BINTANG BF FEAT LCD TEAM. KOLABORASINYA MAMPU MENYABET GELAR JUARA UMUM SF.

BIRD SONG CONTEST ROAD SHOW

Bintang BF dan Asem BC Sabet Juara Umum, Good Day dan Mimosa Nyeri

Bird Song Contest Enterprise menggelar road show yang dimulai Minggu 4 Maret 2018 di gantangan GTC Sidoarjo. Bintang BF dan Asem BC sukses menjadi juara umum pada road show perdananya yang rencananya akan berlangsung 3 bulan sekali.

Ratusan kicau mania dari Sidoarjo, Mojokerto, Surabaya, dan kota lainnya memadati gantangan GTC yang menjadi tempat berlangsungnya BSC Road Show. Innalillahi milik Dany dari SBY Gempar mampu membuka kemenangan di kelas Pleci.

 

 

ASEM BC SURABAYA MEREBUT JUARA UMUM BC.

 

Bintang BF yang berhasil merebut juara umum single fighter, kali ini berkolaborasi dengan LCD Team pimpinan H. Haris. “Kami membawa banyak gaco seperti SPG, MC, Den Jaka, Lemon, dan Mentari dan hasilnya bisa membawa pulang banyak gelar,” terang Bambang Soemarsono, leader Bintang SF kepada burungnews seusai lomba.

Bambang Soemarsono menambahkan, ke depannya akan intens mengikuti even-even untuk memperkenalkan gaco-gaconya dari hasil breedingnya. “Minggu depan masih bimbang, banyak even berbarengan. Belum tahu mau ke 7371 Award atau ke Hariyanto Fish Cup,” tambahnya.

 

GOOD DAY MERAIH NYERI JUARA 1 KELAS LOVE BIRD DEWASA.

 

Sementara juara umum BC mampu diamankan oleh Asem BC Surabaya dengan mengumpulkan poin 300. Beberapa gaconya di kelas love bird mampu mengondol gelar juara seperti Lulu dan Momo. Lulu mampu menyabet gelar kelas love bird E dan Momo juara 3, pada kelas F giliran Momo yang menjadi juaranya.

Prestasi apik diraih Good Day gaco Datok dari Ndelereng BC yang mampu merebut 2 kali juara pertama pada kelas love bird B dan D. “Good Day hari ini tampil di 2 gantangan sekaligus dan meraih hasil bagus juga sebagai juara pertama,” bangga sang pemilik kepada burungnews.

 

MIMOSA SAPU BERSIH KELAS KENARI KALITAN.

 

Hasil apik lainnya juga diperoleh Mimosa pada kelas kenari kalitan, gaco milik Bho-Na dari HCS mampu menyapu bersih 2 gelar juara kelas A dan B. Sementara untuk juara kenaari bebas A dan B mampu diamankan oleh Marcell dan Amazing.

Di kelas cucak hijau yang melombakan 4 kelas mampu dimenangi oleh 4 burung berbeda. Gledek milik M. Nizar membuka kemenangan di sesi A dan Baret Ijo andalan Sugiyono menyabet juara sesi B. Batmen juara 2 sesi A mampu tampil apik di sesi C sebagai yang terbaik dan Gundala menang di sesi D.

 

WAR WER PEMENANG KELAS LOVE BIRD A.

 

Jagal tampil istimewa pada sesi A kelas murai batu dan berhak membawa pulang gelar juara pertama disusul Halilintar 2 dan Tornado. Pada sesi B giliran Zorro yang menjadi juaranya diikuti Jabal Rohman dan Demet di urutan ke dua dan ke tiga.

 

DATA JUARA BSC ROAD SHOW, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

 

JAGAL JUARA 1 MURAI BATU A.

 

INNALILAHI MILIK DANI JUARAI KELAS PLECI.

 

METY JUARA 1 KELAS LOVE BIRD C.

 

BETMEN NYARIS NYERI DI KELAS CUCAK HIJAU.

 

BIOLA ANDALAN DICKY WK SABET JUARA KELAS PAUD A.

 

BARET IJO ANDALAN SUGIYONO DARI RUNGKUT SF JUARA 1 CUCAK HIJAU B.

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: bird song contest road show

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp