BJK SF SURABAYA SIAP RAMAIKAN PIALA GUBERNUR JATIM KHOFIFAH CUP I.

BJK SF SURABAYA

Turunkan CH Banyu Langit, Beng-Beng dan MB Jackpot di Khofifah Cup I

Setelah turun full team di Piala Raja 2019 lalu, BJK SF pimpinan Abah Fendy akan meramaikan even kolosal Piala Gubernur Jatim Khofifah Cup I pada hari Minggu 27 Oktober 2019 mendatang di Lapangan Parkir UBAYA Surabaya.

Tim dengan seragam kebesaran warna pink sudah banyak mengukir prestasi di berbagai even lokal, regional hingga Nasional. Beberapa gaconya seringkali bersinar dengan merebut nyeri juara pertama seperti Beng-Beng dan Banyu Langit di kelas cucak hijau, serta Jackpot dan Urap-Urap di kelas murai batu.

 

 

JACK POT ANDALAN BJK SF DI KELAS MURAI BATU.

 

Selain mengandalkan Banyu Langit dan Beng-Beng di kelas cucak hijau, masih ada Drakula yang siap melapis bila kedua gaco andalan tersebut kurang siap. “Sebenarnya banyak sekali gaco BJK di kelas cucak hijau, sementara pada sesi murai batu, kami mengandalkan Jackpot, Urap-Urap, dan Ambon,” terang Hendrik yang akrab dipanggil Modric, perwakilan dari BJK SF kepada burungnews.

Pada Piala Gubernur Jawa Timur, Abah Fendi CS akan membawa 3 amunisi yang lagi on fire yaitu MB Jackpot serta CH Banyu Langit dan Beng-Beng. “Pengennya kami turun banyak seperti di Piala Raja, tapi amunisi yang siap turun cuman 3, akhirnya kami mainkan 3 gaco saja,” tambah Modric.

 

 

Jackpot yang mempunyai ekor panjang 25 cm siap turun pada semua kelas yang dilombakan mulai kelas Hari Jadi dengan tiket 500 ribu hingga kelas Jembatan Merah dengan tiket 150 ribu. “Karena hanya turun membawa satu amunisi di sesi murai batu, saya daftarkan semua kelas mulai dari kelas Hari Jadi Provinsi, PBI Surabaya, Provinsi Hijau, Grahadi, dan Jembatan Merah,” ujar Abah Fendi, owner BJK SF kepada burungnews.

 

ABAH FENDI DAN MODRIC SIAP RAMAIKAN KHOFIFAH CUP I.

 

Abah Fendi mempersiapkan Jackpot dengan baik pada Khofifah Cup I, bekal positif diraih dengan merebut juara 1 dan 2 pada kontes di BnR Brawijaya pada tanggal 10 Oktober lalu. “Mudah-mudahan Jackpot bisa tampil apik dan membawa hasil positif,” tambah Abah Fendi.

Sementara Banyu Langit akan ditemani Beng-Beng yang juga turun semua kelas di sesi cucak hijau. Persiapan matang juga dilakukan pada Banyu Langit dan Beng-Beng supaya bisa meraih hasil yang bagus. “Kami akan siapkan Banyu Langit dan Beng-Beng dengan baik seperti di Piala Raja kemarin, apalagi nanti main semua kelas,” sahut Modric.

 

BROSUR PIALA GUBERNUR JATIM KHOFIFAH CUP I, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

CH BANYU LANGIT AKAN DITEMANI BENG-BENG DI KHOFIFAH CUP I.

 

Kalau saja lebih awal tahu ada ..., tentu ceritanya bisa lain. Menyesal selalu terjadi setelah kejadian. Jangan sampai Anda punya penyesalan yang sama.

 

Sambut kehadiran TEAM PROMO TWISTER di event-event terpilih, termasuk Khofifah Cup Surabaya dan Balekambang Kumandang Surakarta, 24 November. Dapatkan sampelnya, coba dan buktikan kualitasnya, berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

KATA KUNCI: bjk sf surabaya khofifah cup i pbi cabang surabaya pbi jatim jackpot banyu langit

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp