JUARA 1 KELAS UTAMA ANIS MERAH

BnR AIR CLUB feat TEMAN ANDRO

Peserta Puas, MB Rakuti dan AM Dollar Rebut Podium Utama

Ribuan kicaumania lintas blok memenuhi Dumilah Park/THR Madiun, tempat digelarnya BnR Air Club feat Teman Andro, Minggu 9 Desember 2018. Even yang dimotori oleh Hendra Tandyo atau Sinyo Air Club ini mendapat banyak pujian dari para peserta.

Tak hanya kicaumania Madiun Raya saja yang memenuhi Dumilah Park. Even ini juga mampu menarik perhatian pemain dari luar kota. Aura persaingan jadi semakin ketat dan bergengsi. Mereka yang dari luar daerah, antara lain dari Pacitan, Klaten, Solo, Surabaya, Blitar, Malang, dan kota lain seputar Madiun.

 

 

JLB 99 SURABAYA. JUARA 1 LOVE BIRD

 

Para peserta umumnya mengaku puas dengan gelaran ini, baik dari sisi penilaian maupun layanan panitia. Seperti yang disampaikan langsung oleh Sinyo, kali ini persiapan yang dilakukan oleh BnR Air Club lebih bagus, dibandingkan gelaran tahun-tahun sebelumnya. Jalannya lomba pun terlihat lebih rapi sejak awal hingga rampung di malam hari.

Kepuasan peserta antara lain disampaikan oleh Mr. Pendik Lontong dari Malang. Secara umum, Pendik mengaku puas dengan gelaran ini. Panitia maksimal dalam memberikan pelayanan, team juri juga bekerja cukup bagus.

Hal yang sama juga disampaikan om Jamil Najah dan Frend yang mewakili Duta DLP Kediri Cup. “Kami undang kehadiran teman-teman kicaumania pada 30 Desember besuk di Yonif 521 Kediri,” pinta Om Jamil.

 

 

Ungkapan rasa puas kembali disampaikan oleh Mr. Andy Bronx Surabaya dan kawan-kawan yang tergabung dalam JLB 99 (Jawa Timur Love Bird Bersatu). Andy menurunkan Si Kumbang di kelas utama love bird paud.

Para juri BnR yang bekerja dengan baik, termasuk di partai neraka love bird, didukung dengan sikap tertib para peserta yang memenuhi Dumilah Park, membuat even ini secara umum berlangsung lancar dan sukses.

 

JUARA 2 CUCAK HIJAU

 

Suguhan menarik di kelas bergengsi murai batu, kelas utama Teman Andro. Rakuti milik Mr. Harjoko dari Pamela mampu merebut podium pertama, disusul Jet Darat milik Mr. Pebi Cebek dari Duta Delata. Menempel ketat di urutan ketiga adalah Vampire dari Glembuk Minggat Sri.

Di kelas cucak hijau, H. Fajar dari WPBC Pandan, lewat cucak hijau Nemlikur berhasil naik ke podium pertama. Tak kalah sengit di kelas jenis burung kecil seperti kolibri dan pleci, para petarung juga bersaing ketat.

 

BARU... ini yang sudah lama Anda tunggu-tunggu, segera dapatkan dengan menghubungi nomor-nomor di bawah.

 

Kelas pleci yang selalu ramai di kota Madiun, antara lain konsistennya rekan-rekan PCMI Chapter Plat AE yang selalu rutin hadir ke lapang, baik di dalam kota Madiun bahkan juga ngelurug sampai luar daerah.

Kelas utama pleci, antara lain menampilkan pertarungan seru dan menegangkan antara Banyu Kangit dari Baja Jatim milik Mr. Herman dan Fenomeno dari WPBC Pandaan milik H. Fajar. Keduanya tampil ngotot dan ciamik dengan materi yang mewah. Alhasil, Fenomeno merebut podium satu disusul Banyu Langit. Posisi ketiga ditempati oleh rekan dari Speed Pagotan.

 

JUARA 1 PLECI

 

Di kelas anis merah yang biasanya jarang dibuka pada lomba tingkat regional, panitia mampu menghadirkan komunitas anis merah sehingga peserta pun ramai. Tampil sebagai kampiun adalah Dollar milik Mr. Karyadi AE-1.

Dollar adalah jago papan atas yang kerap juara lintas EO dan blok, termasuk di sejumlah even-even penting dan bergengsi. Materinya oke, gayanya juga memukau.

 

DABORIBO TEAM. JUARA 2 DAN 3 KONIN

 

Kelas konin/kolibri juga lumayan ramai. Daboribo Team lewat joki handalnya Mas Nanang yang biasaya hanya spesial bermain di kelas kenari dan cucak hijau ini, kali ini ini juga menurunkan gacoan konin.

Nanang mengaku tidak ciut nyali kendati harus bersaing ketat dengan jago-jago dari komunitas konin yang relatif lebih berpengalaman. Jagoannya Rainbo mampu menusuk di urutan 2 dan 3.

 

NANANG. PERAWAT DABORIBO TEAM

 

Gelaran yang didukung KWK sangkar dan Teman Andro ini pun semakin memanjakan pemain dengan keluarnya tambahan hadiah bonus untuk juara di setiap kelasnya. KWK sangkar sendiri bahkan telah menyiapkan bonus-bonus khusus bagi peserta yang memakai sangkarnya.

Di akhir lomba, Sinyo Air Club mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah memberikan dukungan sehingga gelaran secara keseluruhan bisa berlangsung lancar. “Mohon maaf kalau masih ada kekurangan di sana-sini, jangan sungkan kalau ada masukan buat perbaikan kami ke depan.”

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: bnr air club teman andro murai batu rakuti anis merah dollar

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp