AZIEZ YSF & NOVIAN. ROJO PATI COME BACK LANGSUNG JUARA 1

BJ BIRD CLUB JOGJA

Kenari Rojo Pati Come Back Langsung Sikat Podium Utama

Setelah cukup lama rehat, dua bulan tidak turun lapangan, Rojo Pati tampil di gelaran BJ Bird Club Yogyakarta, Selasa, 7 Januari 2020. Kenari orbitan Aziez SYF dan Novian ini langsung tancap gas dan meraih gelar juara 1 di kelas Kenari Standar Bebas Ronggolawe.

Rojo Pati  sejak awal tampil cemerlang, kerjanya ngedur membawakan irama lagu standar cengkok yang dilontarkan tajam-tajam dengan suara super keras. Burung jenis F2 memiliki postur cukup bongsor, tak heran bila volume juga keras hingga tembus luar pagar.

 

 

 

 

Aksi mewah Rojo Pati membuat banyak orang yang terkesima, tak heran bila para juri yang bertugas di akhir penilaian pun memberikan koncer A. Rojo Pati sesungguhnya bukanlan burung kemaren sore. Sudah sering turun lomba khsusnya di wilayah Jogja, prestasinya sudah lumayan banyak.

Hanya belakangan Rojo Pati jarang turun lapangan, bukan berarti burung tidak siap tempur. Justru Rojo Pati sebenarnya kini dalam kondisi prima, namun Aziez SYF & Novian pada liburan tahun baru ini kebanjiran orderan dari wisatawan lokal dan luar kota sehingga tak bisa turun lapangan.

 

 

“Kami berdua bekerja di wisata Kaliurang, di mobil Jip yang bisa disewa pengunjung. Dua bulan ini wisata ramai banget, walau burungnya sebenarnya dalam kondisi sangat siap, terpaksa tidak turun baru kali ini kita bisa diturunkan ,” jelas Aziez dan Novian yang tergabung IG Elang Merapi.

Walau dalam kondisi siap tempur Rojo Pati terpaksa hanyabisa main satu kali, Aziez SYF dan Novian mengaku datang telat, dan hanya kebagian kenari satu kelas. “Kami jalan sudah ngebut, ternyata telat juga hanya kebagian satu kelas saja, itu pun datang langsung beli tiket terus gantang tanpa mempersiapkan burungnya,” tambah Aziez SYF kalem.

Gelaran BJ Bird Club yang digawangi Yance, Dobleh dan kawan-kawan,merupakan gelaran rutin yang digelar setiap Minggu ke dua.

 

TIM JURI & PANITIA

 

Kehadiran peserta Campuran Import di Gantangan yang terletak di sebelah barat Hartono Mall membuat lomba makin gayeng. Para peserta terlihat akrab dan ceria sambil menyaksikan jago-jagonya yang sedang bertempur. Bahkan disaat menyaksikan,  mereka terlihat sudah bisa saling  menebak burung yang bakal menjadi juaranya.

Maklum mereka memang sudah saling kenal, sebagian jagonya pun sudah sering bertemu sehingga burung yang dalam kondisi prima, yang punya peluang emas menjadi juara. Rudy RKJ yang akan punya gawe Anniversary SB 0274 yang akan digelar 19 Januari 2020 juga hadir menggalang dukungan. “Kehadiran kami sekaligus menggalang dukungan SB 0274, kawan-kawan yang kita temui siap berikan dukungan dan akan hadir, “ ungkap Rudy RKJ kepada Burungnews. 

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

Luky Luke milik Lukaskita tampil cukup cemerlang nyaris meraih juara 1 dua kali. Sayang pada penampilan Campuran Impor B, laju Luky Luke terjegal oleh Anak Sholeh milik Pri yang sudah cukup berpengalaman, sehingga harus rela berada diposisi kedua. Anak Sholeh sering melurug ke luar kota, mulai blok tengah, hingga blok timur.

Yance selaku ketua panitia hingga kini terus berbenah, menata lokasi lomba. Sarana lomba terus dibangun, agar peserta lebih nyaman. “Mohon doa restunya aja semoga semua bisa lancar, dan peserta juga bisa lebih nyaman nantinya. Terima kasih atas semua dukungan kawan-kawan kicaumania mohon maaf bila masih ada kekurangan,” jelas Yance.

 

Jangan lewatkan event legendaris ini. Segera pesan tiketnya, atau ketinggalan kereta karena tiket akan segera habisss...SWEET VALENTINE (17th From Jogja Istimewa with love). Gelaran tahunan kebanggaan PBI dan kicaumania tanah air, semua kelas HADIAH UTUH TANPA POTONGAN, lomba rampung jam 18.00. Selengkapnya, KLIK DI SINI.

 

RUDY RKJ. ANNIV SB 0274, 19 JANUARI 2020

 

 

 

KOMUNITAS IMPORT

 

Jangan sampai ketinggalan sama yang lain. Segera dapatkan  TWISTER  di kios-kios terdekat. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline  08112663908.

 

 

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp