MR. MAMAD ILMI (KANAN), HANTARKAN SELEBRITIS JUARA 1 MURAI A

BLITAR THE LAND OF KINGS

MB Selebritis dan Akiyem Berbagi Podium, CH Herex Nyaris Hatrik

Murai batu Akiyem sukses meraih podium satu di leg pertama, saat di buka leg dua ganti Selebritis yang meraih koncer A. Cucak hijau Herex kembali menorehkan pestasi dengan menyabet juara 2, 1 dan 1.

Murai batu A yang dihelat pada leg ke-2 di even Blitar The Land Of Kings, Sabtu 15 Oktober 2022 di gantangan KRS Enterprise, benar-benar menjadi ajang pembuktian kehebatan para murai jawara, salah satunya Selebritis  milik Reza dari Rimba Papua yang dikawal oleh Mr. Mamad Ilmi.

 

 

MR. IWAN, ORBITKAN MURAI BATU AKIYEM

 

Kehebatan penampilan Selebritis berhasil mencuri perhatian para juri, yang akhirnya meraih nominasi terbanyak, dan saat penancapan bendera pun meraih koncer A mutlak.

Burung dengan gaya sujud-sujud dengan isian cililin, kenari dan kapas tembak ini telah dirawat Mamad Ilmi selama tiga bulan dengan prestasi sering meraih juara 1 di berbagai even di seputaran Blitar Raya.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Menurut Mr. Mamad, Selebritis jarang ngeslong, rawatan rutin sangat berpengaruh pada kinerjanya. “Rawatan harian cukup mudah, harian dikasih ekstra fooding jangkrik pagi 7 ekor dan sore 7 ekor. Mandi tiga hari sekali sehabis magrib. Pada malam hari sebelum lomba Selebritis saya kasih kroto sekenyangnya,” urai Mr. Mamad pada burungnews.com.

Murai batu B yang di helat pada leg pertama juga seru, Akiyem murai gacoan milik Mr. Iwan dari Brongkos ini kerja mbongkar isian, roll tembak dengan jeda rapat  dari awal sampai akhir penjurian. Kestabilan kerjanya sangat mencolok dibanding para pesaingnya. Diakhir sesi ini, Akiyem dinobatkan sebagai kampiunnya mengungguli Kayana milik Sugik dari Pesona SF.

 

MR. PAIDI (PALING KANAN), HEREX NYARIS HATRIK

 

Cucak hijau B yang di geber pada leg pertama menjadi ajang adu hebat antara Herex milik Mr. Paidi dari Kuli Jagal dengan Seker besutan Aditama dari Barito SF. Di sesi ini, keduanya tampil jamtrok dengan roll tembak saling bersahutan, sangat seru. Akhirnya para juri mengoncer keduanya dengan poin sama. Setelah di tos, Seker dinyatakan menang atas Herex.

Seker kerja maksimal, dengan lagu andalan pelatuk sampit dan kapas tembak. Cucak hijau yang sudah dua tahun dirawat Aditama ini rawatan harian dan lomba sama saja, “ Jangkrik 3 – 3, hanya saja saat di lapangan dua sesi sebelum naik gantangan dikasih jangkrik 5 ekor,” ungkapnya.

 

ADITAMA (KANAN), SEKER JUARA 1 CUCAK HIJAU B

 

Sedangkan Herex yang meraih runner up tak menyurutkan nyalinya untuk terus melangkah. Saat tampil di leg ke-2 dan ke-3, membuahkan hasil. Herex membabat habis di dua sesi tersebut, jadilah dia peraih double winner. “Herex nyaris hatrik,  meraih juara 2, 1, dan 1. Persiapan ke Bupti Cup Blitar 27 November 2022,” pungkas Mr. Paidi. (ferry)

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA BLITAR THE LAND OF KINGS, KLIK DI SINI

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

MR. PUJI DARI WLINGI, LEON JUARA 1 MURAI BATU C

 

MR. JABER (PALING KIRI), MURAI LAZIONE JUARA 2  SESI A DAN JUARA 1 SESI D

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

CENDET RAMAYANA MILIK BOB RIZAL MERAIH DOUBLE WINNER

 

MR. DENI LABA LABA BC, KOLOR IJO JUARA 3 CUCAK HIJAU A

 

 

SEKER MILIK MR. ADITAMA (KANAN) DAN HEREX MILIK MR. PAIDI POIN SAMA DI CH B

 

MURAI SELEBRITIS KONCER A MUTLAK DI SESI A

 

 

KATA KUNCI: blitar the land of kings mb selebritis akiyem ch herex

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp