Amunisi Milik Ir. Heru Merajai, Semua Siap Laga di NZR Cup I Malang

BLITAR FIESTA CUP #2

Teledakan Santet dan Hwamei Vin Diesel Milik Ir. Heru Meraja Lela

Amunisi milik Ir. Heru wakil ketua PBI Kediri mengguncang Blitar Fiesta Cup, Tledekan Santet nyaris hatrik, hwamei Vin Diesel juara 1, Cendet Killer kampiun di  sesi MBK, murai How Are You yang  masih dalam pantauan juga koncer A mutlak.

Even spektakuler awal tahun di Kota Blitar yang bertajuk Blitar Fiesta Cup Feat Oriq Jaya Indonesia, Minggu 13 Januari 2019 di Lapangan Yonif 511 menjadi ajang pembuktian squad andalan milik Ir. Heru, wakil ketua PBI Kediri, yang kembali meramaikan jagad perburungan tanah air.       

 

 

Hwamei Vin Diesel Jadi Kampiun di Sesi MBK

  

Santet, tledekan lawas yang tetap bertaji mampu mendulang prestasi, nyaris hatrik, juara 1 di kelas Candi Penataran, Juara 1 kelas Istana Gebang, dan juara 2 di kelas Taman Pecut. “sudah cukup turun 3 kali Blitar Fiesta, di DLP Cup I membabat habis kelas tledekan,” ungkap Ir. Heru. Santet yang telah 15 tahun ditangannya, tampil ciamik, gaya nagen, main ekor, ditambah power full menjadiaknnya pusat perhatian para juri. Prestainya sudah seabrek, diantaranya nyeri juara 1 di Bupati Blitar Cup, Pakde Karwo juara 3 dan di Piala Raja jura 4, 5.

Hwamei alias Hwambie Vin Diesel, Amunisi baru milik Ir. Heru tak terbendung, meraih juara  1 di kelas MBK. Isian Kapas Tembak, Kenari, tembakan Love Bird dan Gereja, gaya tenang satu titik, buka ekor, “kalau keluar kapas tembaknya,  kanan kirinya bisa nguncir atau ngeper,” terangnya. Vin Diesel baru di transfer oleh Ir. Heru dari Irfan Malang sebesar 80 juta saat berlaga di DLP Cup I Kediri (30/12/18). 

 

Pastikan burung tampil maksimal dan berpeluang juara. Sediakan selalu MONCER1, asupan paten para juara, dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

“Saat ini Vin Diesel masih dirawat oleh mas Irfan, karena perawatan Hwambie sensitive, jadi perawatan masih dipegang owner  yang lama.”  Menurut Ir. Heru yang sudah lama suka dengan hwambie, perawatan Vin Diesel tak rumit, mandi sehari  dua kali, pagi dan sore, menu jangkrik pagi 5 ekor, sore juga 5 ekor. Jemur 10 menit paling lama 15 menit. Prestasi Vin Diesel: Pescup juara  4, 5, Sumberpucung juara 1, 1, Antasari juara 1, 1, DLP Cup I juara 1.

Ir. Heru juga mengungkapkan, Kediri mau punya even dipertengahan tahun 2019, bertajuk Kediri Tempoe Doeloe, “yang jelas full semua tanpa potongan, kolaborasi sama mas Wawan BRI Magetan, yang punya murai How Are You (HAY), HAY masih proses negosiasi untuk aku pinang, tambahan amunisi,  penawaran 300 juta,” terang orang no dua di PBI Kediri ini. HAY murai Medan prestasi sudah tak terhitung, Piala Raja juara 1, di even Blitar Fiesta Cup ini meraih juara: 1 di kelas MBK, Candi Penataran juara 2, di sesi Oriq Jaya juara 6.

 

Ir. Heru Wakil Ketua PBI Kediri Allout di Blitar Fiesta

 

Killer, cendet  besutan Ir. Heru juga ambil bagian, meraih juara 1 di kelas MBK. Killer dalam kondisi on fire, nagen, satu titik, tak geser dari tangkringan.  “Semua amunisi siap laga di NZR Indonesia Cup 1, 27 Januari 2019, di Lapangan Rampal Malang,” tandasnya.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA BLITAR FIESTA CUP - LAPANGAN A, KLIK DI SINI

DATA JUARA BLITAR FIESTA CUP - LAPANGAN B, KLIK DI SINI

 

Tledekan Santet Meraih juara 1 di Sesi Istana Gebang

 

 

Cendet Killer Saat Raih Juara 1 di Sesi MBK

 

Tledekan Santet Kampiun di Sesi Candi Penataran

 

 

Murai How Are You Juara 1 MBK

 

Siap Hadang Lawan di NZR Cup I

KATA KUNCI: blitar fiesta cup #2 teledakan santet hwamei vin diesel ir. heru

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp