BM PRO AZKIA FITRA PONOROGO BANYAK RANGKUM KEMENANGAN DI UJI COBA NEW NORMAL KICAUMANIA PONOROGO.


BM PRO - AZKIA FITRA

Turun Full Team Rangkum banyak Kemenangan di Uji Coba New Normal Kicaumania Ponorogo

Banyak tim hadir di ajang besar perdana saat masa pandemi Covid-19 mulai berangsur menurun di Kota Reog Ponorogo, pada Minggu (28/6/2020). Even bertitel Uji Coba New Normal Kicaumania Ponorogo yang dihelat di Ex Waterpark Kintamania, Jl. KI Ageng Kutu, Ponorogo ini pun menjadi hari yang luar biasa bagi BM PRO - AZKIA FITRA PONOROGO, yang kali ini turun full team dengan belasan nyaris semua jenis burung.

Digawangi beberapa kicaumania, seperti Mr. KT Ban, Dedy Dor, Onza, Zainul Ipin, Casper, Agung dan beberapa lainnya, nampak tim ini tak melewatkan semua kelas yang digelar, kecuali kelas Anis Merah dan Conin.

Tak sia-sia pula mereka membawa 15 burung andalan, karena beberapa burungnya "nyantol" gelar juara. Di kelas Love Bird, LB Paud Pocong melahap juara 1 kelas PAUD B dan juara 3 di kelas PAUD A, yang merupakan kelas pembuka. Sedangkan di kelas Fighter B, Kanjeng Doso, LB yang juga mereka usung masuk tiga besar.

LOVE BIRD POCONG USAI MERANGKUM JUARA 1 DI KELAS LOVE BIRD PAUD B.

 

Pocong sendiri, menurut Dedy Dor, merupakan trah atau anakan dari Love bird fenomenal Tali Surga yang sempat banyak meraih juara di berbagai lomba. Penampilan paling menonjol yang dilakoni Pocong di even ini adalah saat turun di kelas PAUD B, persaingan kekat mampu dilaluinya dengan apik di tengah ketatnya persaingan adu banyak-banyakan poin.

Di kelas Kenari, Rea Reo milik Zainul Ipin juga dua kali masuk di posisi 4 besar meski harus bertarung dengan lawan-lawan yang cukup tangguh. Sementara Kacer Gentayangan milik Mr. KT Ban yang belum pulih benar usai melakoni masa mabung, juga tampil tak mengecewakan dengan menduduki posisi keempat di kelas Kacer Utama (kelas Covid -19).

"Ini untuk pertama kalinya kita turun full team, dan berencana akan terus hadir dieven-even besar dikaresidenan Madiun, lama libur membuat burung-burung kita harus melalui kembali setingan yang pas," ujar Dedy Dor, usai lomba.

 

KATA KUNCI: uji coba new normal kicau mania ponorogolomba burung ponorogo

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp