BEBEK SUKSES MENGAWAL JHONY NYERI JAURA PERTAMA BERKAT QUATTRICK.

BnR AKBP KALIJUDAN SBY

Bunaken Boy Nyaris Nyeri, LB Paud Jhony Nyeri Durasi 30 Detik Berkat Vitamin Ini !

Jhony milik Basri dari Rawe SF merebut hasil nyeri di kelas love bird paud pada gelaran rutin BnR AKBP Kalijudan Surabaya, Jumat 8 Februari 2019. Sementara Bunaken Boy Nyaris menguasai kelas cucak hijau.

Pertarungan sengit terdapat di kelas love bird paud yang didominasi Jhony andalan Basri yang sukses merebut 2 kali juara pertama pada sesi A dan B. Pada sesi A, Jhony yang sukses mengumpulkan poin terbanyak 600 ditempel ketat Suwis milik Fata Awing.

 

 

LOLA UNGGUL DI KELAS LOVE BIRD A.

 

Suwis mampu bersaing dengan selisih poin sangat tipis, Jhony mengumpulkan poin 600 sedangkan Suwis 585. Kunti yang menjadi pemenang ke tiga meraup poin 395. Jhony yang berusia 4 bulan mampu ngekek dengan sebutan maksimal beberapa kali dengan durasi terbaik 25-30 detik.

Sementara pada sesi B penampilan Jhony masih stabil dengan meraih poin 530, sedangkan pemenang ke dua dan ke tiga disabet Awan milik Agus dan Steep andalan Bandi. Poin Jhony dengan pemenang peringkat dua dan tiga lumayan jauh, Awan meraih poin 320 dan Steep mengumpulkan 290.

 

BUNAKEN BOY TAMPIL STABIL DI JALUR JUARA DAN NYARIS NYERI.

 

Jhony mulai menunjukkan penampilan stabil dalam beberapa hari ini, selain stabil di jalur juara kekeannya juga menunjukkan trend positif. “Durasi Jhony semakin hari semakin panjang dengan jeda agak rapat. Awalnya rajin ngekek 15-25 detik sekarang sudah molor 25-30 detik,” ujar Bebek yang mengawal Jhony kepada Burungnews.

Bebek membuka rahasia kestabilan Jhony meraih gelar juara di kelas paud kepada Burungnews. Menurutnya kunci utama ada pada mandi dan jemur. “Setiap pagi Jhony wajib mandi cepuk dan jemur cukup satu jam. Kalau terlalu lama dia pasti ngambek,” bebernya.

 

Ikuti pengalaman mengesankan H. Suwadi setelah memberikan LEMAN'S pada MB Begal. Anda juga bisa melakukannya. Jangan sampai ketinggalan jauh dengan yang lain.

 

Soal pakan Bebek hanya memberikan miled polos kadang dicampur canary seed plus ditambah EF berupa jagung setiap harinya. “Untuk menjaga stamina tetap prima dan ngekek saya memberikan multi vitamin Quattrick yang hanya bisa diperoleh lewat penjualan online,” tambah Bebek.

Selain bisa menjaga stamina, Quattrick yang mengandung multi vitamin dan mineral mampu mengatasi burung macet, tahan terhadap penyakit, serta menambah birahi burung. “Cukup berikan 1 tetes langsung ke paruhnya atau 3 tetes pada cepuk minum ditambah air 200-300 mililiter,” terang Bebek.

 

HOKY MILIK FRANS MENGUNCI GELAR DI KELAS MURAI BATU.

 

Di kelas love bird baby M1, Teri 3 milik H. Iwan Gigi sukses mengamankan gelar di kelas pembuka ini diikuti Mbois dan Cuex, pada sesi B giliran 518454 andalan Ratasa yang menjadi pemenangnya disusul Ndoog dan Nutrisari.

Sementara di kelas love bird dewasa, Lola andalan Didik dari AWS sukses merebut juara pertama diikuti Amel dan Ayu Ting Ting, Amel milik Topek dari Kenzi Team memperbaiki penampilan dengan menjadi pemenang pada sesi B disusul Bintang Senja dan Anggun 93. Anak Langit andalan Erdy dari KBCS menutup kemenangan pada sesi C dibuntuti Nonik dan Painem.

 

AMEL DAN BINTANG SENJA PEMENANG PERTAMA DAN KEDUA LOVE BIRD B.

 

Sama halnya di kelas cucak hijau yang melombakan 2 kelas, Dimas milik Sandi merebut juara pada sesi A diikuti Bunaken Boy dan Gautoso. Bunaken Boy tampil stabil di jalur juara dengan merebut juara pertama pada sesi B disusul Emosi Jiwaku dan Marcopolo.

Di kelas murai batu, Hoky andalan Frans mengunci gelar dibuntuti Kelabang Sakti dan Lingsir, sedangkan di kelas cendet, dua gaco dari Brother SF mampu menjadi pemenang, Bidin berada dibarisan terdepan disusul Yakuza.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

518454 MEMENANGI KELAS LOVE BIRD BABY M1 B.

 

BIDIN ANDALAN BROTHER SF JUARA KELAS CENDET A.

 

 

DIMAS GACO WIN BC UNGGUL DI KELAS CUCAK HIJAU A.

 

ANAK LANGIT ANDALAN ERDI DARI KBCS JUARA LOVE BIRD C.

 

 

 

KATA KUNCI: bnr akbp kalijudan surabaya bnr akbp akbp bc bnr bengrah bnr jatim piss team dinasty sf awm gebang bc cbf kacer jhony bunaken boy rawe sf

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp