BROSUR BMW MASTER CUP 1. UNTUK GAMBAR LEBIH JELAS, IKUTI TAUTAN DI BAWAH ARTIKEL

BMW MASTER CUP 1: Berlomba Sekaligus Wisata Keluarga Gratis di Ancol

 

 

 

BMW Master Cup 1 yang akan digelar Minggu, 27 Agustus oleh Garuda 268 Team akan menjadi gelaran akbar dan penuh gengsi. Selain kemasannya, juga lokasinya yang prestise di area wisata Taman Impian Jaya Ancol Jakarta. Setiap tiket lomba, juga jadi tanda masuk Ancol.

Garuda 268 Team kembali akan mengggunakan juri-juri independen. Lomba kali ini akan digawangi oleh Hary Purbudi, SH (Ketua Panitia) dan Edhie Edward (Ketua Pelaksana). “Kami gunakan juri-juri terbaik yang selama ini aktif di kegiatan gelaran Garuda,” jelasnya.

 

EDHI (KIRI). DITUNGGU DI ANCOL 27 AGUSTUS MENDATANG

 

Ada 2 kelas utama, yakni Murai Batu BMW dan Lovebird BMW. Tiketnya 310 ribu dengan hadiah uang tunai senilai 5 juta + poin reward untuk juara pertamanya.

Sedangkan di kelas Bird Plus harga tiket 210 ribu untuk jenis burung Murai Batu, Lovebird A-B, Cucak Hijau, dan Kacer, hadiah juara pertama sebesar 3 juta rupiah.

Kelas-kelas lain yang tak kalah menariknya antara lain Garuda terdiri dari jenis burung Murai Batu, Lovebird A-B, Cucak Hijau, Kacer, dan Kenari Standar Umum dengan tiket 160 ribu hadiah 2 juta. Dua kelas lainnya, terdiri dari F1 Series BMW tiket 110 ribu hadiah Rp 1,3 juta; dan Pasar Seni tiket 60 ribu hadiah mulai 700 ribu.

Gelaran ini, sekaligus menjadi salah satu kesempatan buat para kicaumania berlomba sambil berlibur bersama keluarga ke Taman Impian Jaya Ancol. Informasi lomba Mr Sugeng Garuda 0812 8044 7883. Lomba akan semakin meriah karena ada perebutan Bcdan SF, serta hadirnya SPG-SPG top ibu kota.

 

BROSUR BMW MASTER CUP 1, KLIK DI SINI

 

KATA KUNCI: bmw master cup 1 jakarta edhi

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp