H HERMAN (KIRI) BERSAMA SM SF SIAP MENUJU HALAL BI HALAL SMM DI GRESIK.

BL dan Nippon Gaco Herman SM Juara di Prasasti, Bekal Mantap Menuju Halal Bi Halal SMM

Bajak Laut atau yang akrab dipanggil BL dan Nippon gaco Abah Herman dari SM SF sukses membawa pulang piala pada gelaran Jelang Lebaran EID MUBAROK di Gantangan Prasasti Malang (31/03). Ini menjadi modal positif sebelum turun di Kopdar SMM.

Membawa empat amunisi terbaiknya, BL, Nippon, Sinden, dan Marsah, SM (Sinar Mentari) SF pimpinan Abah Herman berhasil merebut dua piala. “Rejekinya dua piala mas, BL juara 1 dan Nippon menempati posisi empat besar,” terang Fuad, perwakilan dari SM SF kepada burungnews.

 

 

BL SALAH SATU ANDALAN SM SF KEMBALI SIAP TURUN DI KOPDAR SMM.

 

Abah Herman bersama Fuad merasa gembira salah satu gaco andalannya, BL mampu bersaing dengan murai batu terbaik dengan merebut juara pertama pada salah satu kelas utama Murai Batu Paket Lebaran C. “Sayangnya, pesertanya tidak full jadi hadiah sepeda motor tidak keluar,” terang Fuad.

BL yang turun dua sesi di kelas Paket THR C dan Lebaran C, Fuad merasa gembira karena BL mampu tampil stabil dan mampu menunjukkan perform terbaiknya. “Dua kelas yang diikuti BL, keduanya tampil bagus dan keberuntungan berada di kelas Paket Lebaran C. Padahal dari rumah kita sudah punya harapan bisa pulang membawa hadiah sepeda motor, sayangnnya belum terlaksana karena kuota pesertanya kurang,” beber Fuad.

 

TORY, pakan premium untuk Anda yang benar-benar menyayangi burungnya, menyediakan varian sesuai kebutuhan. Merapat ke kios burung terdekat atau hubungi agen dengan KLIK DI SINI

Mau beli on line, bisa DI SINI atau DI SINI, atau market place lainnya.

 

Penampilan apik juga mampu disuguhkan oleh Nippon salah satu andalan SM SF, Nippon mampu menempati posisi empat besar di kelas Paket Lebaran B yang juga menjadi kelas utama kedua memperebutkan hadiah sepeda motor. Pemenang di kelas tersebut diraih Rampes gaco Andri Bolang diikuti Sabdo Langit, Sukhoi, Nippon, dan Nirwana Antik.

Raihan dua piala tersebut membuat H Herman merasa yakin burung terbaiknya bisa meraih hasil apik pada even berikutnya yaitu Kopdar SMM dengan Tajuk Halal bi Halal yang akan berlangsung hari Minggu, 21 April 2024 di gantangan Gagak Sakti, Gresik.

Kesuksesan Nippon dan BL meraih piala di gantangan Prasasti Malang, menjadi modal positif untuk turun kembali pada Kopda SMM. “Saya belum tahu nanti yang akan dibawa ke Kopdar SMM burung apa saja, kemungkinan Sinden dan BL yang kondisinya sangat oke. Tapi tidak menutup kemungkinan bawa Nippon juga atau gaco lainnya,” tutup Fuad kepada burungnews.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

BL MEREBUT JUARA PERTAMA DI KELAS MURAI BATU PAKET C.

 

 

 

 

KATA KUNCI: kopdar smm sm sf sinar mentari malang prasasti smm halal bi halal nippon bl bajak laut

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp