SUASANA LOMBA KELAS LOVE BIRD YANG TERLIHAT FULL DARI AWAL HINGGA AKHIR LOMBA.

BLEGA BC CUP V MADURA #1

Heboh, Hampir Semua Kelas Love Bird Penuh, Pajero, Mabok dan Muslim Menjadi Penguasanya

Kelas love bird memang menjadi kelas favorit pada even Blega BC Cup V yang berlangsung di SMAN 1 Blega Bangkalan, Madura. Hampir semua kelas yang dilombakan terlihat full gantangan, Pajero, Mabok dan Muslim berebut jadi yang terbaik di kelas love bird dewasa.

Lima belas kelas love bird yang diperlombakan, 5 di kelas paud dan 10 di kelas dewasa hampir full gantangan. Khususnya di kelas love bird paud yang semuanya full gantangan dan kelas dewasa hanya beberapa kelas di akhir lomba ada sedikit yang kosong.

 

 

DENNY MENGAWAL PAJERO MEMBORONG 4 GELAR JUARA PERTAMA.

 

Bahkan beberapa pemesan tiket yang datang terlambat harus gigit jari karena antusiasnya peserta di kelas love bird pemula dan dewasa. “Persaingan sengit di kelas love bird sangatlah ketat dan sengit, apalagi pesertanya tidak hanya datang dari Madura saja, ada yang datang dari Jakarta, Solo, Jogja, Sragen, Malang, Kediri, Surabaya, Gresik dan Sidoarjo,” terang Imron Brekele, Ketua RI DPW Jatim I kepada burungnews.

Even kelima dari Blega BC terlihat lebih meriah dan ramai dari tahun sebelumnya. “Banyak love bird konslet yang hadir pada even kami kali ini dan saya mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh peserta yang hadir baik yang dari Madura dan luar Madura,” buka Trio Blega BC, Yanto, Dede, dan Munif.

 

MABOK MEMBAWA PULANG 3 GELAR JUARA PERTAMA.

 

Meski diiringi hujan lebat dari awal hingga akhir lomba, pertandingan tetap berjalan dengan normal dan lancar. “Peserta hari ini sangatlah fighter, meski hujan lebat sekalipun mereka rela berbasah-basahan untuk menjadi yang terbaik,” tambah Imron Brekele.

Di kelas love bird dewasa, tampak hadir beberapa gaco berlebel Nasional seperti Pajero, Mabok, Muslim, Dewi Sri, Kencono, Robot Gedek, Lexus, Jamal, Kejora, Bunga Surga, Marsya, Jablay hingga lokal hero seperti Rindu,  Bolot, Bocah, Tasya dan lainnya untuk memperebutkan posisi terbaik.

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

Pajero dan Mabok gaco Abah Sakri dari Airlangga Team Surabaya berhasil menjadi raja dengan merebut 15 gelar juara diantaranya 4 kali juara pertama untuk Pajero dan 3 kali juara pertama untuk Mabok. “Hari ini ke dua gaco kami turun semua kelas karena banyak gaco terbaik yang hadir pada even kali ini,” Denny, anak dari Abah Sakri pemilik gantangan PAL BC Surabaya kepada burungnews.

Persaingan terlihat dari awal lomba yang dibuka kelas love bird B yang berhasil disabet Dewi Sri milik Abah Yusuf dari Malang disusul Mabok dan Rindu milik Hawari di posisi dua dan tiga. Sesi berikutnya melombakan kelas tertinggi love bird A yang akhirnya menjadi milik Mabok bersaing ketat dengan Kencono gaco Andika Bedjo dan Samurai milik Toriq dari Kojay SF.

 

DEWI SRI MEMBUKA KEMENANGAN DI KELAS LOVE BIRD B.

 

Mabok dan Kencono kembali bertarung sengit pada sesi C yang disusul Pajero di tempat ke tiga. Meski terlambat panas, Pajero langsung tune-in dengan memborong dua sesi berikutnya pada sesi D dan E. Pada sesi F dan G kembali menjadi milik Mabok dan Pajero yang hari ini tampil stabil meski cuaca kurang bersahabat.

Muslim berlahan tapi pasti mulai menunjukkan kualitasnya dengan merebut juara pertama pada sesi H dan J, sedangkan pada sesi I kembali menjadi milik Pajero gaco Abah Sakri. Kencono milik Andika Bedjo hari ini kurang beruntung dengan merebut 5 kali juara 2, dua kali juara 3 dan sekali juara 4.

 

MUSLIM MEREBUT 2 GELAR JUARA PERTAMA.

 

“Kencono selalu kalah tipis dengan Mabok dan Pajero, ada yang kalah 1 stik kuning, ada juga yang kalah 2 stik kuning. Padahal Kencono juga kerja seperti biasanya, tapi dewi fortuna belum berpihak pada kita,” guman J Ferry pengawal Kencono kepada burungnews.

Muslim milik Den Baonk juga tampil tidak sesuai harapan dan hanya bisa membawa pulang 2 gelar juara pertama dua kali peringkat lima dan delapan. “Muslim tidak kerja maksimal hari ini, apalagi hujan tidak menentu membuatnya tidak mau ngekek dengan baik,” ujar Abah Amin dari Bramasta BC Gresik yang turut mengawal Muslim pada setiap turun even di Jawa Timur.

 

***

Pastikan JANGKRIK yang diberikan untuk burung Anda bersih, sehat, dan mengandung nutrisi terukur. Lihat video bagaimana sebaiknya memperlakukan jangkrik yang baru dibeli, dengan klik gambar di bawah ini.

###

 

Sementara Dewi Sri gaco Abah Abah Yusuf dari Malang juga tampil tidak pada top performnya. Pada sesi awal yang cuacanya masih panas meski diselingi hujan masih bisa menyodok di posisi teratas, selanjutnya masih bisa masuk jalur juara dengan menempati posisi 7, 4, 4, 7, dan 3.

Vivi milik Abdul Muhid yang mewakili Duta Abang Adek menjadi bintang di kelas love bird paud dengan memborong 2 gelar juara pertama alias nyeri. Pada sesi A Vivi bersaing sengit dengan Bima Sakti dan Murni, sementara pada sesi D mendapat perlawanan sengit dari Dompeng dan RCB-One.

 

J FERRY MEMBAWA KENCONO MEREBUT 5 KALI JUARA 2.

 

Bima Sakti milik Badrus dari Ahay SF berhasil nangkring sebagai pemenang pertama pada sesi B diikuti Cosmo milik Elvano dan Baot milik Fahri. Sesi C menjadi milik Dompeng disusul RCB-One dan Manis, Metrik menjadi juara penutup pada sesi D disusul Boncel dan Syarini.

Yanto, Dede, dan Munif perwakilan dari Blega BC mengucapkan banyak terimakasih kepada semua yang turut hadir pada gelarannya, baik itu untuk peserta, tim juri RI serta seluruh tim Blega BC. “Kami mohon maaf bila ada kurang lebihnya dalam even kali ini, Insya Allah tahun depan kami akan tetap menggelar even Blega BC Cup dengan kemasan yang lebih meriah dan baik lagi,” tutup ketiganya.

 

DATA JUARA BLEGA BC CUP V, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

KRU BLEGA BC CUP V. LOMBA BERJALAN SUKSES DAN LANCAR.

 

BIMA SAKTI JUARA PERTAMA LOVE BIRD PAUD B.

 

 

PESERTA CILIK JUGA IKUT MERAMAIKAN PERSAINGAN DI KELAS LOVE BIRD DEWASA.

 

ROBI MENGAWAL COSMO JUARA 2 LOVE BIRD PAUD B.

 

 

AIRLANGGA TEAM MEMBORONG BANYAK GELAR JUARA.

 

ANTUSIAS PESERTA KELAS LOVE BIRD PATUT DIACUNGI JEMPOL.

 

 

MUNIF DAN DEDE PUNGGAWA BLEGA BC SIAP GELAR EVEN KE ENAM.

 

 

KATA KUNCI: blega bc cup v blega bc bbc sman 1 blega radjawali indonesia ri ri bangkalan madura suramadu mabok pajero kencono muslim robot gedek dewi sri

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp