MR. RIZKY, CUCAK HIJAU KAPTEN HATRIK

BLITAR EKSOTIS FEAT PB DIMORO KOTA BLITAR, #2

CH Kapten Hatrik, AM Joker Naik Peringkat + Vidio

Cucak hijau Kapten berhasil  hatrik, Anis merah Joker di lek pertama juara 2, saat di leg dua raih juara satu. Asmara puncaki kenari utama.

Cucak hijau Kapten milik Mr. Rizky dari Geng Srondeng tampil mendominasi, gaco ini turun di epat sesi, meraih juara 1, 3, 1, dan 1 alias menang hatrik. Di kelas utama G24 120K, Kapten menundukkan Sakral milik Buser Team. Di tiket G-16 110K meraih juara 3 kalah dari RoCket milik Mr. Aris dan Kakang Ragil besutan Ronald. Namun di sesi 75K A dan B Kapten kembali meraih posisi puncak.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Penampilan cucak hijau Kapten benar-benar istimewa, jamtrok, irama lagu bagus, lagunya panjang-panjang seperti pelatuk dan cililin. Meski burung ini dimiliki Rizky masih dua bulan namun prestasinya stabil di jalur juara. “Di latber Selasa PB Dimoro (2/7) juara 1, di Bofago dua Minggu yang lalu juara 1,” ungkapnya. Rawatan CH Kapten ternyata sipel, “Rawatan harian jangkrik pagi 2, sore 2. Mandi dua hari sekali,” imbuhnya.

Cucak hijau Sakral milik Mr. Hendry Buser alias Buser Team dari PBI Trenggalek yang Minggu sebelumnya meraih juara 1, 1, dan 2 serta dinobatkan sebagai cucak hijau terbaik di Jas Merah Cup I feat Kicau Alam Blitar (7/7) kali ini meraih juara 2 di sesi utama G24 120K dan juara 3 di sesi G16 110K. Menurut Mr. Abil sang pengawal, Sakral di event Blitar Eksotis ini turun sebanyak 3x, namun agak terkendala faktor cuaca.

 

MR. YONI (KIRI), AM JOKER JUARA 2 DAN 1

 

Duel anis merah terjadi antara Joker milik Mr. Yoni dari Tulungagung dengan Kembang Jati besutan Mr. Dedy dari Kembang Jati SF. Kembang Jati Minggu sebelumnya di Jas Merah Cup I meraih double winner serta dinobatkan sebagai anis merah terbaik. Sedangkan AM Joker juara 1 dan 2 di Jas Merah Cup I. Kali ini keduanya adu kualiats kembali.

Saat di sesi A, Kembang Jati berhasil meraih juara 1, sedangkan Joker sebagai runner upnya. Namun saat tampil di leg B, Joker berhasil menekuk kembang Jati. “Hari ini Joker mendapat juara 2 dan 1, kerjanya lebih baik, teler lebih lentur dari pada yang kemarin (di Jas Merah Cup I, Red.),” kata Mr. Yoni.

 

MR. SADAM, ASMARA JUARA 1 KENARI UTAMA

 

Bagaimana Joker bisa tampil lebih bagus? “EF-nya saya turunkan, biasanya jangkrik 2 ekor sekarang 1 ekor. Mandi malam habis magrib, lalu diangin-anginkan, sehabis itu dikerodong,” jawabnya. “Persian ke Piala Raja di Rimba Raya Pare,” tandasnya. 

Kenarimania tumpah ruah di event Blitar Eksotis ini, panitia sampai membuka 6 sesi. Kenari tiket utama  dimenangkan Asmara milik Mr. Sadam dari Maree Team, di sesi ini melibas ART besutan 287 Squad. Asmara masih 5 bulan di tangan Sadam, kenari warna bond kuning ini dulunya burung rewel, “Kadang mau jalan, kadang nggak, tapi setelah saya poles dan recovery sekarang burungnya sudah on lagi,” katanya.

 

KATA KUNCI: blitar eksotis pb dimoro kota blitar ch kapten am joker

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp