MR. TORIQ (TENGAH) DAN KRU GARASI MURAI, SAMPOERNA PUNCAKI MURAI UTAMA

BLITAR EKSOTIS FEAT PB DIMORO KOTA BLITAR, #1

Cendet Cunda Mani Nyaris Hatrik , Sampoerna Puncaki Murai Utama + Vidio

Amunisi Abah Hendra merajai, cendet Cunda Mani meraih juara 1, 1, dan 2. Murai batu Sampoerna podium satu tiket utama menang tos atas Predatornya H. Agus.

Pertarungan kelas murai batu sangat ketat, seperti yang terjadi di sesi utama, tiket Rp. 230K. Terjadi duel sengit antara Sampoerna milik Abah Hendra dari Garasi Murai Blitar yang menempati gantangan nomor 37 dengan Predator milik H. Agus dari  KTJ Squad di gantangan nomor 43.

 

 

Sejak pertama di gantang Sampoerna langsung tampil sujud-sujud, roll tembak, durasi, dengan jeda rapat. Sedangkan Predator juga tak kalah hebat, gaco yang awalnya milik Mr. Irul lalu di take over oleh H. Agus ini menempati gantangan posisi di pinggir,  tembakannya terdengan mencolok.

Saat penentuan nominasi, keduannya masuk nominasi, dan saat pengonceran pun kedunya mendapat nilai sama A2 dan B1. Sehingga penentuan juara satunya harus di tos. Ketentuan tos, nilai yang keluar lebih kecil dinyatakan  sebagai pemenang. Saat tos, Predator mendapat nilai 9, sedangkan Sampoerna 7.  Dengan nilai ini, Sampoerna meraih juara 1, sedangkan Predator sebagai runner upnya.

 

MR. SISWANTO, MB OBLO DOUBLE WINNER

 

Mr. Toriq sang pengawal Sampoerna mengungkapkan kalau Sampoerna kerjanya stabil, “Roll tembak ngedur, tetap stabil meski mau mabung,” ungkapnya pada burungnews.com.

Murai yang tak kalah hebat adalah Oblo milik  Siswanto dari Laskar Puyuh. Oblo kali ini menang nyeri yaitu juara satu di sesi 75K B dan di sesi 110K. Murai yang belum lama ditangan Siswanto, memiliki keistimewaan pada tembakan, roll dan gaya. “Tembakan lovebird dan kenari. Gaya macul-macul dan ngeplay,” ungkapnya.

 

MR. GADING HANTARKAN CENDET CUNDA MANI JUARA 1, 1 DAN 2

 

“Oblo saya dapatkan saat lebaran kemarin, pernah juara di Blitar  dan Tulungagung. Kerjanya hari ini sangat memuaskan,” tandasnya.

Cendeters membanjiri event awal bulan PB Dimoro yang spesial, kali ini dibuka 4 sesi yang semuanya ramai dan menegangkan. Cunda Mani milik Abah Hendra dari Garasi Murai yang dikawal Mr. Gading berhasil meraih juara 1, 1 dan 2.

 

 

“Alhamdulillah, hari ini Cunda Mani roll tembak dan speednya keluar semua di tiga sesi, gaya nagen, cendet ini sudah hampir satu tahun saya rawat, sebelumnya sudah sering juara. Awalnya diwarat di Ponorogo, sekarang dibawa pulang ke Blitar,” terang Gading.

“Rawatan Cunda Mani biasa, hanya saat mau lomba malamnya mandi, hanya dikenyangi pakai jangkrik. Saat hari H, mau naik semprot pangkringan, intinya burungnya kenyang,” tandasnya.  

Cendet Wereng milik Jagad Digital juga ambil bagian, gaco ini akhirnya meretas prestasi puncak di sesi pamungkas menundukkan Sengkuni milik H. Rayhan Shinta dari Kaweron SF. [Ferry]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA BLITAR EKSOTIS FEAT PB DIMORO KOTA BLITAR, KLIK DI SINI

 

MB MARKUES MILIK MR. GANONG JUARA 1 SESI 75K A

 

MB PREDATOR (KIRI) DAN MB SAMPOERNA POIN SAMA DI TIKET UTAMA

 

TOPSONG dengan bangga memperkenalkan TOPSONG PREMIUM kemasan baru dengan botol, dengan tambahan pengaman. Infomasi, hubungi 0813.2941.0510.

 

MR. DADANG, MB OBITO JUARA 1 SESI 120K

 

PARA JUARA CENDET B

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

KATA KUNCI: blitar eksotis pb dimoro kota blitar cendet cunda mani sampoerna

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp