaku dan Sakera menempel ketat di posisi dua dan tiga. “Persaingan sengit terlihat pada sesi A, banyak sekali burung yang bekerja,” ujar Cak Tris.

 

BARU... ini yang sudah lama Anda tunggu-tunggu, segera dapatkan dengan menghubungi nomor-nomor di bawah.

 

Hasil positif juga diperoleh H. Faiz dari Dinasty SF yang menghantarkan gaconya Lilipaly mendominasi di kelas love bird baby M1. Menjadi kelas pembuka di gantangan BnR AKBP Kalijudan Surabaya, Lilipaly berhasil menjadi pengumpul poin terbanyak 125 disusul Cuplis dan Mr. Ruwet denga raihan poin 105 dan 100.

Persaingan ketat tampak pada sesi B, Lilipaly yang kembali menunjukkan kekean terbaiknya dan berhasil mendapatkan poin 180 lebih baik dari sesi A. Pelor memberikan perlawanan yang tidak kalah apiknya dengan merebut poin 175 dan hanya kalah 5 poin atau sama dengan sekali kekean.

 

LILIPALY MILIK H FAIZ SABET NYERI JUARA PERTAMA KELAS BABY M1.

 

Hasil apil lainnya terlihat pada sesi murai batu, MD gaco milik Fadil dari Tulungagung mampu merebut 2 kali juara pertama. Setelah Jumat kemarin turun membawa Pelor, kali ini Fadil membawa gaco lainnya MD. “Saya selalu merolling MD dan Pelor untuk turun digantangan BnR AKBP, hari ini MD mampu tampil lebih baik dari Pelor dari segi prestasi,” ujar Fadil.

Pada sesi A, MD bersaing ketat dengan Suroboyo jagoan milik H. Fuad dari ME-SF. Keduanya mampu tampil apik dan membuat tim pengadil memberinya 3 bendera A untuk MD dan 2 bendera A dan 3 bendera B untuk Suroboyo. Dua bendera B sisanya diberikan kepada Maling Cluring milik Rafi/Sugik yang menjadi pemenang ke tiga.

 

 

MD MILIK FADIL RAIH HASIL APIK NYERI JUARA 1 DI KELAS MURAI BATU.

 

Di kelas love bird paud, gaco H. Faiz lainnya mampu menempati posisi pertama pada sesi A. Cris Jhon yang menempati nomor gantangan 50 berhasil mengumpulkan poin 795 berkat ngekek dengan sebutan poin maksimal sebanyak 7 kali, sedangkan Arjuna ngekek maksimal 4 kali sedangkan Terry sekali ngekek mentok.

Mahesa mampu menjadi yang terbaik pada sesi B dan persaingan sangat ketat dari pemenang pertama hingga keempat. Mahesa meraih poin 295, Romi dan Cris Jhon meraup poin 170 dan 255, pemenang ke empat mengumpulkan poin 210.

 

 

Di kelas love bird dewasa yang melombakan 3 kelas disabet oleh burung berbeda, Bokor Emas milik Sukro menjadi penguasa di sesi A, Amor gaco Adi Aza dari NO SF menjuarai sesi B dan Rere andalan Mas Huda dari Huda SF menutup kemenangan pada sesi C.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

BOKOR EMAS PEMENANG DI KELAS LOVE BIRD A.

 

BAGINDAS JUARA DI KELAS CENDET.

 

Pastikan burung tampil maksimal dan berpeluang juara. Sediakan selalu MONCER1, asupan paten para juara, dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

AMOR DAN ADELIA JUARA DI KELAS LOVE BIRD B.

 

 

 

 

KATA KUNCI: bnr akbp kalijudan surabaya bnr akbp akbp bc surabaya bnr jatim bnr bengrah

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp