CLBK MENJADI RAJA DI KELAS LOVE BIRD.

BKM CUP 2 SIDOARJO

CLBK Kuasai Kelas LB, Duta Pakde Karwo Kuningkan Gantangan

 

 

Kelas love bird di gelaran BKM Cup 2 hari Minggu 03 September ini menjadi milik komunitas Cinta Love Bird Kekean (CLBK). komunitas yang dikomandoi oleh Jokodono ini meraih 8 tropi serta tropi utama di kelas BOB.

"Sengaja kami turun totalitas di even ini. Bahkan tidak hanya personil dari CLBK Surabaya tapi juga ada banyak personil CLBK dari luar kota Surabaya yang turun di sini," ujar Jokodono CLBK.

 

 

Disisi lain, kelas cucak menjadi ajang persaingan sengit. Sesi pertama, Bosky menjadi bintang lapangan dengan isian lagu mewahnya. Hasilnya, gaco milik H. Said yang membawa bendera Duta Pakde Karwo ini mutlak menjadi jawaranya. Masih dalam satu bendera, di sesi ketiga giliran Raja Sawer kepunyaan H. Salim menunjukkan ketangguhannya.

“Selain membawa Bosky dan Rojo Koyo pada kelas cucak hijau, kami juga menurunkan Bintang Jagat dan Abi Manyu di kelas Murai Batu. Hasilnya di posisi ke-7 dan 9 kelas A dan Runner-up 2 kali pada kelas C dan D,” terang Arie Mina Cell yang bergabung membawa bendera tim Gagak Sakti milik H. Said.

 

DUTA PAKDE KARWO CUP VII. MENG"KUNING"KAN EVEN BKM CUP 2 DI GANTANGAN DEWA 99.

 

Gaco orbitan teranyar LGP SF, Celurit tampil istimewa dengan isian lagu bervariasi dan menggondol juara 1 kelas cucak hijau D dan dilengkapi sebagai juara BOB. "Sebenarnya mau bawa 2 gaco tapi satunya sedang tidak fit. Jadinya cuma bawa Celurit dan ternyata penampilannya sangat membanggakan padahal ini burung orbitan terbaru dengan usia muda," ungkap Ji Leho.

Sementara suasana lomba BKM Cup 2 didominasi oleh perwakilan Duta Pakde Karwo dengan seragamnya yang berwarna kuning.  "Kami ingin sebanyak mungkin 'menguningkan' setiap even burung berkicau. Selanjutnya kami siap mengkuningkan even Nasional Piala Raja dengan target Juara Umum,” tegas Heri Sugihono SH, MH. selaku Ketua PBI Surabaya.

 

ARIE MINA CELL. BINTANG JAGAT & ROJO KOYO HARUMKAN NAMA GAGAK SAKTI TEAM GRESIK.

 

Kelas murai batu tak kalah sengit. Sesi per tama,Hercules milik Mr Wendy yang menjadi jawaranya harus bersaing ketat dengan Petir. Di sesi ke dua Petir kebanggan Abah Hudan yang sudah panas menunjukkan lagu-lagu mewahnya dengan volume lantang. Bendera koncer A pun mutlak diraihnya.

"Selain Petir saya juga bawa Sadis. Penampilan Sadis juga tak kalah mewah karena bisa berada diposisi ke empat di sesi pertama," terang Abah Hudan dari Nine One One SF.

 

ABAH HUDAN MEMBOPONG PETIR SEUSAI MEMENANGI KELAS MURAI BATU B.

 

KKS yang membawa bendera Duta Pakde Karwo mampu mendominasi kelas kenari yang dilombakan. Berkat penampilan Tyson yang ngedur dengan lagu satu titik. Gaco dari Abah Anis ini berhasil menyapu bersih juara per tama.

"KKS tampil full team di sini dan kami memang sudah menyiapkan gaco - gaco terbaik untuk tampil di even ini," ucap Abah Anis sang ketua KKS.

 

JUARA KM CUP 2, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

 

ABAH ANIS & KKS TEAM. SUKSES KUASAI KELAS KENARI LEWAT GACONYA TYSON.

 

 

JI LEHO. CELURIT TAMPIL MAKSIMAL DAN JUARA I KELAS BOB CUCAK HIJAU.

 

 

PBC GRESIK. BAWA PULANG BANYAK PENGHARGAAN SALAH SATU MELALUI CENDET RAWA RONTEK.

 

 

EDELWEISS W4. TURUN MEMBAWA GACO-GACO TERBAIKNYA.

 

 

INDOSNIPER. MELEDAK LEWAT JAGOANNYA JENGGO YANG MERAIH HASIL NYERI.

 

 

KATA KUNCI: bkm cup sidoarjo

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp