DR. PRIMA (TENGAH), ONTOSENO RAIH PREDIKAT MURAI TERBAIK

BLITAR THE LAND OF KINGS

Ontoseno Double Winner dan Raih Predikat Murai Terbaik

MB Ontoseno menyabet juara 1 sebanyak 2 kali atau double winner, sekaligus menyandang predikat murai terbaik. Juri inti Blitar The Land Of Kings sudah terseleksi, siapa saja mereka?

Blitar The Land Of Kings, Sabtu 14 Januari 2023 di gantangan KRS Enterprise berjalan seru dan kondusif. Banyak gaco bagus turun di even yang digelar secara rutin setiap hari Sabtu. Bbeberapa minggu terakhir para jagoan murai disabet pemain luar BLitar, seperti Kediri dan Tulungagug.  Namun pada Sabtu ini, pemenang murai terbaiknya disabet  Ontoseno amunisi baru milik dokter Prima dari Donita Florist Blitar.

 

 

MURAI BATU ONTOSENO MILIK DR. PRIMA, JUARA 1 55K DAN JUARA 1 35K

 

Kemenangan Ontoseno saat tampil di tiket 55K dan 35K, kerjanya benar-benar ciamik. Saat narik ke atas, paruh gaco ini sudah membuka dan saat memberondongkan lagu atau melepaskan lagu sampai sujud-sujud tetap buka paruh, dan tarik napas lagi dan nembak sambil sampai sujud-sujud lagi berkali-kali. Benar-benar roll tembak nggrojok habis.

“Ontoseno hari ini saya mainkan sebanyak 3 kali, dua diantaranya meraih juara 1 atau double winner. Dan di kelas satunya kerjanya terlalu hyper sampai terjatuh, otomatis terkena dis. Faktornya sebelah kiri dan kanannya jatuh, Ontoseno pun ikut jatuh,” kata dokter Prima pada burungnews.com.  

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Ontoseno merupakan burung pelapis Algojo sang jagoan yang sering meraih double winner bahkan hatrik di berbagai even. Ontoseno didapatkan sang dokter dari pemain murai Tulungagung dan sudah sering meraih juara, utamanya di Joko Kandung BC. “Kalau di tangan saya belum lama, saya test perdana di latber gantangan R3 meraih juara 1 dan 2.”

Dokter Prima memang memiliki filing yang bagus dalam memilih murai yang akan dijadikan gacoannya, apa rahasiannya? “Burung yang dibidik akan dijadikan amunisi harus dilihat kerjanya di lapangan. Saat mengeluarkan isian tuntas apa tidak, atau sering ngetem apa tidak, durasi kerja dan pembawaan lagunya bagaimana,” ungkapnya.

 

ENAM ORANG JURI TETAP BLITAR THE LAND OF KINGS BERSAMA PANITIA

 

Menurut dokter yang memiliki nama lengkap Prima Wijayai, pembawaan lagu yang dicari saat ini adalah murai yang memiliki pembawaan dari atas buka lagu sampi sujud buka paruh. “Pembawaan seperti Ontoseno yang dicari, mulai dari atas sampai sujud, lalu naik lagi dan sujud lagi, lagu yang dilantunkan kenarian sampai tuntas. Variasi lagu yang dimiliki Ontoseno diantaranya kenari dan kapas tembak,” terangnya setelah menerima tropi murai terbaik.

Mr. Bylod selaku ketua penyelenggara Blitar The Land OF Kings di akhir lomba mengucapkan banyak terimaksih pada peserta yang telah ikut pada even rutinan Sabtu di gantangan KRS Enterprise. “Selamat bagi para juara, untuk Sabtu depan (21/1) kita mengadakan kelas khusus, yaitu kelas cucak hijuau G-20 tiket 35K yang akan digelar tepat pukul 14.00 WIB atau jam 2 siang, hasil pejualan tiket di kelas khusus cucak hijau ini kita berikan semuanya pada para peserta atau istilahnya loss gan di kelas itu dengan syarat naik gantangan tepat jam 14.00, jika lewat jam tersebut hangus,” kata Mr. Bylod bersama Mr. Cokro dan Mr. Tijipto Widodo.

 

GUS FAREL (KIRI) DAN MR. JUNNO DARI IPUNG BF, ESCUDO JUARA 3 MURAI 55K

 

Mr. Tjipto Widodo mewakili team juri menginformasikan, jika juri team inti Blitar The Land of Kings sudah terseleksi, komitmen per tanggal 1 Januari 2023. “Untuk hari ini (14/1) dan seterusnya juri yang bertugas telah fik 6 orang, dengan komandannya saya Tjipto Widodo, anggotanya Santoso, Cokro, Suprianto, Ellina Candra, dan Bambang Plotot,” ungkapnya.  [ferry]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

ONTOSENO MILIK DR. PRIMA SAAT MERAIH JUARA 1 DI MURAI BATU SESI 35K

 

MR. TJIPTO WIDODO, KETUA JURI BLITAR THE LAND OF KINGS

 

 

MR. SANTOSO, JURI TETAP BLITAR THE LAND OF KINGS

 

MR. COKRO, JURI TETAP BLITAR THE LAND OF KINGS

 

 

PRINCESS ELLINA CANDRA, JURI TETAP BLITAR THE LAND OF KINGS

 

MR. SUPRIANTO, JURI TETAP BLITAR THE LAND OF KINGS

 

 

MR. BAMBANG PLOTOT, JURI TETAP BLITAR THE LAND OF KINGS

 

MR. BYLOD, KETUA PENYELENGGARA

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

KATA KUNCI: blitar the land of kings ontoseno

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp