PANITIA DAN TEAM JURI BLBC

BLBC LEMBANG

LB Guffy Hatrik, Kenari Idoy & Pleci Mutiara Nyeri

 

 

Kicaumania Lembang dan sekitarnya, khususnya love bird, kenari, dan pleci meramaikan kontes rutinyang digelar Bukanagara Love Bird Club, Senin 3 April. Love bird Guffy meraih hatrik bahkan nyaris kuatrik, sementara kenari Idoy dan pleci Mutiara nyeri.

Gantangan Bukanagara Love Bird Lembang Club(BLBC) berada di jalan Bukanagara II nomor 2, Sukahaji Kayu, Ambon, Lembang. Total kelas yang dibuka ada 10 sesi.

 

KELAS LOVE BIRD PALING DIMINATI

 

Dua hal yang membuat Gantangan kini punya dayak tarik adalah karena cukup mudah dijangkau, dan para juri yang professional yang bertugas. “Di sini paling diminati atau paling ramai adalah keals love bird,” ujar Dicky Edyana selaku pemilik gantangan.

Pertarungan di kelas love bird pun cukup seru. Penilaian menggunakan system bendera, karena dianggap lebih fairplay ketimbang sistem konvensional.

Di kelas Love Bird, Guffy milik Mininna dari Usman Team Lembang tampil memukau. Tiga kemenangan diraih di kelas Mega Bintang, Bintang, dan Tune Up. Sementara di kelas utama BLBC, Guffy harus mengakui keunggulan Abrahu milik Rosa dari Cicalung.

 

ANTO DARI PARIS. PLECI BANDI JUARA 2 BLBC

 

Kenari Idoy milik Asep Wado dari Kalong SF  meraih juara pertama kelas BLBC, setelah mengalahkan Kenari Sinchan milik Ute dari Sukma Team dan Kenari Judika milik Tobing dari Lembang.  Idoy kembali tak terbendung di kelas Mega Bintang, setelah mematahkan perlawanan  Boy milik Andi A dari BSF dan  Sinchan milik Ute dari Sukma Team. Boy akhirnya memenangkan pertarungan di kelas Bintang, disusul Kenari Judika.

Pleci Mutiara milik Ari HW dari PCMI Lembang juga menang nyeri di kelas utama BLBC dan Bintang. Sementara itu, kelas Mega Bintang juaranya dicuri oleh Ocid milik Ndew dari Pangragajian.

 

PCMI LEMBANG MAKIN EKSIS

 

Secara umum, gelaran BLBC ini berlangsung lancar. Panitia pun menyampaikan terimakasih atas dukungan dan partisipasi kicaumania Lembang dan sekitarnya, dan mengingatkan even ini rutin digelar tiap hari Senin dan Sabtu mulai jam 11.00.

Pekan depan 16 April, akan ada gelaran Piala Pasundan. Peserta yang hadir tak hanya dari Jawa Barat saja, tapi hampir seluruh wilayah nusantara. Di even ini juga akan ada launching sangkar Radja, yang pembelinya berkesempatan mendapatkan doorprise mobil Nisan Datsun Go.

 

JUARA KONTES BUKANAGARA LEMBANG, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

KATA KUNCI: blbc guffy idoy mutiara

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp