MRICO DAN ALTERI ADU NGEKEK DI KELAS LOVE BIRD PAUD M1.

BnR AKBP KALIJUDAN SBY

Adu Lecek di Kelas Paud M1, CH Jabrik Tampil Istimewa

Mrico dan Alteri ada ngekek dengan jeda rapat pada kelas pembuka Love bird Paud M1 pada gelaran rutin BnR AKBP Kalijudan Surabaya, Jumat 26 Oktober. Jabrik tampil impresif nyeri di kelas cucak hijau.

Love bird paud M1 menyuguhkan persaingan sengit di kelas pembuka, Mrico milik Entong dari GGK yang menempati gantangan nomor 15 adu lecek dengan Alteri gaco Wawan dari Rawe SF yang berada di nomor gantangan 34.

 

 

BEBEK (KANAN) MENGAWAL JABRIK NYERI DI KELAS CUCAK HIJAU.

 

Keduanya adu rajin mengeluarkan kekean dengan jeda rapat dan mendapatkan sebutan mentok M1. Mrico dan Alteri rajin mengeluarkan kekean bahkan dengan durasi mentok M1 berkali-kali. “Love bird muda yang spesial dan bisa menjadi bahan bagus di kedepannya,” ujar Edy salah satu tim juri kepada burungnews.

Mrico dan Alteri akhirnya berhasil mengumpulkan total poin 120, sesuai dengan aturan resmi dari BnR kalau ada poin yang sama pemenang ditentukan lewat nomor gantangan terkecil. Mrico berhasil menjadi pemenang karena menempati nomor gantangan 15 lebih kecil dari Alteri di nomor gantangan 34.

 

SAMSON DAN UNYIL PEMENANG DI KELAS LOVE BIRD A.

 

Sementara di kelas love bird paud A dan B, Marsya milik Fian mampu menempati posisi teratas disusul Sariyati dan Mia di sesi A. Pada sesi B giliran Mantili andalan H. Aryo dari RD+SBY Gempar yang menjadi pemenangnya diikuti Alvin dan Chris Jhon.

Hasil sama juga terjadi pada kelas love bird dewasa yang melombakan 3 kelas, Samson mampu mengkudeta posisi pertama sesi A menyisihkan Unyil dan Bongkar. Amor andalan Adi Aza unggul pada sesi B diikuti Claudia dan Marjoko sedangkan sesi C menjadi milik Chelsea andalan Trasek.

 

 

Jabrik andalan Dani dari Rawe SF menjadi bintang pada gelaran kali ini dengan memborong gelar di kelas cucak hijau. Jabrik menjadi satu-satunya burung yang memperoleh hasil nyeri juara pertama dengan penampilan yang istimewa.

Pada sesi A Jabrix dikepung 2 gaco dari SBX SF, Kampret dan Budi yang menempati posisi dua dan tiga. Tampil dengan gaya ngedrok jambul didukung dengan tonjolan cucak cungkok, prenjak, dan kapas tembak membuatnya unggul di sesi A.

 

MARSYA GACO FIAN UNGGUL DI LOVE BIRD PAUD A.

 

Penampilan yang stabil dan sama baiknya dengan sesi sebelumnya ditunjukkan burung yang dikawal Bebek pada sesi B. Jabrik yang menempati nomor gantangan 03 semakin kesetanan menembakkan isian cucak cungkok, prenjak, dan kapas tembak karena lawan disebelahnya tarung.

Tak hayal akhirnya tim pengadil memberikan 3 bendera merah dan 2 bendera biru unggul atas Joni dan Ninja. “Kalau disebelahnya burung tarung, dia pasti tampil lebih apik lagi mas. Gaya dan lagunya stabil meski tampil 3 sesi dalam satu hari,” terang Bebek.

 

BPJS PEMENANG DI KELAS CENDET A.

 

Jarwo milik Astono mashi menjadi raja di kelas murai batu A yang diikuti Ronggur serta Joko Tingkir pada posisi dua dan tiga. Pada sesi B giliran Dedeng andalan H. Faiz dari Dinasty SF yang menjadi pemenangnya. Sementara di kelas cendet menjadi milik BPJS gaco Abdiel dari LA.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA,  KLIK DI SINI

 

AMOR MASIH DI JALUR JUARA MENGUASAI KELAS LOVE BIRD B.

 

 

 

KATA KUNCI: bnr akbp kalijudan sby akbp kalijudan bnr akbp bc

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp