TIM SUKSES BKM COMMUNITY DAN JURI PENDAMPING.

BKM CUP 3 - DRIYOREJO, GRESIK #1

Diikuti 1200 Kontestan, Nuklir dan Bocah Tampil Menawan

Semarak Anniversary BKM Community ke-3 yang bekerjasama dengan gantangan Paduka BC diikuti 1200 peserta. Nuklir dan Bocah mendominasi sesi paruh bengkok untuk kelas paud dan dewasa.

Cuaca yang mendukung membuat even ulang tahun ke-3 BKM Community benar-benar meriah. Hampir semua kelas yang dibuka di Kontes yang digelar di gantangan Paduka BC di belakang Pasar Petiken Driyorejo Gresik, dipenuhi kontestan, baik dari Surabaya maupun luar kota.

 

 

TIM JURI YANG DIKOMANDOI OLEH BAMBANG PADUKA.

 

Untungnya, panitia sudah mengantisipasi melubernya peserta ini dengan menghadirkan juri-juri pendamping yang diambil dari komunitas kicau mania se-Surabaya, Sidoarjo dan Gresik untuk menjadi saksi agar penjurian berjalan dengan fair play. "Ini untuk mengurangi protes para kicau mania," bilang H Anam BKM selaku ketua panitia.

Tambah meriah dengan banjirnya doorprise yang diberikan panitia lomba, plus tujuh penghargaan burung terbaik dan juara umum. "Doorprise ini disupport penuh oleh Kaji Said Gresik," ujar Farid Revolutions salah satu panitia.

 

NUKLIR NYARIS MEMBAWA PULANG SEMUA GELAR LOVE BIRD DEWASA.

 

Setelah sukses mengguncang Sidoarjo di Soft Opening Putra Bhayangkara dan Surabaya di gantangan IBM BC, kali ini giliran kota Gresik yang menjadi saksi kehebatan Nuklir milik Aris dari Excellent BF Jogjakarta, hingga nyaris mendominasi semua kelas yang dipertandingkan. Nuklir merebut juara 1, 1, 1, 1, 1 dan 2.

Semakin lengkap gelar yang diperolehnya dengan dinobatkan sebagai burung terbaik plus juara umum BC atas nama Wilson BC. "Mudah-mudahan selama jalan-jalan ke Jatim kita bisa membawa pulang banyak gelar. Tropi-tropi ini akan dipajang di markas besar Excellent BF di Jogjakarta. " bilang Aris Excellent.

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

 

Burung seharga 8 Juta yang selalu dikawal oleh Mas Duro masih tetap tampil stabil dengan kekean durasi 40-50 detik hingga bisa membawa pulang banyak gelar. Llangsung menyodok pada sesi pembuka lomba, yaitu kelas love bird B dengan meraih bendera merah mutlak.

Hanya pada sesi utama kelas love bird A, satu-satunya gelar teratas yang lolos dari genggaman Nuklir. Prestasi ini jatuh ketangan Sholeman gaco H Ferio dari Lawang SF. "Sayang pada sesi utama love bird A kita berada di posisi kedua," kata Mas Duro.

 

LOVE BIRD DEWASA TERBAIK JATUH KETANGAN NUKLIR.

 

Aris Excellent juga membeberkan perawatan harian yang simpel, supaya Nuklir tetap tampil stabil. Rutinitas burung yang selalu di glodok serta mandi di cepuk dan penjemuran cukup 1 jam. "Untuk pakan harian cukup kita kasih miled putih sama jagung, karena burung ini sudah jadi," bilangnya kepada Burungnews.

Karena makin sayangnya sama Nuklir, banyak sekali kicau mania yang tertarik untuk mentake over amunisi milik tim Excellent BF Jogjakarta. Hingga penawaran terakhir burung ini sebesar 220 juta."Untuk even selanjutnya kalau tidak main di Blega Cup ya di 7371 team di gantangan Dewa 99," bilang Aris Excellent menutup pembicaraan.

 

BOCAH MEREBUT 3 GELAR PADA TIGA SESI AKHIR KELAS LOVE BIRD PAUD.

 

Tidak kalah bagusnya dengan Nuklir, Bocah burung paud milik Robby dari RM Sumber Rejeki Bangkalan. Kurang maksimal pada sesi awal lomba membuat Bocah mengamuk pada tiga sesi akhir sebagai jawaranya. "Sesi awal cuaca terlalu panas, jadi tidak mau ngekek," ujar Robby.

Tim Gani Bos Manja Bangkalan yang membawa dua gaco andalannya pada sesi paruh bengkok ini Jablay dan Bocah. Bocah mampu membanggakan tim yang berada di pulau Madura ini dengan meraih tiga kemenangan sedangkan Jablay hanya bisa berada di posisi 3, 4 dan 6.

 

 

Bocah burung yang berumur 4 bulan hasil ternakan sendiri ini, mampu membius para kontestan dan dewan juri dengan menampilkan aksi heroiknya. "Berkat main embun serta mandi rutin sebanyak dua kali sehari, membuat penampilan Bocah tetap stabil di gantangan, sekaligus jadi burung terbaik," bangga Robby kepada Burungnews.

Di sesi awal love bird paud, Cosmo King dan Bintang Cilik harus bergantian untuk mendapatkan podium utama pada sesi awal kelas love bird paud. Cosmo King milik Elvano dari Wilson BC mampu mengamankan posisi pertama pada kelas love bird paud A disusul oleh Bintang Cilik berada diposisi kedua.

 

LOVE BIRD PAUD TERBAIK DIREBUT OLEH BOCAH MILIK ROBBY DARI RM SUMBER REJEKI BANGKALAN.

 

Selanjutnya gantian Bintang Cilik gaco Akang Wafi dari Akang BC yang mampu mengambil podium tertinggi pada sesi paud B dari tangan Cosmo King yang kali ini harus puas berada di posisi kedua.

Di akhir acara, panitia lomba menobatkan Abah Wilson dari Wilson BC sebagai juara umum BC dan Abah Hudan 911 sebagai juara SF. "Sekaligus saya juga mengucapkan terima kasih kepada kicau mania dan seluruh pendukung acara hingga gelaran kali ini berjalan dengan tertib," ujar H Anam BKM.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

SUMBER REJEKI MEMBAWA PULANG BANYAK PENGHARGAAN DI MADURA.

 

 

 

JUARA UMUM BC DIBERIKAN KEPADA WILSON BC.

 

CLBK TAMPIL FULL TIM DARI BERBAGAI REGION.

 

Kini mengakses burungnews.com lebih mudah dan cepat dengan download/unduh APPS burungnews di PLAY STORE (android) atau bila Anda menggunakan Apple / IOS bisa diunduh dengan membuka GOOGLE PLAY.

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: bkm cup 3 driyorejo anniversary bkm community ke-3

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp